akhirnya saya bisa menemukan

setelah sekian lama saya mencari kembali sesuatu yang bisa membangkitkan semangat hidup akhirnya pagi ini saya dapat menemukannya. setelah sekian lama saya mencari pengganti cita-cita masa kecilku yang tak kesampaian. dulu cita-cita kecilku adalah menjadi guru yang memberikan aku semangat belajar pada saat itu. setelah hidupku berubah dengan cita-cita, saya berada pada posisi yang agak kurang semangat. bukan berarti saat ini saya menyesali dengan apa yang telah kucapai, tetapi lebih kepada tidak adanya pendorong hidup untuk mencapai sesuatu.

kini mulai hari ini saya mulai merumuskan dan merangkai untuk meraih cita-cita baruku. dengan berbekal pengalaman yang kumiliki, saya begitu optimis bahwa ini akan menjadi kenyataan.

Tentang zaidanzidna

learn together
Pos ini dipublikasikan di diary. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

