serahin ama yang di atas

ujang yg lugu disuruh emaknya manjat poon kelapa….
pas lagi asik2nya metik kelapa,eh dibawah ada yg lg ML……..
si ujang melototin dr atas dunk,lagi gratis……
abis selesai MLnya,si cewek bilang”Bang gmn kalo aku hamil?”
kata cowonya”tenang aja ga bakal hamil deh”.
kate ceweknya lagi”tapi kalo tetep hamil gimana donk”,katanya sambil hampir nangis……
terus kata cowoknya lagi”ya udah kita serahin aja aman Yang Diatas”…………….
si Ujang nyahut dr atas”Enak aja lo lo pade,lo yg berbuat gw yg tanggung jawab!!!!!!”

Iklan

Tentang zaidanzidna

learn together
Pos ini dipublikasikan di refresh. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s