selamat pagi

menyusuri jalanan jakarta di pagi hari dimana belum banyak lalu lalang kendaraan sangat terasa bedanya. udara pagi yang segar masih bisa kita nikmati. setiap pagi saya berangkat ke kantor lebih awal. saya menyukai perjalanan yang masih diselimuti segarnya udara jakarta, makanya jam 6 pagi saya sudah berangkat ke kantor,  meskipun jam masuk kantor secara resmi adalah jam delapan.

berangkat ke kantor dengan bersepeda membutuhkan waktu sekitar 20 menit dari rumah. dilain waktu juga kadang saya sambil mencoba sambil lari pagi menuju kantor. semua itu saya lakukan sebagai pengganti olahraga yang sudah jarang saya lakukan.

Hari yang menyenangkan, semoga juga membuat semua orang bahagia.

Tentang zaidanzidna

learn together
Pos ini dipublikasikan di apa aja. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

