kemana libur empat hari

mau kemana libur empat hari ini. saya belum menentukan kemana memanfaatkan waktu liburan besok. di seberang sana anakku berteriak minta ke dufan dan empat dimensi. saya sebenarnya lebih tertarik mengunjungi tempat wisata seperti museum. apa  museum besok buka?

hasil pencarianku di google dapat dua museum yang lama tak pernah aku kunjungi. yaitu museum gajah dan museum bank indonesia. saya perlu mengenalkan wisata yang seperti ini terhadap anak saya, selain ongkosnya pasti lebih murah ada sisi pendidikannya.

pilihan alternatif tentu taman mini indonesia indah, karena di tempat in banyak menyediakan museum.

saya mencoba mengarahkan liburan dengan yang berkaitan dengan pendidikan yang akan diperoleh anak termasuk saya juga.

Tentang zaidanzidna

learn together
Pos ini dipublikasikan di jalan2. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

