SSB di Bandung

Daftar SSB di Bandung :

  1. SEKOLAH Sepak Bola (SSB) Pikiran Rakyat
  2. SSB Jatira Ambaraya
  3. Pro Duta
  4. Teruna
  5. Palber
  6. Rick’s Sayati,
  7. UNI, alamatnya di stadion Persib jl.  Ahmad Yani Bandung.
  8. Sidolig, alamatnya di stadion Persib jl.  Ahmad Yani Bandung
  9. Saint Prima
  10. Saswco
  11. Tunas Kujang
  12. Pasopati
  13. Golden Star, SSB Angkasa, SSB Bina Pakuan, SSB Matra, SSB Kasumba, SSB Logam, SSB Jatira
  14. Soccer Coop Schools (SCS) adalah sekolah sepakbola yang baru yang memiliki fasilitas yang sangat baik dan didukung oleh tim pelatih mantan pemain profesional seperti Yusuf Bachtiar, Yudi Guntara dan Dadang Kurnia. Info SCS bisa menghubungi hotline service Ibu Ayu di (022) 70309088 Soccer Coop Schools (SCS) adalah sekolah sepakbola yang baru yang memiliki fasilitas yang sangat baik dan didukung oleh tim pelatih mantan pemain profesional seperti Yusuf Bachtiar, Yudi Guntara dan Dadang Kurnia. Info SCS bisa menghubungi hotline service Ibu Ayu di (022) 70309088
About these ads

Tentang zaidanzidna

memberi, memberi, memberi
Tulisan ini dipublikasikan di sepak bola. Tandai permalink.

145 Balasan ke SSB di Bandung

  1. Atu Restu Tirio berkata:

    Dengan hormat,

    Saya perlu data yang lengkap untuk Sekolah Sepak Bola yang terbaik di Bandung, untuk keperluan pendaftaran anak saya yang bernama Bima Ilham Naufal.

    Terima Kasih

    Atu Restu Tirio

  2. Yusuf 'UCHUY'Ardhianto berkata:

    Saya mau menanggapi tentang keberadaan SSB di Kota Bandung khususnya bagi kemajuan dan generasi penerus persepak bolaan di Kota Bandung ini, khususnya PERSIB dan PERSIKAB. Dengan menjamurnya SSB di Kota Bandung ini saya berharap adanya Hot Prospect di masa depan tentang pesepak bola Indonesia. Sudah harus mengacu pada profesionalisme. Seperti Tunjangan Pemain, dan sebagainya supaya diperhatikan. Seperti sekarang contohnya Luis Figo. Gelandang Inter MIlan asal Portugal tersebut mengalami cedera lutut yang cukup parah, bahkan terancam menutup karir sepak bolanya setelah di vonis absen sampai akhir musim 2008. Dia mengalami human error dari Pavel edved, pemain Juventus asal Cezka yang menekelnya hingga cedera parah. Dengan adanya cerita seperti itu diharapkan adanya jaminan keselamatan yang betul2 bagus bagi pesepak bola di Indonesia ini. – Yusuf Bandung-

  3. Daud berkata:

    Saya mau daftar caranya gimana….kalo daftar sekarang boleh????

  4. Yoga Faiz berkata:

    saya mau mendirikan SSB di sebuah Kota dibandung. syaratnya apa aja ya untuk mendirikan SSB tersebut ????
    Pliz jawab complete thanks banget….

  5. donny supherlin berkata:

    Ass’,
    -SSB di Kota Bandung di kelola Oleh PERSIB atau PENGDA PSSI JABAR..!
    -SSB apa saja yang resmi atau bersertifikat..!
    -Bagaimana cara merekrut pemain-pemain bola yang berpotensi !!
    Tolong Dijawab dg Jelas. Klu ada Minta Contact Person
    Buat Bahan TA

    Hatur Nuhun.. Wass

  6. Fanz berkata:

    boleh tau g dimana alamat SSB SAINT PRIMA n PRO DUTA ???

  7. Yans berkata:

    aku pengen daftar ke UNI gimana caranya alamatnya kemana????

  8. eva berkata:

    adik saya mau nanyain kalo SSB DI PADALARANG DIMANA YA?

  9. leo berkata:

    saya mau nanya ada ga ssb persib junior

  10. Oki H berkata:

    Kabar baik baru saja kami terima….SSB Kotab menyelenggarakan KOTAB CUP 2009 bulan Februari jadi kalo mau lihat SSB Kota Bandung atau SSB yang lain tinggal Hunting ke SOR SAPARUA di JL.Saparua Bandung.

    Memperebutkan Trophy Bergilir dan Uang pembinaan bagi Top SCORE dan best tim……

    Pemandu bakat ROY DARWIS

    Thank’s

  11. Tirto berkata:

    Saya minta alamt Saint Prima atau pemilik klubnya jika boleh. Ini untuk mencari informasi tentang adanya kerjasama dengan KNVB.

  12. Agong berkata:

    Si Marup jiga doyok Kahuruan

  13. Agong berkata:

    Ki Beteung Semen Ameh Lempeung

  14. the jak berkata:

    Saya salah seorang siswa SSB Villa 2000
    SSB uni kpn2 sparing yuk dg villa 2000
    anti viking hidup THE JAK

  15. ocho berkata:

    saya mau daftar daranya gimana sih?????????

    tolong dong………

  16. rizki mulyana berkata:

    di mnayah alamat ssb bina pakuan

  17. Ryuji Prabowo berkata:

    ttp aja SSB d bandung cemen2. .
    Rick’s Sayati vs Villa 2000 = 0-4
    UNI bandung vs Villa 2000 = 0-2
    haha,ank2 bandung pd gk bs bermain bola. .

  18. Melcky berkata:

    Ada g’ ya SSB yang usia 21 di bandung atau cimahi,,??
    saya butuh jawaban anda.

  19. dedi berkata:

    ada gak SSB utk usia 20 Th keatas???trims/

  20. aang nur'arifin berkata:

    persyaratan apa aja ya agar ku masuk ssb persikab??

  21. diamon berkata:

    SSB mana yang menerima peserta usia 20th???

  22. timmie berkata:

    saya adalah seorang pelajar smp yang ingin menekuni dunia sepak bola saya ingin masuk ke salah satu ssb terbaik di kota bandung yang terbaik yang (kalau bisa ada bandung utara) tolong informasi nya tentang alamat dan no telp trimakasih atas perhatiannya..

  23. imam berkata:

    tolong saya minta daftar ssb di kab.subang

  24. valenz berkata:

    assalamualaikum,,
    kepada pembina ssb di bandung. kami dri ikatan pelajar pangalengan (IPP) kami ingin mengajukan kepada anda, gimana apabila ssb yang ada di bandung membuka cabang di daerah kec pangalengan (bandung slatan) dan bekerja sama dengan organisasi kami. soalnya di daerah kami tidak ada SSB. terimakasih. waalaikumsalam wr wb.

  25. iwan irwan berkata:

    alamat jelas SSB pro duta dimana ya ? mau daftar,sekalian dg no tlpn yg dapat di hubungi.

  26. iwan irwan berkata:

    dengan hormat,

    saya butuh alamat jelas dan no tlp SSB pro duta. terima kasih

  27. foker berkata:

    minta alamat ssb produta?trus klo ssb jatira sama jatira ambaraya apa beda nya?
    thanks

  28. umarz berkata:

    saya ingin tahu apakah ada ssb bas baleendah

  29. umarz berkata:

    saya ingin tahu apakah ada ssb bsa baleendah

  30. yanyan iskandar berkata:

    salam olahraga…!!!
    sepakbola merupakan olahraga yang paling diminati bangsa ini, banyak anak anak bangsa ini bermimpi menjadi pemain nasional yang dapat mengharumkan nama bangsa dan negaranya..!! namun mungkin itu hanyalah mimpi bagi anak anak yang berada di daerah,
    seperti kami yang berada wilayah kecil di daerah selatan provinsi jawa barat. yang ingin kami tanyakan :
    1. dapatkah SSB menjangkau menggali potensi sepakbola daerah kami ?
    2. bagaimana prosedur pendaftarannya?
    mohon di respon dengan secepatnya..
    terimakasih…

  31. yosep sena berkata:

    anaku masih umur 2 thn.untuk masuk sekolah sepak bola mulai usianya berapa thn.karena aku melihat anaku hoby sekali bola.setiap kesupermarket dia selalu minta bola.mohon data selengkapnya.

  32. inffo berkata:

    Utk Baleendad dsk : Zipur, Rio77 (Asep Dayat).
    Untk Yg agak dekat : Palber (Jl. Sayuran/Cangkuang Dayehkolt)

  33. dwiki armansyah berkata:

    saya akan datang….
    saya ingin menjadi pemain sepak bola yg hebat spt : Cristiano Ronaldo
    ap bisa???

    informasi nya kurang komplit.

  34. Karyono berkata:

    Klu boleh tau berapa biaya perbulan dan usia berapa yang dapat diterima di SSB UNI Bandung
    anak saya berminat skr kelas I SMA di medan rencana tahun denpan mau pindah ke Bandung, selama ini di SSB Sejati Medan SUMUT posisi penjaga gawang momon informasi terima kasih

  35. Ipunk berkata:

    Kami SSB gen-B Mojokerto Jawa Timur akan mengadakan turnamen U-10 tgl 2 – 4 April 2010 total hadiah dana pembinaan 10jt. Mohon partisipasi keikutsertaannya.

  36. rannu kaznu berkata:

    Bagi warga Bandung yg ingin Putranya Belajar Sepak Bola Usia Dini Sekolah Sepak Bola Saparua Kota Bandung (SSB KOTAB) Sekretariat dan Latihan di Lapangan Saparua, Hari Minggu Jm 14.00 s/d 16.00 dan Hari Rabu Jm 15.00 s/d jm 17.00.
    syarat2 Usia 6 th s/d 16 th, mengisi formulir, uang pendaftaran Paket A: Rp.250 000 ( seragam, tas, kaos kaki, skin dekker) Paket B: Rp. 200 000 ( Seragam , tas, kaos kaki , skin dekker ) Paket C; Rp. 160 000 ( seragam saja)
    Iuran bulanan Rp. 30 000
    Setiap siswa baru membawa bola no 4 untuk usia 6 th s/d 12 th dan bola no 5 untuk usia 13th s/d 15 th.
    Untuk info lanjut hub Bp. Rannu Kaznu 08122347515
    Salam Olah Raga !

  37. indri berkata:

    mau minta alamat ssb yang dilatih oleh kekey zakaria yang berada disubang,,
    terima kasih,,

  38. aries berkata:

    pndaftarn ingn msuk k SSB UNI brpa????????????

  39. pendi rosadi berkata:

    nama saya pendi saya ingin banget masuk sekolah sepak bola dari kecil tapi faktor ekonomi menghambat saya , sekarang umur saya 18 thn ada ga yang mau nerima saya masuk ssb dengan biaya yang murah? hubungi saya di 02291127117
    saya ingin jadi pemain sepak bola
    terima kasih

  40. pendi rosadi berkata:

    nama saya pendi saya asal bandung saya ingin banget masuk sekolah sepak bola dari kecil tapi faktor ekonomi menghambat saya , sekarang umur saya 18 thn ada ga yang mau nerima saya masuk ssb dengan biaya yang murah? hubungi saya di 02291127117
    saya ingin jadi pemain sepak bola
    terima kasih

  41. andri triadi berkata:

    ass,,,
    mu tanya bsa ga lw mau msk ssb usianya udh 17 tahun ????

  42. Dega berkata:

    Persyaratan untuk masuk ssb uni apa saja ya ?

  43. Dega berkata:

    Apa saja persyaratan untuk masuk ssb uni bandung ?

  44. A. Taufik berkata:

    Assalamu’alaikum
    Saya punya anak kelas 1 SD, dia sangat suka main sepak bola dan sangat ingin ikut sekolah sepak bola, pertanyaan saya berapa usia idealnya anak, untuk ikut Sekolah Sepak Bola, dan kalo ada yang terdekat (Jl. terusan megasari, Sukaraja II Bandung) dari rumah saya mohon informasinya.
    atas tanggapan dan jawabannya saya ucapkan trimakasih.
    Wassalam.

  45. gilang berkata:

    yeuh ajak budak ieu seleksi .
    umur na 21 thn .
    asli org bdg .yakin bakal alus persib mun aya budak nu ieu .
    pencari bakat di bandung .
    telpon ka budak ieu .
    92942683

  46. M ridwan berkata:

    klaw cara msk persib gmn caranya tolong jawab donk?

  47. rendi berkata:

    assalamualaiku
    terima kasih kepada ssb uni,,,,,moga z adik saya jadi pemain profesional,,,,dengan motivasi nya yg tinggi,,,,,,,adiku rela meninggalkan tasikmalaya demi mengejar cita”ny,,,,
    ONDI KAUTSAR trus maju,,,,,,,,,,,,

  48. ardy berkata:

    saya pengen ikut ssb, di bandung,,, emang skill, masih kurang, tapi saya yakin, saya bisa kalo berusaha… klo ad lowongan tim sms aj 08997100255….

  49. Helmi berkata:

    seleksi di ssb mars , emng.a aya ??

    calon ssb abdi mah jatira jeung saint prima

  50. Helmi berkata:

    ssb apa di kab.subang ??

  51. dedi permana berkata:

    ka… saya dedi…
    pengen masuk ssb ada yg mau nerima ga… umur saya 19 tahun….

    syaratnya apa saja ya?????
    tolong ya ka kalo bisa di terima kasih kabar ke no saya 02295033849..

    saya serius dengan keinginan saya………..

  52. abdul rosyid al taufik berkata:

    assalamualaikum…………………..
    saya ingin sekali masuk ssb yang ada di bandung saya ingin sekali belajar tentang sepak bola profesional,, klo ada klub yg masih membuka lowongan untuk pendaftaran tolong beri tau saya dan sms ke no ini 087722344341…
    wassalam……………….

  53. tubagus idharul jihad berkata:

    saya ingin masuk ssb ini
    berapa ya bayarnya

  54. tubagus idharul jihad berkata:

    saya ingin sekali masuk uni untuk bisa ngebela persib
    amiennnn ya alloh

  55. yoppy berkata:

    saya ingin masuk ssb uni , tapi brph yh administrasinya ,.?
    saya pernah brmain bersama timnas yamaha u13 dan juara ..
    saya ingin sekaLi bermain d persib bandung .
    bLz yh ? :)

  56. joni berkata:

    umur km brapa..?

    alamatnya dateng aja ke lapangan tegalega aja,,sma aku juga mau daftar..!!

  57. joni berkata:

    nama SSB nya apa pa..?

  58. oky berkata:

    saya ingin se x bsa main sekola di bandung? klo bsa aku bleh mnta alamat sekolah sepak bola nya ga… dan saya bsa ga mnta nmor hp yang bisa yang di hubungin,,,,, plliz tolong saya… saya ingin se x bsa mengikuti ssb ini… tolong di bantu ya,….

  59. AJI PAMUNGKAS berkata:

    SAYA INGIN MENJADI PEMAIN SEPAK BOLA YG PROFESIONAL , BAGAI MANA CARANYA SAYA MENDAPAT SEKOLAH BOLA YANG BERKUALITAS,YANG MAMPU MEMBINA SAYA SAMPAI KE KELAS ASIA!
    SEDANG SAYA BERUSIA 18 THN,
    TOLONG INBOX KE EMAIL SAYA SECEPATNYA.

    TRIMA KASIH,

  60. luthfi berkata:

    bagi anda yang ingin memasukan bakat anda ke dunia sepak bola

    ini ssb ternama di kabupaten subang SSB ASCO SUBANG

    u – 8 tahun sampai u 17 tahun

    ssb asco subang di latih oleh mantan pemain persub bandung yak ni iwan poras
    kontak : 085222400914 ( luthfi )

  61. wino berkata:

    kalau ssb uni ada batasan umurnya ga???
    soalnya saya pengen banget masuk ssb uni
    saya mw jadi pemain PERSIB
    TOLONG INFONYA dong…….
    makasih

  62. damsix berkata:

    ada yg tau sekolah sepakbola tapi merangkap sama sekolah SMP dan ada mes nya…..
    kl ada yg tau tlg info ke
    email:damsix.crew@yahoo.com
    022-91256587

  63. M.Faizal berkata:

    klo skrang pndaftaran SSB SIDOLIG di daerah mna?????
    terima kasih

  64. M.Faizal berkata:

    truz bayarnya berapa sma d kasih apa aja…
    tolong ya kasih tau soalnya saya pengen belajar sepak bola dan ingin mnjadi pesepak bola internasional…

  65. robby marcell berkata:

    kaya nya yang bagus itu ssb por uni ciwastra yaitu pusat nya pendaftarannya yaitu 500.000
    per-bulannya 50.000 tapi selanjutnya aku gak tahu tolong minta info nya

    terimakasih

  66. pncr berkata:

    di manayah sekelah sepak bola yang bagus di kanupaten bandung
    minta info nya donk

  67. Andika berkata:

    Ternyata banyak juga ya SSB di Indonesia. Kalau di setiap kota ada puluhan, seharusnya timnas tidak akan kehabisan pemain. Mengingat dari setiap SSB selalu ada pemain terbaik.

  68. asef mubarock berkata:

    sumpah Q pngen bngt msuk ssb uni bndng cos Q pnya bakat bermain bola yg krennn… Dan cita” Q pngen bngt jdi pmain bola…..
    ea Allah….
    kbulkan lah cita” ku ney…
    Q pngen bukti’n ma ortu Q lw Q tu bsa jdi pmain bola yg bnr…
    SEMANGAAAAAAAT……………………………

  69. sansan berkata:

    Kalo SSB Bina Pakuan daftar nya dimana?? dan berapa biaya pendaftarannya?? mohon dibalas

  70. edi anto berkata:

    aku ANTO ,Umur 19thn,mw info tntng ssb UNI,dari biaya, max umur, trus nomor sekertaria pendaftaran yg bisa dihubungi.????

  71. heni puspitawati berkata:

    anakku ingin gabung di ssb uni bdg,,, adany dmn z? pesyaratan n biaya daftar ny brapa??

  72. Anonymous berkata:

    Q dri cNJur..pgen bgett mzUK SSB UNI,biaya daftar nxa brpa..ada beasiswa nxa g9..
    .aq pgen bgedtt s0al ea q ingin bgedtt meMbwa persib k level asia + membawa juara di indonesia,q uddh be2rapa kali SSB did sini tpi ga2l,k.nha uang q g9 ckup..tapi aq ingin tetep SSB..
    .apakah SSB hanxa untk org yuang punxa uang saja?
    .

  73. Candra berkata:

    Assalamu’alaikum boleh tanya umur 20 thn apakah bisa masuk ssb d bandung?

  74. SIMON RAHMAT & ARDI NURJATI berkata:

    APAKAH ADA YANG MEMBUTUHKAN SISWA SSB DI DAERAH BADUNG

  75. amam berkata:

    kalo 15 thn masuk ga ssb di bandung??

  76. Anonymous berkata:

    amam h.
    gimana cara nya mau ikutan ssb di bandung.??

  77. Anonymous berkata:

    kalo 15 thn masuk ga ssb di bandung??
    cos mau banget ikutan ssb di banding setelah keluar smp.!

  78. apa aja sih persyaratan masuk ssb uni? ?? Tolong jawab yg jelas, umur sya 18th, apa msh bsa ikt ssb uni?

  79. rogger berkata:

    no tlp ssb saint prima

  80. pak saya mau tanya saya punya bakat yang bagus,saya pernah terpilih di liga LPI(liga pelajar indonesia) terus saya mau masuk lewat piagam penghargaan bisa atau tidak,,,,,,,,,,,,,,………………,,,,,,,,,,

  81. anes berkata:

    maaf mengganggu .. saya serius dan tertarik pada ssb uni bandung ini .
    bagaimna cara mendaftar nya ??
    plis info nya :) tq

  82. Robbi berkata:

    Assalamualaikum..
    Apakah Ada SSB Yang Bagus di Cianjur??

  83. Anonymous berkata:

    saya minta alamat Soccer Coop Schools (SCS) dong
    secepat nya yah

  84. indra berkata:

    saya minta alamat Soccer Coop Schools (SCS)
    secepat nya yah

  85. Anonymous berkata:

    SSB KOTAB sekarang bergabung dengan BONE FC (anggota pengcab pssi kota bandung) latihan di lapangan batu nunggal daerah buah batu setiap minggu jam 11.00 dan rabu jam 15.00 yang berminat bisa daftar langsung dilapang pada waktu latihan atau di sekretariat. contak person ke agus pkbm (ahmad) 022.91308339.

  86. dindin berkata:

    allhamdulilah…
    abi entos aya d uni jdi anggota SSB FOR UNI
    semoga bisa main di persib dan membuktikan ny kepada ortu saya bahwa saya bisa..

    amin ya alloh

  87. ahmad rudiansyah berkata:

    mohon informasinya..
    saya sedang mencari ssb yang sedang berkembang di kota bandung dan fasilitasnya sangat bagus….
    apa ada????…

    mohon jawabannya,…..

  88. richo arienoti berkata:

    assqum,,,,,
    nma saya riko saya berasal dari sidoarjo saya berminat untuk mendaftar ke ssb uni BANDUNG
    asal ssb saya ;ssb mitra surabaya bisakah sya pindah ke bandung untuk daftar pada umur 18 thn
    mohon jawabanya………………..???????

  89. Anonymous berkata:

    ass?
    saya daday,asal subang jawa barat.umur 18.dulu pernah latian di persikas subang
    saya berminat tuk msuk ssb ini apakah bisa?
    mhon bantuan nya .
    karna saya berminat banget tuk masuk ke ssb ini?
    hatur nuhun dulur.
    wass?

  90. Anonymous berkata:

    ini no saya 085695694652

  91. ayu berkata:

    minta contact person SSB SIDOLIG plis :)
    juga info tentang sidolig
    email ke yoe.soraya@ymail.com
    -thx ya

  92. saya pingin masuk saint prima

  93. dede yanto berkata:

    saya ingin daftar d ssb uni ,syaratnya apa saja ??
    Ada asramanya tidak ??
    Terus umur 20 tahun bisa gak ??
    Saya ingin jadi profesional ,,,

  94. dede yanto berkata:

    saya ingin daftar k ssb uni ,,
    Saya umur 20 tahun ,,msh bisa ga ??

  95. Anonymous berkata:

    saya ingin mengawali mimpi sya jadi kenyataan ingin masuk sekolah tim sepak bola ,,, membawa tim indonesia menuju dunia,,saya harus bagai mana mengawalinya ,,kalau ingin menjadi pemain propesional,,pastinya ke ssb lalu ikut seleksi seleksi,,

  96. roedy berkata:

    saya dari ssb tegal…saya ke bndung lg nyri ssb yg bgus..saya pngen mneruskan bakat sya di bndung,,,umur saya 18 thun…apa ada ssb yg mau nrima saya…saya sengaja datang ke bndung untuk mwujudkan impian saya…posisi saya jadi sayap kanan kiri,,dan stiker..tlong hbungi saya…087771770022…mkasih,

  97. rizky novian berkata:

    saya ingin masuk ssb uni bagai mana caranya ?

  98. rizky novian berkata:

    ini no saya
    081572490000

  99. afif berkata:

    saya ingin kerja sama untuk mendirikan SSB d kota saya gmana caranya
    terima kasih..

  100. w mau masuk ssb uni tapi nanti klo 2015

  101. askar bahari berkata:

    Saya mau minta info,saya inggin jadi pemain fropesional,saya sekolah ssb uni bandung..
    Tapi,saya inggin ikut seleksi untuk club persikab..
    Gimana,caraya dan tempat,dan waktu..?
    Tolong bantuannya.

  102. askar bahari berkata:

    Saya inggin jadi pemain sepak bola fropesional,saya ssb di uni bandung.
    Saya mau minta info,saya inggin ikut seleksi untuk club persikab dimana tempatnya dan waktu nya..
    Mohon bantuannya

  103. Anonymous berkata:

    berapah masuk ssb uni bandung??????

  104. saya kelahiran 1993
    saya mau masuk SSB tapi umur saya sudah 19 dan saya mau masuk SSB uni bandung apakah masih bisa tolong kasih kabar secepat nyah saya mohon…??

  105. RUDI HARIANTO berkata:

    saya RUDI , saya ingin masuk sekolah ssb uni di bandung.
    dan saya udah dapat formulir pendftaran ny ..
    dan saya pngen thu , brp dana uang msuk nya ??
    moohon balasan ny ,,?

  106. latif berkata:

    dengan hormat

    Bagaimana cara daptarnya n berapa biaya masuk n per bulannya terima kasih.

  107. latif berkata:

    ass

    saya ingin mndaftarkan anak saya biaya masuknya n perbulannya berapaohon di balas ya terima kasih.

    wassalam

    ( Latif )

  108. Anonymous berkata:

    SSB MULYASARI BANDUNG,MENERIMA PENDAFTARAN SISWA BARU,DARI KELOMPOK USIA 7-17 TAHUN,BIAYA PENDAFTARAN RP.100.000+KAOSTIM,TEMPAT LATIHAN,SELASA-KAMIS 14.00-18.00 WIB DI LAPANGAN SEPAKBOLA MASTEK SEBELAH WISATA KAMPUNG BATU
    RABU-JUMAT JAM 14.00-18.00 WIB DILAPANGAN PASIRLUYU
    MINGGUJAM 07-12.00 WIB DILAPANGAN SESKO TNI JL.MARTANEGARA NO.11

  109. iyang berkata:

    Ada ƍäª ssb untuk usia 21/22??tolong beritahu saya segera ,saya penget bnget jadi pemain bola,,,alamt email:maroencie@yahoo.comid

  110. EGI berkata:

    Pa saya mau daftar Ke SMA tpi mau yng ada skolah Bola pling bgus di mna yach ……. dan kira” brapa harga pendaftaranNya

  111. lutfi syeban berkata:

    pa sya inkin daftar cmna sblumnya saya inkin tau apakah ada yank berumur 20 u

  112. Anonymous berkata:

    saya mau daftar tapi saya tidak tahu keberadaan ssb ini
    tetapi saya tetap berusa demi mencapai impian saya ke depan…

  113. wawan nugraha berkata:

    saya mau daftar tapi saya tidak tahu keberadaan ssb ini
    tetapi saya tetap berusa demi mencapai impian saya ke depan…

  114. wawan nugraha berkata:

    maaf coach anda apakah mau menerima saya menjadi anak asuh di ssb ini karena saya keturunan jakarta …? biasanya orang bandung paling kesal dengan orang jakarta …??

  115. wawan nugraha berkata:

    kapan saya bisa menjadi ank ssb di uni bandung ini…..?

  116. ahmad sopian yahya berkata:

    om saya pengen daftar sleksi ssb saint frima masih dibuka gk

  117. pak,
    pendaftaran ssb uni bandung dmna?
    brapa iuranNy perbulanNy
    tnggald asrama g

  118. asep berkata:

    saya ingin masuk ssb sain prima

  119. Muhammad yusuf berkata:

    Aq jg mau ssb d bandung

  120. Muhgrahy D'LoVers BaRca berkata:

    bisa gx peserta usia 18 tahun ikut ssb sidolig bandung ?
    ssb sidolig punya asrama buat peserta tidak ?

  121. Anonymous berkata:

    umur saya 16 thn. bagai mana sih caranya masuk SSB saint prima?
    berapa juga biayanya? 085723459245

  122. roNi berkata:

    toloNg doNk saya cuma anak dEsa,
    tp saya telah yakin, saya mempunyai potensi . .
    toloNg salurkan bAkat kami,
    saya ikt sSb di dEsa pRnah tp skarang dh bubr ,sSb saya dulu telah mengikti tUrnamen di boyolali pandanarank
    sSb saya pRnh melawan tim sSb perSijap
    tp kalah 1_0 toloNg saya . .
    ni n0mer hp q . .
    087805407581
    insya @ saya mw ikt sSb lagI
    toloNg bgt. .
    saya mempunyai potensi

  123. ramdhan berkata:

    Ssb sidolig apakah masih ada?

  124. Edyson berkata:

    Bang
    Saya perlu alamat lengkap untuk Sekolah Sepak Bola yang terbaik di Bandung (Pola Asrama ), untuk keperluan pendaftaran anak saya Umur 8 tahun.
    Terima Kasih
    Edyson

  125. Anonymous berkata:

    Ass…
    Sya dri SSB ANDI ODANG, sya rencananya mw pindah di bandung klau sdah tmat SMP, tpi sya msh bngung mw ikt SSB mna yg ada di kta Bandung..
    Dan SSB yg plng kuat di Bandung apa nmanya soalnya sya mw msuk dstu..
    Mksh..

  126. Riza Ardiansyah berkata:

    untuk posting d atas yg dr makasar,

    saya sarankan ikut ssb uni bandung, ini ssb tertua d bdg, sejak 1903.

    kalo ssb lain d bandung kalo musim hujan susah bwt latihan, tapi d uni lpgnnya terawat,(ini pengalaman saya)

    untuk tgl d sini, sy sarankan brsekolah d sman 25 bdg, lokasi 50 mtr dr uni. d sini byk kost, antara 200-400 rb, untuk makan murah2, d sini byk warteg. ini pengalaman saya, kbtulan sy jg msh siswa d sini angkatan 97, sy dr jawa tengah,

    kalo butuh info lg,sy siap bantu, hubungi 085742418269. d sini sy niat baek.
    -riza ardiansyah

  127. saya mau ikut ssb por uni tphi saya gk tau biaya pendaftaran nya tolong di bantu berkata:

    saya ingin ikut ssb por uni tapi saya gk tau biaya pendaftaran nya suatu saat nnti saya pngen mnjadi pemain sepak bola

  128. muhamad maulana di cianjur_ciranjang berkata:

    tolong saya saya pengen ikut ssb por uni saya punya bakat sepak bola yg pantastis tapi saya gk punya ssb untuk menyalur kan bakat sayya untuk menjadi pemain sepak bola propesional
    saya minta tolong ni nomber hp saya 08974963769

  129. aro berkata:

    uang masuknya 500 rb, bulanan 75 rb .gak perlu bingung-bingung, kalo punya niat baik langsung aja daftar, jangan menunda nunda.

  130. rere berkata:

    adek saya skrg baru luulus SMP jika daftar sbb UNI berapa biayanya?

  131. putra sartionsah berkata:

    Saya ingin sekali menjadi pemain sepak bola yg terkenal ,sejak kecil saya selalu bermimpi menjadi pemain sepak bola yg berlaga di liga eropa ,tapi,sayang nya saya tinggal di desa yg kecil jauh dari kota ..saya kelahiran 93 ,mungkin kah saya bisa menggapai mimpi saya ..

  132. agam gumilang berkata:

    cara pendaftarannya bagaimana?

  133. GUGUN NUGRAHA berkata:

    asalamualaikum wr.wb
    pak simkuring bade naroskeun abdi hoyong daftar/lebet ka ssb scs dumagi abdi hoyong latihan hoyong mempelajari taktik sepak bola yang lebih benar

  134. klo alamat saint prima sama ssb jatira dimana

  135. Rizman berkata:

    ,akuh pengen bngt masuk SSB, tpi aku dari keluarga tak mampu, maen bola juga dari kampung nama alamat rumah cikadongdong desa puteran kec.cikalong wetan

  136. Gerry Ramadan berkata:

    maaf saya mau nanya informasi buat masuk ssb uni gimana, terima kasih

  137. Gerry Ramadan berkata:

    tlong sms kan ke nomor ini 087821414018

  138. Rizky berkata:

    Saya mau tanya, kalo cara daftar ssb saint prima atau ssb produta gimana yah, apa persyaratan, berapa biaya pendaftaran ny, dan di mna alamat ssb tersebut. Yg tau hub. 08992793930

  139. BOY TANJOENK'S berkata:

    Ass’
    Saya ingin bertanya apakah ada ssb buat umur 20 tahun ?
    saya asli palembang,saya kuliah di salah satu universitas di bandung…
    kalau ada tempat pendaftaran buat umur 20 mohon beri tahu,saya ingin daftar

    terima kasih

  140. david aris andi berkata:

    umur saya 18thn. d.kota saya sulit skali jadi pemain bola”demak” apkah saya masih bisa jadi pmain ba profesional n ssb mana yang cocok bwt saya

  141. ovan budiantoro berkata:

    Saya ingin masuk ssb UNI bandung bagaimana caranya tolong , berii tau untuk masuk SSB UNI Bandung.. dengan hormat dan terimakasih .

  142. Reyzan berkata:

    apakah di bandung ada ssb yg menerima usia 20 thn, soalnya saya berusia 19 th dan ingin mengikuti ssb?

  143. saya mau gabung ssb sidolig, cara pendaftarannya gimana? biayannya berapa? mohon infonnya..
    makasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s