berani mati

ternyata banyak warga jakarta ini berani mempertaruhkan nyawanya hanya untuk sepenggal waktu 1 – 2 menit saja. tidak sabar menunggu lampu merah diperempatan. menyerobot tanpa mempedulikan rambu lalu lintas. kebanyakan dari mereka adalah pengendara motor diikuti taxi. sangat memilukan sekali tingkat kepatuhan warga dki ini.

seringkali saya melihat mereka hampir saja mengalami kecelakaan yang mungkin membahayakan nyawanya. tapi semua itu tidak dipedulikannya. bahka polisi yang berada di tempat itu sepertinya tak sanggup lagi melihat perilaku gila para pengendara motor ini. polisi membiarkan saja para pengendara motor yang melanggar lalu lintas ini. saya ngga tahu tindakan polisi ini termasuk benar atau salah.

saya pengennya warga dki ini taat mematuhi rambu yang ada. polisi tegas menegakkan aturan. yang melanggar ditangkap. diberikan sanksi kurungan, dipotong simnya, atau di sita stnknya. demi kebaikan si pengendara itu sendiri. mereka tidak pantas mengendarai kendaraan dengan perilaku seperti itu.

Iklan

Tentang zaidanzidna

learn together
Pos ini dipublikasikan di jakarta. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s