hopeless

adalah sesuatu yang sangat menyesakkan di dada ketika saya diharapkan menang untuk keberhasilan tim. tapi semua ini tidak bisa aku lakukan. saya melakukan banyak kesalahan dalam pertandingan itu. sepertinya saya ngga bisa ngeluarkan kemampuanku sama sekali. seperti hilang entah kemana. serba salah. saya menyumbangkan kekalahan bagi tim.

sepertinya tidak ada kebanggaan sama sekali di bidang ini. saat itu saya merasa ngga berguna bagi tim. saya tahu temanku hanya menghibur dan menghormatiku tanpa mencelaku. dengan harapan pertandingan setelah aku juga dapat dimenangkan. tapi kenyataannya tidak demikian. walau orang banyak bilang secara teknis kami bisa unggul diatas mereka. tapi realita berbicara berbeda.

tapi yah sudahlah itu hanya gem. disetiap gem selalu saja ada yang kalah dan menang. dengan masing2 peluang yang sama. kalau saya berlari kesitu. sepertinya tak ada yang perlu harus saya sesali. tapi setidaknya saya bisa merasakan sebagai orang yang kalah. sebagai orang kalah selain menggangu ketenangan tidur juga menghilangkan asa dalam sepenggal hidup ke depan.

mungkin saya harus mengambil hikmahnya. kadang kekalahan yang dialami orang lain bisa terjadi pada kita juga. tentu akhirnya kami merasakan itu sebagai bagian dari hidup kita.

yah itu hanya sebagai gem. sebuah gem bulutangkis yang berlangsung semalem. and i loss.

Tentang zaidanzidna

learn together
Pos ini dipublikasikan di diary. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

