ambil aja

Ada 4 cowok di kamar ganti pria sebuah fitnes centre yang beken, lagi asyik-asyiknya mereka mengganti pakaian,tiba-tiba terdengar deringan HP di bangku panjang dekat mereka, seorang mengambil HP dan menjawab, terdengar
percakapan sbb:

Pria : hallo .. ?
HP : hallo mas.. ini aku… Mas di fitness centre khan.. ?
Pria : ya .. ada apa .. ?
HP : Mas.. aku di Taman Anggrek Mall.. trus aku ngeliat jaket bulu yang bagus di etalase dan harganya cuma Rp 750.000,boleh nggak beli? boleh ya?
Pria : iya deh.. ambil.. tapi jangan lupa kuitansinya.. ya!
HP : kebetulan ada pameran Honda CRV di lantai dasar .. itu lho yang terbaru yang ada di koran
tadi pagi ….
Pria : harganya berapa.. ?
HP : nggak mahal kog.. cuma Rp. 380-an juta.. pengin nggak.. ?
Pria : ya .. udah ambil deh.. tapi jangan lupa kuitansinya.. ok ?
HP : sebentar.. jangan ditutup dulu.. itu lho Mas..tahu khan, Apartemen Taman Anggrek yang di lantai 18, … yang 3 kamar. katanya mo dijual.. dan lagi murah-murahnya.. khan Mas juga suka sama itu apartemen
Pria : harganya berapa.. ?
HP : nggak mahal kog.. cuma Rp.850 juta.. ambil nggak..?
Pria : tawar dong.. kalo bisa jangan lebih dari 700 juta..
HP : iya deh.. oke Mas.. makasih banyak lho.. aku sayang Mas…
Pria : Mas juga .. dah ..

Setelah pembicaraan, pria itu bertanya ke semua pria yang ada di dalam.
Pria : ada yang tahu, HP ini punya siapa yaah?

Tentang zaidanzidna

learn together
Pos ini dipublikasikan di refresh. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s