5 W ( who,what,when,where,why ) + H ( how )

Hewan apa yang bersaudara?
Katak beradik

Telor apa yang ditakuti sama telor lainnya?
Telor asin, soalnya ada tatonya

Telor asin paling takut ama telor apa ?
Telor Puyuh, soalnya tatonya lebih banyak

Mengapa ikan tidak hidup di darat?
Karena takut sama kucing

Apakah benar kita bakal sial kalo jumpa ama
kucing hitam?
Itu tergantung, kamu itu manusia atau tikus.

Mengapa guru sejarah botaknya pada kepala
bagian belakang, sedangkan profesor
dibagian depan?
Karena guru sejarah berpikir pada masa
lampau, sedang profesor berpikir untuk masa
depan.

Kenapa robin jadi pembasmi kejahatan?
Soalnya dia ketemu sama batman…. kalo
ketemunya sama baskin dia bakalan buka
toko eskrim

Burung apa yang sayapnya satu?
Burung ngelamar kerjaan (sayap satunya
megang map)

Kenapa nyamuk kalau terbang pasti bunyinya
nging nging dikuping?
Sebab nyamuk menghisap darah coba kalau
menghisap solar pasti bunyinya
bremmmmmmm…… bremmmmmm…
bremmmmmm…

Kenapa ibu dari pengantin wanita menangis
pada saat upacara pernikahan?
Gak rela anaknya diboongin

Apa persamaan telpon ama jemuran?
Kalau kering diangkat. Hihihi!

Apa bahasa indianya bumbu dapur?
Tumbar miri jahe

Gimana caranya supaya kereta api dan motor
kalau ditimbang beratnya sama?
kereta api dan motornya di foto

Orang apa kalau dipukul gak sakit-sakit?
Orang gak kena yeeeeeeeeee

Apa bedanya tukang pajak ama palak?
Kalau tukang pajak nagihnya pake surat,
kalau tukang palak pake urat!

Sebutin 3 jagoan tertolol!
Superman–pakai kolor diluar!!
Robin–pakai kolor doang!!
Batman–sudah tahu Superman ama Robin
tolol, masih ditemenin.

Rambo lahirnya dimana?
Di turunan, waktu nganterin ibunya, mobil
bapaknya remnya blong, si ibu bilang rem bo’!

Anak apa yang paling jelek di dunia?
Anak-anak bilang sih elo !

Ikan apa yg bertahan lama hidup di darat?
Ikan panjang umur

Apa persamaannya batu dengan buta?
Sama-sama tidak baik untuk mata.

Kuman apa yang dipatuhi teman-temannya?
Kumandan upacara

Apakah Limau itu ?
Duau ditambah Tigau

Mengapa bumi selalu berputar mengelilingi
matahari?
Karena ingin mencari diskon Matahari yang
paling besar

Mengapa batman pakai topeng?
Karena malu celana dalamnya keliatan.

Kenapa Batman & Robin keluarnya malem?
Kalo keluar pagi kena Three in One

by anonim

Tentang zaidanzidna

learn together
Pos ini dipublikasikan di humor. Tandai permalink.

Satu Balasan ke 5 W ( who,what,when,where,why ) + H ( how )

  1. pkab berkata:

    Kunjungi web Peta Konsep Anak Bangsa (PKAB) untuk berlatih 5W + 1H.

    Dan rasakan kedasyatannya….

    salam perjuangan,
    suryadi
    aku paham dan bisa!
    http://pkab.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s