Buku Di Bawah Bendera Revolusi (DBR) Karya Bung Karno,

Buku Di Bawah Bendera Revolusi (DBR) Karya Bung Karno,
Jilid 1 Edisi 2005
Buku Di Bawah Bendera Revolusi (DBR) yang menghimpun tulisan-tulisan Bung Karno di masa penjajahan Belanda, pertama kali diterbitkan pada tahun 1959 oleh sebuah Panitia Penerbitan di bawah pimpinan H. Mualliff Nasution. Pada tahun 1963 buku monumental itu mengalami cetak ulang, yang hanya dalam waktu dua minggu sudah habis terjual. Tidak mengherankan setelah itu pencetakan kembali dilakukan setiap tahun. Terakhir kali, tahun 1965 buku itu untuk keempat kalinya dicetak ulang. Ini menunjukkan bahwa keinginan rakyat Indonesia untuk memiliki buku itu sangat besar.

Sejak berdiri pada tahun 1978, Yayasan Bung Karno mendapat banyak permintaan dari berbagai kalangan masyarakat agar mencetak ulang buku-buku karya Bung Karno, terutama DBR. Karena berbagai kendala, rencana mencetak ulang tidak kunjung terlaksana. Bahkan pada saat diselenggarakan peringatan 100 tahun Bung Karno, keinginan itu belum terwujud.

Baru pada tahun 2004, persiapan cetak ulang buku tersebut dilakukan. Agar generasi muda dapat memahami pemikiran Bung Karno, diputuskan cetak ulang tersebut memakai ejaan baru. Tetapi perubahan ejaan itu diupayakan tidak menghilangkan gaya penulisan Bung Karno serta semangat zaman yang terdapat dalam tulisan itu. Suatu pekerjaan yang tidak mudah, tetapi syukurlah penerbit mendapat bantuan yang tulus dari Pusat Bahasa Departemen Pendidikan Nasional.

Menyesuaikan dengan arahan Pusat Bahasa, perubahan ejaan itu tidak mengikuti seluruh kaidah EYD (Ejaan Yang Disempurnakan). Yang diganti hanya “dj” menjadi “j”; “tj” menjadi “c” dan “j” menjadi “y”, dsb.

Di pihak lain istilah-istilah yang merupakan produk dari zamannya, tetap dipertahankan. Jadi istilah-istilah seperti “haibat”, “syaitan”, “fatsal”, maupun “zonder” tidak diubah, tetap seperti lazimnya penulisan pada sebelum Perang Dunia II.

Demikian juga penulisan kata-kata seperti “faham”; “fikiran”; “azas” atau “perjoangan” dipertahankan seperti sebelum berlaku EYD, tidak mengikuti kelaziman saat ini.

Sesuai dengan ketentuan EYD, kata-kata atau istilah asing ditulis miring (italic), sementara kata-kata yang pada edisi lama ditulis jarang sebagai tanda penekanan, pada edisi ini ditulis tebal (bold).

Dibanding dengan edisi terdahulu, secara substansial tidak ada perubahan dalam mater isi buku. Hanya ada dua tulisan tambahan untuk melengkapi sosok Bung Karno, bagi generasi muda yang belum banyak mengenalnya. Yang pertama mengenai riwayat hidup Bung Karno. Yang kedua, kupasan dari sejarawan, Dr. Asvi Warman Adam, berupa telaah kritis terhadap tulisan-tulisan Bung Karno yang dimuat dalam buku ini. Dan buku ini dapat dicetak ulang karena peran serta Bada Pengelola Gelora Bung Karno.

http://yayasanbungkarno.or.id/

About these ads

Tentang zaidanzidna

memberi, memberi, memberi
Tulisan ini dipublikasikan di kerja. Tandai permalink.

235 Balasan ke Buku Di Bawah Bendera Revolusi (DBR) Karya Bung Karno,

  1. Anjar Iswanto berkata:

    Saya akan menjual koleksi pribadi saya :
    Buku Dibawah Bendera Revolusi Jilid 1 & 2 Th.1965
    Bagi yg. berminat hubungi :
    Anjar Iswanto
    Telp/SMS : 0281-7660198
    Jika berminat sertakan penawaran

  2. rHio berkata:

    semoga aj segera diterbitkan biar generasi penerus bs tauk kebenaran yang selama ini dikekang dan dibungkam …

    karena sejauh ini saya nyari cm ada cetakan lama yang dijual sangat mahal yg hanya untk kepentingan pribadi tanpa ada kesadaran pentingnya bukuitu untuk pengetahuan setiap warga NKRI terutama para penerus bangsa

  3. mahendrabrata berkata:

    saya punya buku dibawah bendera revolusi,jilit 1 cetakan 3.berpa harganya,saya butuh cepet,60 jt nego,lengkap

  4. mahendrabrata berkata:

    saya punya buku dibawah bendera revolusi,jilit 1 cetakan 3.berpa harganya,saya butuh cepet,60 jt nego,lengkap,minat hub 081392996636

  5. ario berkata:

    saya juga punya buku DBR jilid pertama cetakan kedua tahun 1963. Kondisi sangat baik. Saya tawarkan 60jt nego. Hub 0361 8535288 atau email ageoftruedragon@yahoo.com

  6. Pranoto berkata:

    Yang suka koleksi buku karangan Ir. Soekarno saya jual buku “DIBAWAH BENDERA REVOLUSI” harga ditawarkan 20 jt nego, hubungi saya di 0815 42643404

  7. yusup hidayat berkata:

    Saya Punya juga Cetakan 1 edisi ke 3 tahun 1965, kondisi 100% utuh, bagi yang berminat saya gak bakalan jual mahal-mhal hubungi za 085659518222 dijamin masih lengkap.

  8. vayireh berkata:

    Wah, ada baiknya kalau berlebih di hadiahkan kepada orang lain yang mau mempelajari isinya..
    Merdeka!!!

  9. rezki berkata:

    saya punya buku DBR cet. ke 3 th 1964 mau dijual 5 juta hub 0813 7256 4244 cepat lagi butuh nih

  10. jkrw berkata:

    saya juga punya buku cetakan pertama di bawah bendera revolusi,kalo ada yang minat kontak aja ke081370131845
    dan kalo ada yang minat ular sanca dengan panjang 9m{spesis luar} hubungi aja gue……….

  11. dedy berkata:

    saya pnya buku DBR..sya mw jual 40jt yg berminat email k praba_saputra@yahoo.com
    kondisi 90% lngkp dgn box

  12. Adri berkata:

    gw punya buku itu yg asli keluaran Pertama…
    ada tanda tangan mas guntur juga Mba Mega…
    gak akan gw jual neah buku…
    MERDEKA

  13. puji berkata:

    saja poenja buku DBR djiid I tjetakan II tahoen 1963 lengkap dos utuh bagus sekali dan buku BUNG KARNO, Penjambung Lidah Rakjat Indonesia karangan CINDY ADAMS tahun 1966.
    Saja jual semuanya dengan harga 85 juta. Maaf : Tidak di nego sama sekali.
    Hub : 081575049877

  14. Crizna berkata:

    Saya jual murah buku dibawah bendera revolusi.karena keadaan buku kurang begitu baik.Djilid 1 djetakan3.. Disqo_melow_romeo_agogo@yahoo.com

  15. yudhie berkata:

    saya jg punya dbr th 1963 saya jual hanya 5jt

  16. yudhie berkata:

    kalo ada yg berminat buku DBR th1963, hub 085246335119,,,,,, hanya 5jt

  17. yudhie berkata:

    saya jg punya buku dbr, cetakan1 th1963, bermjnat hub 085246335119

  18. fandy h berkata:

    saya punya “Di Bawah Bendera Revolusi” jilid I cetakan Pertama, plus “Sarinah”. Harga 15 juta Nego, Hub Fandy: 021 95287447

  19. yudhie berkata:

    saya juga punya buku DBR. TH 1963. EDISI1 CETAKAN2, akan saya jual, 10jt nego. hub 085246335119

  20. the little soekarno berkata:

    ilmu akan berarti jika bisa berguna untuk sesama, sesama UMAT MANUSIA, Movement for Humanity, OK!!!

  21. Rudy Dian Nusantara berkata:

    Jika anda membutuhkan buku DBR, saya punya untuk cetakan ke 3 terbit 1963, silakan kontak ke 081331718666

  22. rini berkata:

    saya mempunyai buku Di BAWAH BENDERA REVOLUSI lengkap kondisi 100 % utuh buku tersebut di dapat oleh nenek moyang saya. edisi Pertama ( 1 ) tahun 1960. bagi yang berminat hubungi saya ( RINI )
    085272175177

  23. angga berkata:

    Ass..saya punya buku di bawah bendera revolusi jilid pertama cetakan ke tiga taun 1964..saya jual murah hanya 2 juta aja..kalo berminat silahkan hubungi saya di no 085284225274 kondisi masih bagus

  24. ratih berkata:

    saya punya buku dibawah bendera revolusi jilid 2, ini buku kesayangan, tapi akan saya jual 50 jt nego Hub. 021-91928528 kalo cepat pasti saya turunkan harganya..

  25. Elang Pantura berkata:

    saya punya : djilid pertama cetakan 1959. Kondisi 100% utuh, khusus kolektor di jual 100 jt. Berminat bisa hubungi (021) 33123916.

  26. pionk berkata:

    kami tak perlu bukunya tapi isinya.
    mohon supaya dapat di terbit kan SECEPAT nya.

  27. Aura Pasha berkata:

    Gwe ada nih Jilid I cetakan ketiga th 1964 dan Jilid II ,….ada yg berminat dan tertarik…..kondisi masih bgs hard cover dan ejaan lama

  28. Andi berkata:

    Saya juga punya 2 buku “Dibawah Bendera Revolusi” cetakan pertama tahun 1959 dan cetakan kedua tahun 1960, kondisi bagus, harga 25jt. Kalau ada yang berminat segera emal saya di andiju@cbn.net.id atau telp ke 02192903903.

  29. Tobe berkata:

    Jual Buku Dibawah Bendera Revolusi Jilid 1 Cetakan Th 1965, harga 250.000 (kondisi apa adanya) yang berminat hubungi 081310272090

  30. Daman berkata:

    saya mempunyai buku “DIBAWAH BENDERA REVOLUSI” jilid 1 tahun 1959.kalau ada yang berminat hub.saya 0818805743.mudah2an berguna.

  31. daman berkata:

    saya mau jual buku “DIBAWAH BENDERA REVOLUSI” jilid I tahun 1959.bagi yg berminat hub.saya di 0818805743.Thx.

  32. To Be berkata:

    Jual Dibawah Bendera Revolusi Jilid 1 Cetakan ke 3. Hara Rp. 300.000. Hubungi 081310272090 atau 02170905234

  33. Raka riandg putra berkata:

    Saya punya buku Dibawah bendera revolusi jilid 1 cetakan k3 tahun 1963..Mau saya jual 50jt.Nego..Hub 085228061256..

  34. aksan berkata:

    saya cuman jual 1,5 juta rupiah !!

  35. Syahrial berkata:

    saya punya juga cetakan ketiga jilid 1 Kondisi bagus bagi yang berminat hub. Syahrial No. 021 – 92289042 / 021 – 8706373 di jamin puas

  36. Ridwan berkata:

    saya punya (DBR) tahun 1963,mo nanya berapa harganya k’lo saya ingin menjual.
    terima kasih.

  37. Erwin Boy berkata:

    Saya punya buku dibawah bendera revolusi jilid 2 tahun 65, ada 2 buku, mau jual salah satu, harga Rp. 5 Juta saja. hub. Erwin 0818700547.

  38. asep berkata:

    Saya punya 2 buku Di Bawah Bendera Revolusi jilid 1 dan 1 buku jilid 2, cetakan th 1965, ke-3nya saya jual 60 juta nego

  39. aris purwanto berkata:

    saya juga punya 2 buku DBR jilid pertama cetakan keempat tahun 1965 Kondisi 90% dan 70%. berani beli berapa?
    hub: 08562884286 or e-mail: ris_conan@yahoo.co.id

  40. anang sw berkata:

    saya punya buku dibawah bendera revolusi kotak warna hijau sampul biru tulisan emas,terbitan th berapa dan edisi berapa yah.

  41. Roz berkata:

    Sekedar info
    Bagi yg berminat buku ini
    Dibawah Bendera Revolesi
    Djilid pertama
    Tjetakan Ke’empat 1965.

    Lenin
    Volume 1 – 2 1952

    Julius Caesar
    Matthias gelzer 1940.
    Silahkan Hub: srj769@gmail.com/ 6281236389166
    Mr.Roz

  42. Nunus berkata:

    Kenapa harus begitu mahal untuk membeli buku DBBR, yang seharusnya untuk mengenal Seorang Bpk Soekarno presiden RI Pertama, Bpk Revolusi harus mengeluarkan kocek yg begitu mahal, jika dilihat dr kepribadian-nya, beliu ini adalah org yg sederhana kalau beliu masih hidup beliau akan berang dengan buku2-nya yg di jual dengan harga yang mahal yg tidak dapat dibeli oleh masyarakat kecil dan miskin, belia pasti marah..beliau pasti marah.

    Slm Marhaen.

  43. Dani Wirawan berkata:

    Saya Punya juga, jilid 1 Cetakan ke 4 Tahun 1965, Kondisi Buku diatas 90 % ( Utuh berikut Boks ) , di jual dengan penawaran tertinggi .. hub (081 321 061150)

  44. agung berkata:

    saya mo jual buku DIBAWAH BENDERA REVOLUSI cetakan ke.3 jilid 1 thn 1964. harga 20.5jt nego ( BU )
    berminat hub : agungharyoyudanto@gmail.com

  45. arief berkata:

    saya jg pnya jilid 1,thn 65 lengkap (dus) dan terawat, klo ad yg minat sih saya lepas 15 jt nego jg bs.. Hubungi aja di 085721573833

  46. jony berkata:

    maaf buat sobat2 yg ingin menjual buku trsbt….
    apakah anda sudah membaca & memahami isi dari buku tersebut….???

  47. kelvin wilbent daffa berkata:

    saya punya buku dibawah bendera revolusi jilid pertama cetakan ke dua dan yang ke tiga tahun 1963 dan 1964. kondisi utuh, mulus. saya ingin menjual salah satunya. harga bisa nego. bagi yang berminat hubungi 021-74702315…..

  48. yulius bonu geti berkata:

    merdeka……saya menginginkan buku DBR namun di NTT sangat sulit untuk mendapatkannya,,kira2 bisa tidak saya pesan tapi masa sich harganya jutaan gtuan??????

  49. Akim Pardede berkata:

    Saya punya buku dibawah bendera revolusi
    Tahun :1964
    Jilit 1(Pertama)
    Cetakan ke-3
    Dibeli Tahun :1965
    Harganya 50 jt nego,lengkap.
    Hubungi :081370747777
    Email :Akimmhp7@yahoo.co.id

  50. novie berkata:

    saya punya buku Ir.SUKARNO “di bawah bendera revolusi” jika ada yang berminat harga nego. hub: bpk ABDI di (021) 99728627 atau 0852 8980 3008

  51. novie berkata:

    saya punya buku Ir.SUKARNO “di bawah bendera revolusi” jika ada yang berminat harga nego. hub: bpk ABDI di (021) 99728627 atau 0852 8980 3008

  52. Puspa berkata:

    Saya menjual buku karangan Ir. Sukarno asli yang berjudul Dibawah Bendera Revolusi Jilid Pertama Cetakan Ketiga tahun 1964. Yang diterbitkan langsung oleh H. Mualliff Nasution dan K. Goenadi dan ditanda tangani oleh penerbitnya langsung. Didalam buku tersebut ada tulisan tangan asli Ir. Sukarno yang berjudul “Mendjadi goeroe dimasa kebangoenan”. Harga Rp. 8juta, bisa nego. Hubungi saya di email: mpus_mpa@yahoo.com

  53. yunis berkata:

    saya punya jilid 1 dan 2 cetakan pertama dan ketiga, yg minat hub 087860651574

  54. sirahmumet berkata:

    semoga buku Dibawah Bendera Revolusi baik Jilid 1 maupun Jilid 2 bisa segera diterbitkan dan beredar di masyrakat agar generasi muda seperti kami dapat meneladani dan membawa semangat Bapak Pemimpin Besar Revolusi Paduka Jang Mulia Bung Karno dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara…kami kaum Soekarnois sangat ingin memahami buku ini….

  55. Wirmanto berkata:

    pantek indonesia, orang mau baca tu buku buat pergerakan demokrasi di negri ini malah di kapitalisir, anjing lah
    tunggu kaw ku hack smua nya nanti, ku bagikan gratis bagi siapa saja yang mau dan niat tulus.

    ga senang ??
    sini di einstein_rocker@yahoo.com !

  56. arif berkata:

    saya punya buku DBR kodisi masih mulus..saya jual 10juta nego hubungi 022-92197664 arif

  57. auwalul berkata:

    saya punya buku di bawah bendera revolusi, jilid 1 cetakan 3 th 1964
    kondisi bagus, warisan kakek.
    mau saya jual buat biaya kuliah
    untuk harga kesepakatan pribadi
    hub 085649228158
    trims.

  58. rismira berkata:

    Saya punya DBR jilid 1 cetakan ke 3 tahun 1964 dan jilid 2 harga @ 35jt, kondisi utuh 100 %. hubungi 0293-5578473.

  59. dmyth berkata:

    ada buku di bawah bendera revolusi jilid I cetakan ke 3 tahun 1965.
    harga 50jt.alamat sidoarjo atau hubungi 085649228158.

  60. Saiful Arief berkata:

    Ass.Wr.Wb
    Saya memiliki buku DBR jilid 1 cetakan kedua , namun berapa pun penawaran yg saudara2 berikan, saya tidak akan menjualnya, tetapi bila rekan2 ingin mengetahui/membaca serta mempelajarinya akan saya usahakan untuk mengCopynya, hanya dengan mengganti ongkos copy dan biaya kirim. semoga pihak yg terkait tidak keberatan dengan langkah yg saya ambil. tiada maksud lain selain menyebarkan ilmu yg terkandung dalam buku tersebut, mengingat sangat mahal dan langkanya harga dan keberadaan buku tersebut.

    peminat bs menghubungi di 08787 121 3492

  61. pandi berkata:

    saya punya buku DBR jilid pertama cetakan kedua tahun 1963. Kondisi sangat baik.saya tawarkan 50 jt nego.hub 08129674245

  62. kami pribadi berkata:

    terima kasih atas tawaran serta keikhlasan saudara untuk berbagi dari apa yg saudara miliki dan yg dianggap keramat selama ini sehingga dikapitalisir oleh mereka yg mungkin sudah tdk memiliki jiwa nasionalis..

    dng apa yg saudara tawarkan kini menjadikan saya tertarik kembali dan merasa lega setelah sekian lama mencari apa yg saya cari telah dikapitalisir oleh mrk2 yang bengal terhadap bangsanya sendiri…

    mohon maaf&trim’s…..jika saudara mau berbagi dng lebih….!!!!!

  63. silo berkata:

    saya punya buku DBR jilid I cetakan ke 3, dan jilid II cetakan 2 , kondisi masih utuh .
    saya tawarkan 30 jt [ bisa nego ] ….yg berminat bisa hub saya di :
    081 – 359005759 atau
    087 – 858675559

  64. eko yoestianto berkata:

    ak punya Buku Di Bawah Bendera Revolusi jilid pertama cetakan ke 2 thn 1963,kondisi msh bagus, hrg 45 jt nego,alamat kudus hub.085640204417

  65. pandu berkata:

    http://www.kaskus.us/showthread.php?p=179037726

    serius!! jual dibawah bendera revolusi,, cetakan ke 3 jilid 1 1964, 10 jt

  66. pandu berkata:

    http://www.kaskus.us/showthread.php?p=179037726

    serius!! jual dibawah bendera revolusi,, cetakan ke 3 jilid 1 1964, 10 jt

  67. Bayu berkata:

    Saya ingin menjual Buku ” Dibawah Bendera Revolusi” jilid pertama cetakan kedua tahun 1963…harga 60 juta..hubungi 0812 72700222

  68. stev berkata:

    saya pnya buku DBR & AMPERA jilid 1&2 brminat serius hub 081804590684

  69. nanang berkata:

    Dibawah bendera revolusi,barang mulus terawat..50juta nego..call me 081575031818

  70. Mokh. Basuki berkata:

    saya punya Buku “Dibawah Bendera Revolusi Jilid 1 tahun 1938″ DIJUAL CEPAT 25 Jt.
    Berminat Hubungi Telp. 081332218825 a.n. Mokh. Basuki

  71. Nasrul berkata:

    Boss, klo emang bener. saya berani Beli 20 Jt. bagaimana …?

  72. BUDI SUSILO berkata:

    Saya mau menghibahkan buku Dibawah Bendera Revolusi Jilid I, cetakan ke 3, th 1964 dan Jilid II, cetakan ke 2, th 1965, Kondisi mulus, utuh terawat.
    Dengan mahar US $ 10.000.
    Bagi yang serius hub. Mas Budi Hp. 0816404526

  73. Rini berkata:

    ass.wr.wb..untuk yang memerlukan Buku Dibawah Bendera Revolusi djilid 1 tjetakan 3 1964 komplit dgn box, bisa menghubungi saya di 08814568555, saya butuh uang utk operasi palatoscisis anak saya..insyaAllah dana dari Bapak Ibu mendapat berkah dari Allah..trima kasih

  74. Rini berkata:

    Kepada Bapak Nasrul, saya memiliki Buku Dibawah Bendera Revolusi edisi 1 tjetakan ke-3 1964, komplit dgn box, asli. silakan hubungi saya di 08814568555, mudah2an deal, dan saya akn menggunakn dana tsb utk operasi palatoschisis putri kami.trima kasih

  75. IMAM berkata:

    Kepada teman-teman yang perlu, saya punya buku Di Bawah Bendera Revolusi jilid I cetakan ke 3. Bagi teman-teman yang berminat hubungi saya di 085725397877, soal harga saya tidak akan melepasnya dengan nilai yang tinggi.

  76. moh.suyono berkata:

    saya pengagum bung karno , ingin saya membaca buku dibawah bendera revolusi , tapi saya tidak punya biaya untuk beli ,gimana tolong rekan – rekan bisa membantu saya , karena saya tulang punggung keluarga trims atas bantuan rekan – rekan .

  77. moh.suyono berkata:

    saya pengagum bung karno , ingin saya membaca buku dibawah bendera revolusi , tapi saya tidak punya biaya untuk beli ,gimana tolong rekan – rekan bisa membantu saya , karena saya tulang punggung keluarga trims atas bantuan rekan – rekan , yg bisa bantu saya tolong hubungi 0857.30164388. atau 031.70089377

  78. soekarno berkata:

    dasar kapitalis semua orng ingin menjual buku karya soekarno, buku itu memang mhal tpi tidak di jual belikan klo punya tlg dibaca klo tidak mw baca mending di sumbangkan atao berikan untuk kita foto kopy MERDEKA BUNG

  79. andi berkata:

    dijual 1 set buku koleksi di bawah bendera revolusi karya soekarno jilid I th 1963 dan jilid II th 1965. harga Rp.30jt, sangat nego buat yang suka (dipasar hrg 50jt-250jt). asli. hub 081804276628

  80. anri berkata:

    dijual 1 set buku koleksi di bawah bendera revolusi karya soekarno jilid I th 1963 dan jilid II th 1965. harga Rp.30jt, sangat nego buat yang suka (dipasar hrg 50jt-250jt). asli. hub 081804276628

  81. megha berkata:

    JUAL BUKU DI BAWAH BENDERA REVOLUSI, Ir.Soekarno 1959
    jilid 1 cetakan pertama. kondisi mulus no hard cover
    harga Rp.100JUTA/NEGO
    SERIUS…????
    HUBUNGI : 08998860528

    LOKASI : Jakarta-Barat

  82. Fajar Maulana berkata:

    sy jga pnya buku DBR cetakan ke 4 jilid 1
    aoa yang mau??

  83. Fajar Maulana berkata:

    buku DBR cetakan ke 4 jilid 1
    ada yang mau??
    masi bgus

  84. indra berkata:

    di jual buku : 1. Di Bawah Bendera Revolusi jilid I, cetakan ke 3 th. 1964, jilid II, cetakan ke 2, th. 1965 dan Sarinah cetakan ke 3, th. 1963. Semuanya kami tawarkan Rp. 60 Juta. Kalo berminat silahkan hub : 0341-8404267.

  85. EKO berkata:

    ak mau jual bk DI BAWAH BENDERA REVOLUSI th 1963 jilid pertama,cetakan ke 2 minat hub 085640204417

  86. suryandaru berkata:

    Saya membuat alat Scanner Buku yang dapat mengcopy buku jadi e book, Buku DBR saya kira cocok untuk disebarluaskan untuk penduduk di Indonesia, apa ada yang berniat untuk meminjamkan barang 3 hari?

  87. Taslim berkata:

    Saya jual buku Di Bawah Bendera Revolusi warisan dari ortu Jilid 1 cetakan ke 3 tahun 1964 .
    Harga 30 juta , nego . Berminat hub : 0818473395

  88. Diarru berkata:

    ha..ha..ha..pada kapitalis semua nih…di bundaran senen tempat jual loak , DBR asli jilid pertama cetakan 1963 aku beli Rp. 70,000…kayaknya masih ada stock tuh…tokonya dekat atm BCA

  89. faisal berkata:

    saya mau jual buku Ir. Soekarno “DI BAWAH BENDERA REVOLUSI”. Jilid Pertama Cetakan ketiga. Kondisi sangat mulus. lengkap Kotak+Kover. Hub. 0711-7928323 / 085658744112

  90. John berkata:

    saya di JAKARTA. Saya ada buku DBR Jilid 1 th1964. kalau berminat membeli, silakan.
    sy tdk patok harga mahal. tapi tolong jangan dijual lagi. diutamakan yang mencintai sejarah.

  91. Sugianto berkata:

    Saya di Jakarta ingin menjual buku Di Bawah Bendera Revolusi Jilid I, cetakan ke 3 tahun 1964 . Kondisi masih bagus , tidak ada yang sobek , lengkap dengan kotak . Harga 22jt, nego .
    Berminat ? hub: 021 – 4264078
    Cepat, Btuh Uang

  92. suryandaru berkata:

    ebook dbr jilid 1 cetakan ke3 (1964). saya telah ada. bahkan mesin pembuat e book pun ada. gratis. coba lihat di http://www.diybookscanner.org/forum/. Sy membuat mesin e book tersebut dengan sepasang camera canon kuno A530. kemampuan hingga 300 halaman per jam. alat tersebut belum sempurna tapi rekan-rekan di seluruh dunia mencoba untuk berdiskusi dan berbagi hingga alat book scanner tersebut dapat dibuat oleh setiap penduduk bumi untuk kebebasan memperoleh ilmu. terima kasih kepada Daniel reetz dari Nort Dakota USA. saya dapat membaca DBR jilid 1.

  93. Efram berkata:

    Punya 2 DBR Jilid I. dijual 1 yang berminat CP : 087821494749

  94. ibnu abbas berkata:

    Pengetahuan kok di jual mahal banget, apalah jadinya negeri ini.
    @suryandaru: sy dukung banget boss, dan segera meluncur ke TKP.

  95. aswan halomoan lubis berkata:

    saya jg punya buku Di Bawah Bendera Revolusi JILID I tahun 1965 dan buku soekarno Berjudul Penjambung lidah, mau saya jual
    Hub di 081263331300
    Jual Murah aja ne

  96. Libna berkata:

    Saya punya buku Di Bawah Bendera Revolusi jilid I cetakan kedua harga 45 jt (bisa nego). Bagi yg berminat,saya bertempat tinggal di Bogor. Hubungi saya di 085710566891 atau 082112007888

  97. hidayatulfuad berkata:

    Jual buku dbr asli,30 juta saja.

    Email:hidayatulfuad@rocketmail.com

  98. hidayatulfuad berkata:

    Jual buku dbr asli,30 juta saja.

    No.hp : 085292777199
    Email:hidayatulfuad@rocketmail.com

  99. SALMAN ALFARIS berkata:

    kalau kamu cinta sejarah, buku dbr tidak dijual, tapi harus dikoleksi, atau kalau untuk berbagi rasa hibahkan saja, ya jangan materilistislah,sudah saatnya kita saling meyantuni, okeeee boos.

  100. Umi Latifah berkata:

    saya mahasiswa, dan suka sekali membaca yang berbau sejarah. kira2 berapa harganya? jujur saya tidak mempunyai banyak uang kalo harus membeli dengan harga yang mahal

  101. Umi Latifah berkata:

    kenapa kalo jual mahal2, saya pecinta sejarah yang tak punya banyak uang…saya cuma ingin membaca itu saja……

  102. Joecintadamai berkata:

    jual murah buku d bawah bendera revolusi jilid 1 n 2. minat? hub 083896617788

  103. irham berkata:

    bang kalau tidak kebertan bagi dong bukunya,,,,

  104. Ochi berkata:

    wah,,, berarti klo misalnya ada buku penting dari Indonesia n ada yang punya nanti bisa dijualin kayak gini juga ya ???

    beginilah nasionalisme Indonesia sekarang,,, kebayang klo buku penting ato dokumen negara bisa2 kalian jual ke negara lain….

  105. Cikalzerg berkata:

    Saya salah satu penikmat sejarah….namun membaca komentar di atas jadi terasa sedih. Ternyata masih banyak yah jiwa2 kapitalis…yang tidak pernah menghargai sejarahnya.

  106. fajri berkata:

    yang mau DBR ni jilid 1 tahun 1959 di gobreg seriusan teserah yang penting berapa aja lau minat hub 026652108

  107. Nikson Sinaga berkata:

    Salam perjoangan….

    Saya punya Buku DBR. Saya tidak berminat untuk menjualnya, tapi saya sangat berkeinginan untuk membuka kelompok diskusi yang mengkaji buku tersebut dan mengkontekstualisasikannya dengan keadaan Indonsia saat ini.

  108. donny berkata:

    Serius!! saya mau jual buku ” DIBAWAH BENDERA REVOLUSI ” jilid pertama, cetakan ketiga, th1964, kondisi 90%, masih ORISINIL, Harga 10jt. Yang serius bisa hub saya Donny 085267567572. palembang.

  109. erwin berkata:

    bila diamati ternyata buku dibawah bendera revolusi masih banyak dan banyak yg tidak memasarkan di blog ini….. kok bisa harganya tinggi dan tidak masuk akal. saya juga punya tapi saya sumbangkan ke perpustakaan di kota saya. alangkah lebih baik buku-buku itu disumbangkan juga demi penerus kita yang ingin menambah wawasan tentang tokoh pahlawan Indonesia…….

  110. Buntil Garing.inc berkata:

    Buntil Garing.inc (buku tilas harga miring)
    Di Bawah Bendera Revolusi – Ir. Soekarno
    Tahun 1964, kondisi bagus, hardcover.
    Harga paling masuk akal:
    Rp.210.000
    Hubungi Faizal Arifin
    08997171406
    (+ongkos kirim kalo di luar bandung)

  111. sayang sekali karya soekarno yang anti kapitalis dan imperialis justru bisa dinikmati kapitalis dan imperealis bangsa sendiri yang murahan…saya juga ada buku DBR dan buku bersejarah lainya, tidak niat jual walau lagi bokek, tetapi untuk mewujudkan fikiran dan aksi untuk menciptakan maksud tujuan dari singa podium itu saya siap tempur untuk perubahan dibumi indonesia lebih baik dan makmur bagi bumiputra tentunya.

  112. don roma berkata:

    saya maujual dbr djilid pertama ctakan 5 thn 1965
    saya jual semurah murahnya
    hub 081321092494
    di jamin anti mahal…….

  113. joecintadamai berkata:

    d jual bku dibawah bendera revolusi jilid 1 cetakan ke 3 tanpa box n cover. MURAH cuma 1,5 JUTA aj bza nego lg.
    call me
    083896617788

  114. dennyraditya berkata:

    saya baca dimana-mana semua menawarkan buku di bawah bendera revolusi, mmmmmhhh ternyata sekarang sejarah sangat murah sekali ya……saya juga punya bukunya, tapi tidak akan saya jual,,,,salam kenal buat pemilik blog ini, ijin mampir ya, blog walking…….

  115. arul berkata:

    barang siapa yang mengkapitalisir buku DBR berarti ia menentang sejarah sebab bung karno sebagai penulisnya pun tidak menginginkan hal ini terjadi, apa yang anda banggakan dengan buku DBR tersebut bila hanya dijadikan sebagai koleksi saja melainkan bung karno menghendaki DBR ini untuk bisa dibaca oleh bangsa ini dimana didalam buku DBR terdapat ilmu yang dapat kita kaji dan bermanfaat untuk bangsa ini, bila saja kalian masih mengkapitalisir buku DBR tersebut lihat saja nanti sejarah akan menggiling dan menggilas kalian.terima kasih

  116. renhart Sudarmono.S berkata:

    masyarakat indonesia / putra-putri bangsa ini memang sudah tidak bermoral lagi,,,
    buku sejarah yang seharusnya dibaca dan di pahami malah di perjual belikan, terutama buku peninggalan bung karno. jgnkan buku, lagu-lagu perjuaangan Indonesia yang sekarang sudah jarang diperdengarkan atau dinyanyikan oleh anak-anak penerus bangsa, karena telah menggugah semangat perjuangan dan cinta tanah air yang mulai terkikis oleh globalisasi.
    apakah jiwa nasionalis sudah tidak tumbuh lagi di dalam diri jiwa pemuda/pemudi bangsa indonesia ini.
    hanya memang itulah yang terjadi saat ini di negara kita yang demokrasi ini. terbukti,,,,,, wktu kita mengikuti upacara yang diwajibkan dilaksanakan setiap hari senen buat saya itu sangat menumbuhkan semangat j…iwa nasionalis bangsa. hanya saat ini semua telah dihilangkan/didoktrin dengan perubahan zaman yang benar-benar telah melupakan sejarah bangsa.

    sekarang, kita lihat sudah banyak para pemuda-pemudi yang lupa akan dimana dia berdiri. jika kita tanya tentang isi dari pancasila saja ank kelas 6 SDpun pasti tdk tau,,,, terutama saat ini doktrinisasi negara benar-benar merubah negara indonesia ini,

    hanya satu pesan sang founding Father kita untuk penerusnya:

    JANGAN SEKALI-KALI MELUPAKAN SEJARAH.
    sebab kita ada saat ini adalah karena sejarah yang telah memperjuangkan negara ini.

    seharusnya kita jumpai orang-orang yang memperjualkan buku DBR ini. atau kita laporkan ke pihak yang berwajib… biar mereka tw rasa.

  117. renhart Sudarmono.S berkata:

    masyarakat indonesia / putra-putri bangsa ini memang sudah tidak bermoral lagi,,,
    buku sejarah yang seharusnya dibaca dan di pahami malah di perjual belikan, terutama buku peninggalan bung karno. jgnkan buku, lagu-lagu perjuaangan Indonesia yang sekarang sudah jarang diperdengarkan atau dinyanyikan oleh anak-anak penerus bangsa, karena telah menggugah semangat perjuangan dan cinta tanah air yang mulai terkikis oleh globalisasi.
    apakah jiwa nasionalis sudah tidak tumbuh lagi di dalam diri jiwa pemuda/pemudi bangsa indonesia ini.
    hanya memang itulah yang terjadi saat ini di negara kita yang demokrasi ini. terbukti,,,,,, wktu kita mengikuti upacara yang diwajibkan dilaksanakan setiap hari senen buat saya itu sangat menumbuhkan semangat j…iwa nasionalis bangsa. hanya saat ini semua telah dihilangkan/didoktrin dengan perubahan zaman yang benar-benar telah melupakan sejarah bangsa.

    sekarang, kita lihat sudah banyak para pemuda-pemudi yang lupa akan dimana dia berdiri. jika kita tanya tentang isi dari pancasila saja ank kelas 6 SDpun pasti tdk tau,,,, terutama saat ini doktrinisasi negara benar-benar merubah negara indonesia ini,

    hanya satu pesan sang founding Father kita untuk penerusnya:

    JANGAN SEKALI-KALI MELUPAKAN SEJARAH.
    sebab kita ada saat ini adalah karena sejarah yang telah memperjuangkan negara ini.

    seharusnya kita jumpai orang-orang yang memperjualkan buku DBR ini. atau kita laporkan ke pihak yang berwajib… biar mereka tw rasa.

  118. renhart Sudarmono.S berkata:

    kl semua lo yang mw jual DBR, sy ga berminat bos,,,, jual yang lain aj,,,, DBRnya simpan aja, krn itu barang yang berharga dan emas bagi keturunanmu kelak ke depan hingga tujuh turunan. mungkin saat ini saudara semua tidak mengerti fungsi dari DBR. tapi asal kamu tau, kami yang tidak mempuanyai buku DBR saja bersyukur kami bisa membacanya tanpa membeli, ini, klian yang punya DBR maen jual saja tanpa mengerti manfaat dari DBR ini.

    percaya dan yakinlah bahwa DBR itu akan menunjukkan masa depanmu kelak tanpa menjualnya. karena dari pada kamu jual DBR itu. mending kamu menjual suara kamu ke rakyat indonesia setelah membaca DBR itu. sangat amat mulai yang akan kamu dapatkan.

    merdekkkkkkkkkkkaaaaaa…
    marhaen

  119. renhart Sudarmono.S berkata:

    saya setuju lae,,,, klau bisa add saya lae, agr kita buat kelompok diskusi DBR……. dan saya kawan-kawan yang telah komen di situs ini dan yang keberatan untuk memjual DBR, apaha kawan-kawan setuju membentuk kelompok diskusi untuk menumbuhkan jiwa nasionalis kita …..

    MMMMMeeeeRRRrrrDDDDeeeekkkkaaaa/…..

    jika kawan-kawan setuju ini ada alamat FB aku

    renhartsudarmono@yahoo.com saya tunggu kawan-kawan seperjuangan

  120. renhart Sudarmono.S berkata:

    sepakat palllll…..
    memang yang jaula itu penjajah…

  121. renhart Sudarmono.S berkata:

    jiwa kapitalis itu ya yang seperti mereka bung yang mau jual DBR,,,, ditanya aja isi DBr pasti mereka tak memahaminya dan kapitalis saja mungkin mereka tak mengerti,,,
    salam kemerdekaan

  122. renhart Sudarmono.S berkata:

    bung ga tw ya,,,, orang-orang yang jual DBR itu pelacur ideologi semua

  123. renhart Sudarmono.S berkata:

    boleh b ung sya sangat benminat bangat,,,,, tolong di add di fb saya bung,,,

    renhartsudarmono@yahoo.com

  124. renhart Sudarmono.S berkata:

    merdeka,,,,,,
    marhaen

  125. renhart Sudarmono.S berkata:

    telpnya bung tolong di cantumkan. trims

  126. didianto berkata:

    saya punya cetakan pertama 1959 mua berapa harga 100 jt mau

  127. didianto berkata:

    saya ada punya buku DBR cetakan 1959 mau harga berapa ??? 100 jta mau ngak….masih utuh lengkap sama kotak nya….cuma 1 peninggalan kakek….maklum saya perlu menghidupi keluarga….buku ini ngak bisa gue makan….mungkin anda orang bijak bisa mengunakan buku ini atau menjaga buku ini untuk di bacakan ke anak cucu….yang serius bisa hub 081377474980 Aceh

  128. Heri berkata:

    minta no telpon abang lah, aku juga mau nyari bang…

  129. henyo berkata:

    ea bnr kata bung denny, mrk yg menjual buku2 bersejarah spt ini cm demi kepentingan kantong mereka sendiri dan tdk sadar akan pentingnya ilmu yg terkandung dlmnya…
    ngomong2 ada yg tahu kpn Yayasan Bung Karno rilis jilid yg kedua dengan EYD sekarang

  130. henyo berkata:

    ya memang buku itu ga bisa dimakan……amboi betapa sesatnja manoesia jang mendjoeal ilmoe karna peroet mereka, betapa poela sesat manoesia jang tjepat menjerah pada keadaan ……
    mari kita serahkan manoesia-manorsia jang seperti ini pada pengadilan riwajat

  131. sebastian berkata:

    saya punya bukunya bung karno yang dibawah bendera revolusi cetakan 1 jilid 2. saya berniat untuk dijual dengan harga 1juta. berminat hubungi saya di no : 02749743799. lokasi sragen jawa tenggah.. trimakasih

  132. Hanafibiyatna berkata:

    maaf, saya ingin membaca buku dibawah bendera revolusi saya sudah cari bnyk toko buku dan perpus untuk membaca namun sangat sulit, ketika saya lihat harganya benar-benar melangit..
    jikalau ada yg berkenan meminjamkan buku atau berbagi lokasi tempat buku dbr ad, mungkin bsa memberi tahu saya.
    terima kasih banyak seblumnya..

  133. Hanafibiyatna berkata:

    mungkin bisa menghubungi di nmr 0274 9220997

  134. ronny berkata:

    saya juga jual buku DBR jilid 1 cetakan 3 asli peninggalan kakek saya kondisi mulus hrg 50jt nego hub 087811070072

  135. herdi berkata:

    saya juga punya buku DBR jilid pertama cetakan ketiga tahun 1964
    akan saya jual murah hanya 1 jt
    berminat hubungi 08562682362

  136. indro berkata:

    saya ada buku DBR jilid pertama cetakan kedua tahun 1963, komplet dus & sampulnya, kao ada yg berminat, silakan cek langsung, hub saya di 08156742062, lokasi Jakal, Jogja.
    Harga? Best offer aja….

  137. Agust T berkata:

    Saya mau jual buku DIBAWAH BENDERA REVOLUSI JILID I CETAKAN II,kondisi sangat bagus masih ada dus dab boxnya peninggalan orang tua.Harga 5 juta saja…..yang berminat serius hub 081310933073(Agust)

  138. Agust T berkata:

    Saya mau jual buku DIBAWAH BENDERA REVOLUSI JILID I CETAKAN II TAHUN 1963, kondisi sangat bagus masih ada dus dan boxnya peninggalan orang tua.Harga 5 juta saja…..yang berminat serius hub 081310933073(Agust)

  139. Agung syah berkata:

    mgaa ajhaa dngn mmbs DBR rakyat indonesia mngrti akan paham kesatuan dan persatuan………..

  140. VanillaMilk berkata:

    klo orang lg butuh duid kenapa enggak jual buku??toh halal,bukunya juga bukan boleh nyolong

  141. refi berkata:

    dijual buku di bawah bendera revolusi 30jt negooo(Asli)

  142. rio berkata:

    Ane punya DBR jilid 1 cetakan ke 3 thn 64, harga nego (asli)
    Telp /sms : 0858 132 98 100

  143. bayu nugroho berkata:

    saya punya buku DiBAWAH BENDERA REVOLUSI JILID II TAHUN 1965 DI JAMIN 100 % ASLI / ORIGINAL,,HARGA 10 JUTA ,masih bisa nego,,hubungi 085697966665

  144. bayu nugroho berkata:

    saya punya buku DiBAWAH BENDERA REVOLUSI JILID II cetakan ke 2 TAHUN 1965 DI JAMIN 100 % ASLI / ORIGINAL,,HARGA 10 JUTA ,masih bisa nego,,hubungi 085697966665

  145. Anonymous berkata:

    ap klian g liat bahwasanya Bung Karno d sana sedih liat buah pikirannya dijadikan ajang jual beli pd hakekatx sejarah tu tdk ternilai hargax,p lbh baek siapa aj seng punya DBR ayo breg2 qt perbanyak cetak ulang bwt sluruh rakyat INDONESIA ben NASIONALISME ttp lekat d hati sanubari wlau nyawa lepas dr raga.

  146. Anonymous berkata:

    saya mempunyai buku asli DIBAWAH BENDERA REVOLUSInya Ir. Soekarno..jilid pertama tahun 1959…judulx ditulis dengan tinta emas, judul dalamnya ditulis dengan tinta merah…ada yg berminat…hub 085228911369 atw ke jois_jaha@yahoo.co.id

  147. jois berkata:

    saya mempunyai buku asli DIBAWAH BENDERA REVOLUSInya Ir. Soekarno..jilid pertama tahun 1959…warna kulit biru tua..judulx ditulis dengan tinta emas, judul dalamnya ditulis dengan tinta merah…ada yg berminat…hub 085228911369 atw ke jois_jaha@yahoo.co.id

  148. johari berkata:

    sbg jwban atas buku yg berjudul “Revolusi Indonesia Belum Selesai” yang merupakan kumpulan pidato Bung Karno pasca G30S, sy telah menulis sebuah buku yg sy beri beri judul “Revolusi Indonesia Jilid Dua.” Bisakah tulisan sy tsb dimuat di situs ini, bgmana caranya? trims

  149. Anonymous berkata:

    kami perlu dana sebanyak 25 jt rupiah, kami tawarkan siapa yang berminat untuk memberli buku DBR cetakan ke 2 tahun 1963, silahkan menghubungi 081251725889

  150. Santoso berkata:

    saya mempunyai buku Di Bawah Bendera Revolusi… asli, tahun 1965,
    yang berminat bisa hubunngi saya di 081 592 76461. atau by E-mail : Den_Bagus_Santoz@yahoo.co.id.,,,,,

  151. faizal arifin berkata:

    Buntil Garing.inc (buku tilas harga miring)
    Saya mahasiswa Sejarah UPI, saya mau jual
    Di Bawah Bendera Revolusi – Ir. Soekarno
    Tahun 1964, kondisi bagus 90%.
    Harga paling masuk akal:
    Rp.210.000
    Hubungi Faizal Arifin
    08997171406
    (+ongkos kirim kalo di luar bandung)
    semoga dapat jadi bahan untuk diskusi kebangsaan dan membukakan mata kita akan kejeniusan Soekarno sebagai seorang pemikir Bangsa Indonesia!

  152. ibnu berkata:

    saya juga punya dbr jilid 1 cetakan ke 2. siapa berminat membeli langsung hubungi ibnu 02749743799. trimakasih.

  153. Anonymous berkata:

    saya punya buku DBR edisi 1 cetakan ketiga..
    kalo ada yang minat..saya ga akan jual, barang msh antik sekali..
    merdeka!!

  154. Anonymous berkata:

    saya punya buku DBR jilit 1 cetakan ke-2 tahun 1963 masih lengkap dengan Box nya mau saya jual 30 jt. jika ada yang berminat hubungi 081330328964

  155. wanry berkata:

    saya mau jual buku DBR jilid I cetakan ke -4 tahun 1965 kondisi bagus harga 5jt saja,minat hub: 08164227723

  156. Johan berkata:

    DBR memang luar biasa untuk digali…khususnya bagi yang berhati Pancasilais dan mendukung NKRI. Bagi teman-teman yang belum baca, harapan kami carilah bukunya baik di Perpustakaan, di toko maupun dimana aja. Luar BIASA pemikiran Bung Karno….pantas ditiru pemuda-pemudi Indonesia sekarang ini. Guna mengeliminasi sekelompok orang yang ingin menjadikan Indonesia Buyar. Saya sudah baca, dan kebutulan punya saya 2set, baik jilid 1 & 2. Sekarang Ingi menjual Jilid 1 th 64 cet 2 & jili 2 th 64 cet 2. Saya tawarkan dengan harga saudara saja, kalo dulu saya beli keduanya 6 jt…sekarang saya jual 7 jt aja. siapa yang minat hubungi saya di 0813 8631 7577, saya akan bantu anda. tq GBU

  157. BANI berkata:

    numpang
    Saya PNYA BUKU DBR JILID 1 & 2 KONDISI BGS JUAL MURAH NIHH……..
    TLP 021-9579 4773

  158. norizzz berkata:

    seharusnya buku DBR gak usah diperjualbelikan, karna kata bung karno pun, buku DBR harus disebar luaskan, biar anak cucu saya mengetahui kejadian sesungguhnya..
    tandas bung karno..

  159. Gandhi berkata:

    Saya punya buku DBR, jilid 1 cetakan 3, klo ada yg minat mau saya jual, harga nego.
    Hub : 081323860487

  160. Anonymous berkata:

    saya punya buku DBR jilid 1 cetakan ke 2,
    jilid 2 cetakan 1 kalo ada yang minat mau saya jual, harga nego
    hub:02194101904

  161. helmy berkata:

    saya juga punya jilid 1 di bawah bendera revolusi….saya ga neko” klo ada yang punya motor butut+tua barteran aja..saya terima…hub 085794206677

  162. Anonymous berkata:

    saya punya lengkap, jilid I thn 64 cetakan ketiga
    jilid II thn 65 cetakan kedua

    rizqi 085645549609

  163. Anonymous berkata:

    Tuk pecinta dan kolektor… saya mau nawarin cetakan pertama buku DI BAWAH BENDERA REVOLUSI jilid ke1 tahun 1963 dan coin 5000 rupiah tahun 1974 saya mau lepas kedua’nya sekitar 250 juta saja boleh nego
    kalo minat hub saya di : 0858-8103-2607

  164. el hakim berkata:

    email pada aku di anjaib@yahoo.com pada sesiapa mau jual buku dibawah bendera revolusi…tq

  165. Harly Ardiansyah berkata:

    Yg brminat buku Dibawah Bendera Revolusi Jilid I cetakan ke 3 Th. 64 kondisi sampul 88%..isi 100% mulus lgkap..hub. 081279775696 harga NEGO..

  166. didik berkata:

    saya punya buku2 BK : Sarinah, Dibawah Bendera Revolusi 1 – 2, Pidato ttg Pancasila, Pidato di PBB, Menuju Jembatan Emas , Biografi BK ( by Cindy Adam ), dll. Siapa minat hubungi saya ( 08165454034 )

  167. andi wijayanto berkata:

    aku mau maharkan buku dibawah bendera revolusi th64 jilid 1 siapa minat hub zmz 085725467337

  168. jepo berkata:

    hahahahahhaha, soekarno…soekarno…. mahal juga buku mu ya…..

  169. Hendi Antopani berkata:

    buku DBR jilid I dan II cetakan ke 2 satu paket masih ada box keadaan bagus dijual cepat Rp. 20 juta saja.segera hubungi 085222855056 atas nama Hendi Antopani..

  170. Anonymous berkata:

    mas2 mbak2 hargane pada selangit itu bayarnya pake daun boleh gak??!!##@@%%$#$@!

  171. OYEEEX ISMAIL berkata:

    Dijual buku BDR Jilid 1 cetakan ke 3 dan Buku pembebasan irian barat,
    Harga Nego

    Buat yg serius
    Jikaa berminat hubungi 081217021726 ato di PIN BB 2211728E

  172. Nanang rully berkata:

    DIJUAL : Buku, DIBAWAH BENDERA REVOLUSI 100% Asli Dijamin….. Jilid Pertama cetakan pertama Djakarta, 17 Agustus 1959. berminat hubungi 087836999902 / 087836549414

  173. Nanang rully berkata:

    DIJUAL : Buku, DIBAWAH BENDERA REVOLUSI. 100 % Asli Dijamin….. Jilid Pertama cetakan pertama Djakarta, 17 Agustus 1959. berminat hubungi tlp / SMS di No. 087836999902 / 087836548414 atau E-mail:
    nanang_rully@ymail.com

  174. Nanang Rully Dianto berkata:

    DIJUAL : Buku, DIBAWAH BENDERA REVOLUSI. 100 % Asli Dijamin….. Jilid Pertama cetakan pertama Djakarta, 17 Agustus 1959. berminat hubungi tlp / SMS di No. 087836999902 / 087836548414 atau E-mail:
    nanang_rully@ymail.com

  175. Nanang Rully Dianto berkata:

    DIJUAL : Buku, DIBAWAH BENDERA REVOLUSI. 100 % Asli Dijamin….. Terbitan Jilid Pertama cetakan Pertama Djakarta, 17 Agustus 1959. berminat hubungi tlp / SMS di No. 087836999902 / 087836548414 atau E-mail:
    nanang_rully@ymail.com

  176. ade berkata:

    saya tinggal dikabupatenprobolinggo,tepatnya dipaiton,,saya punya buku DIBAWAH BENDERA REVOLUSI oleh Ir.Sukarno.DJILID PERTAMA TJETAKAN KETIGA.LENGKAP kondisi bagus….ini buku baru nemu ditumpukan buku keluarga…..klo ada yg minat bisa diliat dan dibuktikan keasliannya…kata ibu dulu ada yg nawar40jta……ini nomer tlp yg bisa dihubungi 085233421666

  177. zakryago berkata:

    sy punya buku dibawah bendera revolusi jilid I cetakan ke 3 thn 1964 harga 55 juta nego………berminat hubungi 085255553831

  178. zaki berkata:

    Buku DIBAWAH BENDERA REVOLUSI Jilid pertama Cetakan pertama
    Lokasi Jakarta, minat kirim email ke zakie27@gmail.com

  179. bhu-bhu berkata:

    Buku DBR asli cetakan pertama jilid 1 & 2 tahun 1959 .yang berminat hub.087780847309

  180. RizkiFebi berkata:

    Buku Di Bawah Bendera Revolusi, saya ada cetakan ketiga jilid 1 :)
    Tapi nggak mau jual, hehe :D buat yang punya, saran saya baca-baca ulang dulu gih, saya nggak yakin yang pada jual udah tamat dan paham sepenuhnya :)

    Dan jangan mahal-mahal dong menjual sejarah :)

  181. Yoga Saptanta berkata:

    saya yoga 43 th punya koleksi buku judul DI BAWAH BENDERA REVOLUSI, dulu sebagai teman liburan disaat sd,smp, sma. cetakan pertama.siap untuk TIDAK DI JUAL karena nilai NASIONALISME dan MUJAHADAH yang terkandung didalamnya lebih mahal.bagi yang berminat.hub087766725609.djamin TIDAK ADA NEGO HARGA………………….JAS MERAH DAB………………WONG CILIK MALIOBORO

  182. geddybramantiyo berkata:

    saya punya bku DBR saya jual dgn harga 125juta kalo ada yang beminat membelinya hubungi saya di nomer ini 081230246212
    alamat saya lawang perumahan BTN sumberporong blok a3 no 13

  183. Keduman Macxy berkata:

    buku tentang di bawah bendera revolusi adalah sebuah kisa yang tertuang di dalamnya maka harus di perbarui.

  184. Keduman Macxy berkata:

    saya senang cerita tetntang kisa pak bungkarno untuk mendirikan negara RI ini seharusnya haruus di perbarui saya sebagai bangsa indonesia dari papua terkesan saya cari di Gramedia harganya mahal ………… orang papua bergabung ke dalam negara kesatuan RI pada tanggal 1 Mei 1963 maka kurang lebih 11 periode tidak menikmati pendidikan jangkauan pelayanan pemerintah dan lain-lain . dulu era peresiden sukarno dan ,soharto amibil alih dan menduduki kekuasaan tertinggi di negeri ini bayak peninggalan kisa yang tidak di bukukan .

  185. teguh berkata:

    saya mau jual Buku DBR(di bawah bendera Revolusi ) :
    -jilid pertama cetakan ke empat th 1965
    -jilid pertama cetakan ke tiga th 1964
    dan
    – Buku DBI(dunia baru Islam )L.STODDARD 1966
    -Buku pasang naik kulit berwarna ‘L.STODDARD ,harga nego/realitis lah kondisi bagus ,kalau serius hub ke no 085353577888

  186. Anonymous berkata:

    Mahal mahal bener jual buku

  187. rommel berkata:

    Hallo sya ada mempunyai. Buku bung karno yg berjudul ÐÏ bawah bendera revolusi. Asli. Bagi yg berminat bisa hub 085796061338

  188. rommel berkata:

    Saya mempunyai buku bung karno DBR. Asli. pemberian buat kakek saya langsung dari bung karno bagi yg berminat bisa hub saya ÐÏ 085796061338

  189. Anonymous berkata:

    mata duitan

  190. Anonymous berkata:

    aku juga punya dan ingin buku DBR asli cetakan ke 2,tapi aku mo tawarin langsung pada keluarga beliau saja supaya terlindungi arti sejarahnya, karena perlu biaya anakku. di 085719342908

  191. peterpan berkata:

    Memang Misteri

  192. ARIS berkata:

    saya punya DBR jilid 1 dan 2 cetakan ke 2 th 1963 ASLI koleksi pribadi, berhubung saya sudah punya banyak, buku ini akan saya lepas dengan harga 5 juta (2 buku). peminat serius hubungi 08566011124 atas nama ARIS

  193. Anonymous berkata:

    aku mau belajar sejarah tentang INDONESIA tapi gak punya uang dan gak tau harus kemana belajarnya

    semoga ada yang mau bantu aku

  194. POtter berkata:

    RAKUS SEMUA NI ORANG CUMA MIKIRIN DIRI SENDIRI, JUAL BUKU TINGGI-TINGGI KAYA LO PADA DAH FAHAM NI BUKU, BODOH LO SEMUA YANG JUAL NI BUKU DENGAN HARGA SELANGIT, KELIHATAN TIDAK CINTA DENGAN INDONESIANYA, CUMA MATERIALISTIK, PADAHAL BANYAK ORANG YANG PENGEN MEMPELAJARI INDONESIA LEBIH DALAM DAN MEMAJUKAN INDONESIA, MENURUTI BAGAIMANA KEPINTARAN BUNG KARNO, SEMUA NYA PADA TERHAMBAT OLEH ORANG-ORANG KAYA KALIAN YANG RAKUS HARTA. >>_<<

  195. Anonymous berkata:

    jual DBR 1965, 6jt aja gan. 087829176778

  196. domie berkata:

    Maaf semua yang ada di atas, bedakan antara seorang kapitalis dan nasionalis, anda yang berkomentar kasar tentang orang – orang yang menjual bukunya demi sesuap nasi dibilang tidak nasionalis, tanpa melihat dari banyak sudut anda menjudge seseorang, anda punya kemaluan tapi gak tahu malu. seorang nasionalis yang benar – benar cinta dengan negerinya tentu tidak akan menjual sesuatu yang menjadi sejarah dari negerinya, tapi ada faktor – faktor tertentu yang membuat seseorang harus melakukan itu, INDONESIA lagi krisis kawan, banyak yang kehimpit secara ekonomis, mereka bisa saja seorang nasionalis yang hanya ingin mempertahankan hidupnya, anda melek teknologi tapi saya rasa tidak melek hatinya.

    saya sendiri ingin menjual buku DBR (cetakan pertama jilid ketiga, 1964) dari kakek saya, keluarga kami lagi susah secara materi, domiiee89@gmail.com, saya tunggu emailnya

  197. Dany berkata:

    saya juga ada buku DBR Jild pertama cetakan 3…
    kondisi buku baik & msh bagus… yang minat hub : 087897766872,,

    harga kita bicarakan….
    trimks

  198. Di jual Buku Di Bawah Bendera Revolusi Jilid Pertama Cetakan Ketiga Tahun 1964…
    Harga : 1 Milyar Bisa Nego, hrg nya mahal karena tidak semua org punya buku ini
    Minat Hub. Saya (Andriansyah, ST) Hp : 081377242525 / 085664345882
    Posisi : Di Palembang (Sumatera Selatan)

  199. marhaenis berkata:

    Saya punya semua cetakan.. gratis utk diphoto copy / diperbanyak….

    hubungi 021-812345

  200. Kyai Kanjeng berkata:

    Saya dulu pernah punya, berkali-kali saya baca dan tak pernah selesai-selesai. Cuma karena saya kurang memeliharanya akhirnya buku tersebut rusak karena kehujanan. Di mana lagi ya saya bisa dapatkan?
    Saya suak mebca buku itu bagian perbagian, tidak runtut dari awal

  201. Kyai Kanjeng berkata:

    Kapan saya bisa menghubungi? saya sangat membutuhkan buku itu berkaitan dengan profesi saya sbg guru. Thank’s

  202. Anonymous berkata:

    terserah bos kapan aja bisa

  203. bani berkata:

    saya ada 2 cetakan 1 dan 2 hub saya

  204. bani 021 957 947 73 berkata:

    kapan aja bisa di hub bos

  205. Muhammad fuadi berkata:

    Admin@kita mengetahui…sebuah karangan bung karno begitu hebat untuk generasi bangsa ini juga demi negara ini….mengapa kita membuat sebuah perkumpulan atau komunitas tentang pengembangan pemikiran bung karno kepada generasi bangsa..menanamkan nasionalisme yg tinggi untuk bekal masa depan bangsa ini…suatu organisasi yg berdiri menjadi tembok raksasa di bumi pertiwi…tampa ada campur tangan…politik…berdirinya suatu organisasi tidak untuk kalangan semata tapi organisasi penggebrak semua kalangan untuk mimpi masa depan bangsa indonesia

  206. Abah Lanang berkata:

    mestinya buku tersebut dijadikan buku wajib dan diajarkan di sekolah-sekolah kita, supaya sekolah tidak lagi jadi tempat pembodohan generasi bangsa.

  207. kerehoree berkata:

    ane pny buku DBR tjetakan I 1959 warisan bokap,masih kondisi bagus lengkap dgn dusnya..tp ga ane jual..ane simpen n rawat baik2…this is my legacy

  208. eka berkata:

    sya punya buku DBR jilid pertama cetakan ketiga thn 1964, sama buku karangan Ir.Soekarno yg brjudul Sarinah cetakan ketiga thn 1963,. minat hubungi 085222442444

  209. Anonymous berkata:

    Saya PNYA BUKU DBR JILID 1 & 2 KONDISI BGS …..kalo ada yang mau gantiin bs hub saya…..
    TLP 021-9579 4773

  210. radno berkata:

    dasar anjing lu semua buku karya nasionalis dijual ampe bgitu mahal nya !!! udah ada versi ebook nya silakan temen temen download search di google !!! yg jualn ampe mahal puluhan juta ..emang anak setan semua !!!

  211. Anonymous berkata:

    ngiri aja lo….

  212. Anonymous berkata:

    saya punya buku DBR thn 59 jilit 1 cetkan pertama
    harga 200jt nego gan

    silahkan hubungu bagi yg minat ke no
    083180408023

  213. Anonymous berkata:

    saya mau jual buku DBR,,, hubungi 081932177744

  214. Anonymous berkata:

    Jual DBR jilid I cetakan kedua, tahun 1963.
    Hub. 081932177744.

  215. Anonymous berkata:

    di 081932177744, juga jual buku 5 Buku, Lukisan Lukisan Koleksi Soekarno

  216. Anonymous berkata:

    Jual DBR jilid I cetakan kedua, tahun 1963. Hub. 081933344455 hanya Rp. 9.999,-

  217. Anonymous berkata:

    jual DBR jilid I dan II @500rb saja 085330079816

  218. SYAHRIAL (IYANK) berkata:

    SY PUNYA BUKU DBR JILID PERTAMA TJETKAN KEDUA THN 1963, LENGKAP MSH ADA DUS NYA….. PEMINAT HUBUNGI 0878 8497 6570

  219. SYAHRIAL (IYANK) berkata:

    SY PUNYA BUKU DBR JILID PERTAMA TJETAKAN KEDUA THN 1963, LENGKAP MSH ADA DUS NYA….. PEMINAT HUBUNGI 0878 8497 6570

  220. Didi berkata:

    Ada ga yang bisa meminjamkan di tempat untuk baca? dari pada dijual beli seperti ini, lebih baik mengajak masyarakat dan generasi muda
    untuk mengenal bangsanya lewat buku DBR :)

  221. GMNI berkata:

    Buku-buku Bung Karno dapat didownload secara bebas di situs GMNI.
    Buku Sarinah

  222. Ade Kurniawan berkata:

    jual buku DBR jilid pertama thn 1959 hubungi 082378083334 tanpa pelantara

  223. Daniel berkata:

    Dijual jilid pertama cetakan ketiga kondisi sangat baik masih lengkap dgn box cover Rp. 65 juta nego tipis. Lokasi Medan. Berminat call/sms 082272012759.

  224. Anonymous berkata:

    Saya mau Jual buku DBR jilid 1 etakan ke 3 thn.1964 . Kondisi masih bagus Yang berminat hub.di sepp.handr@gmail.com.

  225. zonabuku berkata:

    saya punya buku DBR cet. ke 3 th 1964 mau dijual 3,5 juta sajah hub 085722289656 kalo mau lihat picnya disini

    http://www.olx.co.id/iklan/dibawah-bendera-revolusi-ir-soekarno-57363033.html

    atau

    http://www.kaskus.co.id/post/539934a0d44f9f78498b45d3#post539934a0d44f9f78498b45d3

  226. Ridwan berkata:

    Buku DBR di jual 150jt asli jilid I cetakan ke tidga peninggalan orang tua, Yang berminat bisa menghubungi di 081324432476

  227. dee bee berkata:

    Bila ada yang mencari dan berminat Buku “Di Bawah Bendera Revolusi” Jilid Pertama cetakan ke 2 tahun 1963 kondisi barang bagus(di karenakan buku langka dan bersejarah,setelah lihat langsung harga bisa di kondisikan jika sesuai) tanpa cover depan dan box, peninggalan orang tua. lebih lanjut hub.087822933777(tlp/sms) Lokasi DKI/Bandung.

  228. Anonymous berkata:

    Saya PNYA BUKU DBR JILID 1 cetakan 59 & jilid 2 cetakan 64 KONDISI BGS …..kalo ada yang mau gantiin bs hub saya…..
    085881393345

  229. Anonymous berkata:

    murahhhhhhhhhhhhhhhh

  230. bani berkata:

    Saya PNYA BUKU DBR JILID 1 cetakan 59 & jilid 2 cetakan 64 KONDISI BGS …..kalo ada yang mau gantiin bs hub saya…..
    085881393345
    murahhhhhhhhhhhhhhhh

  231. bani berkata:

    buat orang yang mau baca buku aja..aku kasih murahh

  232. Anonymous berkata:

    saya punya buku dibawah bendera revolusi tahun 1964 dan 1965..
    jika berminat hub..082185668598

  233. Bujang Kelana berkata:

    saya punya buku dibawah bendera revolusi tahun 1964 dan 1965..
    jika berminat hub..082185668598

  234. indra berkata:

    dbr jilid 2 thn 65 minat hub 083804003409

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s