Perlengkapan pemain futsal

Saya menyaksikan sebagian orang main futsal tidak memperhatikan perlengkapan yang perlu dimiliki seblum memainkan olahraga ini. saya tidak tahu persis alasan mereka tidak memakai perlengkapan yang standar. Padahal hal ini bisa membahayakan bagi pemain itu sendir. Kemungkinan cedera fisik lebih besar probabilitasnya akan terjadi jika dibandingkan orang yang memakai perlengkapan lengkap futsal.

sebenarnya apa saja sih perlengkapan futsal itu:

  1. seragam atau kostum
  2. kaos kaki
  3. pengaman kaki (shinguards)
  4. sepatu futsal (untuk rumput sintetis berbeda dengan yg dipakai pd lantai biasa)

nah itu merupakan perlengkapan standar minimal pemain futsal.

Tentang zaidanzidna

learn together
Pos ini dipublikasikan di futsal. Tandai permalink.

Satu Balasan ke Perlengkapan pemain futsal

  1. Saya Mencari SSB Di Kota Cimahi Dan Biaya Yang Murah……
    Saya Umur 14 thn – Saya Ingin Menjadi Timnas U-19 !!!
    ini No Hp Saya:089617521227

Tinggalkan Balasan

