piala asia

barusan saya telepon ke pssi, untuk menanyakan tiket piala asia. di website afc ditulis no telpon 021.5704.762 yang dapat dihubungi untuk menanyakan tiket. pas aku hubungi diterima karyawan pssi yang cewek. dia bilang silakan datang saja ke kantor pssi di gedung squash. waktu kutanya kisaran berapa harus kubayar. dia tidak bisa memberikan informasi. untung aku orang indonesia yang udah mahfum gaya kita memberikan pelayanan. tentu saja maksud saya nanya kan biar saya bisa membawa berapa lembar uang untuk beli tiket itu. hanya itu. gimana kalo yang nanya si bule.

yah walau begitupun saya akan datang pengen menyaksikan laga piala asia secara langsung. kapan lagi indonesia mendapat kepercayaan sebagai tuan rumah meski harus dibagi empat.

doaku semoga pemain indonesia bermain bagus. kalah menang bukan jadi ukuran.

saranku untuk pssi, jangan beri makan pemain indonesia dengan nasi ntar babak kedua kehabisan tenaga. percaya deh.

Iklan

Tentang zaidanzidna

learn together
Pos ini dipublikasikan di kemanusiaan, sepak bola. Tandai permalink.

3 Balasan ke piala asia

  1. agustri berkata:

    mas sudah dapat belum
    ya begitulah pssi.
    hhehee
    saya saja pengen nonton
    lagi kerepotan jg nyari.

  2. zaidanzidna berkata:

    belum dapet nih, rencananya sih minggu depan kira2 tanggal 18-20 juni mo mampir nyambangi di gelora bung karno. emang even besar bagi pssi tapi kurang promosi.

  3. mahar berkata:

    kang kapan pssi main balas k facebook k alamat E-mail saya
    OK salam anak medan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s