gerimis

dua hari ini jakarta gerimis di pagi hari. kemaren terpaksa saya tidak ber b2w karena gerimisnya agak deres. pas saya keluarin sepeda, gerimis menyergap. kalo diterusin kayanya basah sampe kantor. makanya saya lebih memilih naik taksi saja.

hari ini, hal yang sama juga terjadi, namun pas keluar dari rumah ga terlalu deras gerimisnya. mendekati setengah perjalanan kakanya gerimis menyergapku. berhenti sejenak untuk mengambil keputusan. melanjutkan perjalanan adalah pilihanku. melihat mendung yang menggelayut ibukota cukup tebal kayanya ngga bisa dipastikan kapan gerimis mengecil lagi.

dengan menggenjot segala kemampuanku, lumayan menghilang juga rasa kantuk yang masih terbawa ketika berangkat. dengan semangat dan dorongan keluarga saya melaju dengan kecepatan yang pas. sampailah saya di kantor. tidak terlalu basah. setelah cuci muka dan membersihkan kaki dan tangan, saya ganti baju kantor. minum teh yang telah disediakan oleh ob ku yang baru. karena ob ku yang lama di rotasi ke lantai bawah.

ok thank u, deminkian yang selalu ku ucapkan ketika dia menyuguhkan teh manis di mejaku.

Tentang zaidanzidna

learn together
Pos ini dipublikasikan di b2w. Tandai permalink.

Satu Balasan ke gerimis

  1. wi3nd berkata:

    aku suKa 9eRimiS….
    taPi aKu tidaK suKa huJan deras..
    keTika 9eRimis tiba aKu seLaLu teRpana paDa
    rintiKan aiR yan9 tuRun..
    seJenaK memaNdan9 laLu mencoba menYentuh aiRnya..
    hmm..san9at lembuT
    ketiKa beruntun9,kadan9kaLa setelah 9eRiMis biSa teRLihaT peLan9i..
    its wonderFull view..

    sampe saat ini aKu seLaLu menanTi 9eRimis..^0^

Tinggalkan Balasan

