terjebak macet cos ga pake sepeda

kemaren, betapa ku menyesali kenapa ngga ngantor pake sepeda. terjebak macet yang berkepanjangan. coba kalo aku sepeda ngga kaya gini. membuang waktu harus berlama2-lama di jalan. jarak rumah dan kantor yang ga sampe lima kilo emang menyenangkan ber b2w.

terasa benar manfaatnya bersepeda di jakarta, selain tidak ikut menambah polusi jakarta juga lebih terbebas dari suasana macet ibukota. sudah menjadi kebiasaan yang tak terhindarkan.

pagi2 berangkat jam 6 pagi, jalan nyante nyampe di kantor 20 menit kemudian. menyaksikan pengendara motor menerobos di lampu merah. menyaksikan mereka yang ga sabar menerjang rambu jalan. aku diam tersenyum. aku yang pake sepeda saja rela menunggu sampai lampu berwarna ijo.

saya juga pulang biasanya abis sholat maghrib di kantor. juga biar lebih adem di perjalanan. dilengkapi dengan seperangkat lampu malam, mengantarku pulang ke rumah. meski saya di hari kerja hampir selalu menggunakan sepeda, namun ketertarikan peoples terhadap b2w ini belum tergerak. emang sih lebih gagah pake motor. emang sih lebih cepet pake motor. mungkin saya harus lebih modis kali yeh. biar kelihatan lebih keren. siapa tahu dengan demikian ada yang tertarik dengan itu.

Tentang zaidanzidna

learn together
Pos ini dipublikasikan di b2w. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s