apa

T : Kentang apa yang romantis?
J : Kentang kuban perahu bareng ama pacar
T : Baju Superman ada lambang S, kenapa Batman engga
ada B-nya?
J : Karena udah dipake oleh Bobo
T : Superman, Batman & Robin, lebih bego siapa?
J : Batman, soalnya pake jubah tapi nggak bisa terbang. Robin bego juga, udah tau Batman bego, malah ditemenin.
T : Kenapa ayam kalo berkokok matanya merem?
J : Karena udah hapal teksnya
T : Dikocok, tegang. Apaan hayo?
J : Ibu-ibu arisan
T : Apa persamaan tukang becak sama tukang bakso?
J : Sama-sama nggak jual sate !
T : Apa perbedaan bulan madu pertama dan bulan madu
kedua?
J : Kalau bulan madu pertama istrinya yang teriak “haaaa….. terlalu besar”
Kalau bulan madu kedua suaminya yang teriak “haaa….. terlalu besar”
T : Kenapa anak kodok suka loncat-loncat ?
J : Biasalah… namanya juga anak-anak. Suka iseng..!
T : Kenapa lambang Negara Indonesia “Burung Garuda” ?
J : Karena Indonesia Merdeka Tanggal 17 Agustus 1945 :
17 bulu sayap garuda
8 bulu ekor garuda
45 bulu leher garuda
Coba kalau merdeka-nya tanggal 02 Januari 1945 :
2 bulu sayap
1 bulu ekor
45 bulu leher
Jadi lambangnya “Capung Gondrong”
T : Orang apa yang ditembak nggak mati?
J : Orang nggak kena, we…!
T : Naik apa yang seperti dikejar-kejar burung?
J : Naik Becak
T : Mengapa kalo orang ketakutan bulu kuduknya
berdiri?
J : Karena dikuduknya nggak ada kursi
T : Kenapa bumi makin panas
J : Karena Matahari buka cabang dimana-mana

Iklan

Tentang zaidanzidna

learn together
Pos ini dipublikasikan di tebak2an. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s