keseleo lutut

naik taksi dari kantorku ke cikini di pasar kembang depan stasiun cikini. setelah membayar 20.000 yang sebenarnya argo cuman nongol 14800 kami turun menyusuri pasar kembang. membuka denah yang dikasih temenku yang berisi lokasi tempat pijat urut. rasa keseleo yang diakibatkan main futsal masih saja terasa. apalagi ditambah dengan main bulu tangkis meski belum sembuh menjadikan cedera bertambah. akhirnya hari ini saya nyerah pergi mencari tempat penyembuhan.

temanku menunjuk tempat di pasar kembang cikini. ternyata gampang banget mencari tempat ini. samping darmala manulife ada rumah yang didiami ibu hj ida. di rumahnya terpampang papan nama penolong orang patah – patah – keseleo/salah urat – hj idah bt h asmawi. alamat jl cikini raya blk dharmala manulife/mc. donald pasar kembang jakarta pusat no telp 3152586. buka setiap hari.

setelah mencet bel, ga berapa lama kemudian nongol ibu haji. say masuk. tanpa basa-basi setelah menanyakan mana yang sakit. saya di pijat di lutut bagian yang sakit. hanya kurang lebih 1 menit. dia bilang sudah katanya. tanpa banyak omong. kalau masih terasa kesini lagi katanya. ya jawabku.

uang 10 rban dua lembar saya kasihkan ke dia. sebenarnya 10 rb juga ga apa2 kata temenku. cuma kayanya ga enak.

Tentang zaidanzidna

learn together
Pos ini dipublikasikan di diary. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s