tagihan koran

seperti biasanya mang eka menghantarkan koran pagi di meja kerjaku dan tak lupa mengucapkan selamat pagi padaku yang lagi memeriksa email. pagi jawabku singkat. setelah mengantarkan semua koran ke meja-meja di kantorku mang eka memberi kuitansi kepadaku. 70 rb perak tagihanku, aku tahu didompetku tinggal 150 ribu karena saya belum ke atm. pengen rasanya menangguhkan besok pagi setelah aku ambil uang di atm, tapi ngga tega. dia yang tepat waktu mengantarkan koran bagiku rasanya ngga layak dia menerima perlakuan itu. lagian hari ini saya ngga punya planning untuk belanja banyak.

mungkin ketika aku pergi di siang hari nanti bisa mampir ke atm sebelum mampir ke jakarta books fair di istora senayan. terima kasih mang eka bilang ketika saya menyodorkan uang pembayran tagihan itu.

lebih cepat menyelesaikan masalah ternyata lebih enak daripada saya menunda besok pagi yang belum tentu saya ingat untuk membayarnya. kenapa saya harus ditunda kalo sekarang saya bisa membayarnya. bukankah ini tidak membuang waktu bagi saya dan dia.

Tentang zaidanzidna

learn together
Pos ini dipublikasikan di diary. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

