SSB AS-IOP

Akademi Sepakbola Inti Olah Prima diasuh oleh Ronny Pattinasarani. Markasnya di lapangan ASIOP gelora bung karno.

ASIOP, yang didirikan oleh mantan pemain nasional Ronny Pattinasarani dan kini ditangani oleh Urias Rahantoknam dkk.

Tentang zaidanzidna

memberi, memberi, memberi
Tulisan ini dipublikasikan di olahraga. Tandai permalink.

46 Balasan ke SSB AS-IOP

  1. lukman hakim berkata:

    saya mau minta tolong neh, info tentang kurikulum akademi sepakbola

  2. Hery Kurniawan berkata:

    Untuk mengembangkan pola pembinaan di SSB Semen Gresik – Pabrik Tuban ( SSB ESGE TUBAN ) apakah saya bisa mendapatkan kurikulum pembinaan sekolah sepak bola di AS-IOP ?

  3. miko berkata:

    hello ini dari murid ssb asiop yg namanya miko posisi kipper
    saya di ajarkan om edi,untuk persiapan besok tanggal 30 hari minggu maret 2008 minta dukungan dari om urias(elias)

  4. mubarak berkata:

    selamat juara untuk as-iopku

  5. irwanto berkata:

    mau tanya dun. sy dr ssb gala prima. mau pindah ke as-iop. umur sy 14. msh bisa daftar gak???

  6. Dwiaryo berkata:

    saya mau nanya apa SSB AS IOP Masih nerima pemain, saya mau banget masuk SSB, karena saya mau ngembangin hobi dan bakat saya.

  7. Farid berkata:

    hai….
    aq ingin sekolah sepak bola di AS-IOP…
    aq boleh minta alamat dan nmr telponnya gak??
    klo boleh tolong kirim kan ke alamat e-mail saya….
    di d_raf_07@yahoo.com
    tks ya……..

  8. irfan berkata:

    di pekalongan setiap agustus ada turnamen sepakbola u-20…
    tim kami KAMUS biasa mengikuti…pada 2007 kami MENJADI JUARA dengan materi pemain yg dikontrak dari PSISra dari SRAGEN…TAHUN 2008 TIM KAMI MENGKONTRAK PEMAIN2 DARI PERSIS SOLO TAPI GAGAL TOTAL…SEANDAINYA INGIN MENGKONTRAK PEMAIN DARI AS IOP…BISAKAH..?

  9. Pulomas Soccer School berkata:

    TELAH DIBUKA!

    Pulomas Soccer School
    “The Best Soccer’s Education”
    Dengan menggunakan Metode “Coerver Coaching”

    Tempat Latihan :
    Lapangan Sepakbola (Stadion) Pulomas
    Jl. Pulomas Barat, Kel. Kayu Putih
    (Dalam Kompl. Villa Sarimas, sebelah Sekolah Don Bosco Pulomas)

    Waktu Latihan:
    Sabtu, 07:00 – 10:00 dan Minggu, 16:00 – 18:00 atau
    Rabu, 16:00 – 18:00 dan Sabtu, 07:00 – 10:00
    atau waktu lain sesuai kebutuhan

    Kelas Umur :
    > Kategori Umur 6 – 9 tahun
    > Kategori Umur 10 – 13 tahun
    > Kategori Umur 14 – 17 tahun
    > Kategori Umur 18 Tahun ke atas

    Kami juga membuka Executive Member
    Bagi anda para executive / Karyawan atau Para Orang tua Siswa untuk bergabung di :

    ” Pulomas Soccer Executive Club ”
    Activitas:
    > Pelatihan Teknik bermain Sepakbola
    > Pengembangan kemampuan / improvement dalam penguasaan mengolah Bola baik Individu maupun Tim yang akan dibina oleh Tim Pelatih Pulomas Soccer School
    > Kembali merumput dan bersepakbola

    Kelompok Umur :
    > Kategori Umur 30 – 40 tahun
    > Kategori Umur 40 tahun ke atas

    Sekretariat :
    Jl. Pulomas II D No. 1, Jakarta 13210
    Telp. 021 – 985 64 030 / 021 – 930 83 995
    Fax : 021 – 478 80 178
    e-mail: pulomas.soccer@gmail.com

  10. idris berkata:

    aku cewek usia hampir 17th.aku ingin masuk as iop aku udah datang ke lap asiop tpi mo nanya ma pengurusnya malu.kira2 ada yang tau nomor yang bisa di hubungi dari pengurus asa iop engga ya????????????

  11. roni berman berkata:

    mas atau mbak usia saya 21 ,apakah masih bsa yah sekolah sepak bola. msalahnya saya selama ini sekolah bola ,tapi hanya stuck di situ2 aja gak ada perkembangan. saya mau dan ingin mengmbankan bakat yang saya milki. bantu saya yah .. tx

  12. muhammad nabil berkata:

    saya muhammad nabil saya pelajar usia 15 tahun, saya mau masuk sekolah bola AS-IOP gimana cara nya..

  13. angga berkata:

    asslmlkm… saya mau nanya untuk pendaftaran dan iurannya berapa ya ?? dan latihannya hari apa saja dan jam brp ??? trimakasih..
    bls.

  14. gunady berkata:

    kk saya maw tannya brp harga msk ssb ini

  15. adrian berkata:

    saya ingin masuk ssb asiop,,
    tp gmna cara’y??

  16. steven berkata:

    saya mau nanya , utk u u10
    saya hrus mmbyr uang administrasinya brp y smuanya ,,
    ad g program beasiswanya …

    tx mohon d blz cpt y

  17. joko berkata:

    berapa biaya keseluruhan masuk as-iop

  18. hendry gunawan berkata:

    saya ingin membuka ssb di kabupaten bengkulu selatan, bisakah saya mendapatkan panduan tentang ssb dan kurikulumnya? atas perhatian dan bantuannya saya ucapkan terima kasih

  19. itang berkata:

    mohon informasinya untuk pendaftaran dan no tlp yang bisa di hubungi

  20. edi slamet berkata:

    mohon informasinya penerimaan siswa baru kapan akan dilaksanakan saya sudah meninggalkan no. telpon yang dapat dihubungi, anak saya lahiran tahun 1999. Sekarang ini anak saya sedang berlatih di ssb yang di Bekasi. Terima kasih atas informasinya.

  21. anwas berkata:

    assalamualaikum…….

    pa saya mau naya penerimaan siswa baru di ssb as-iop ini kpn .
    trus usia sudah 15 th , kira-kira bisa gak pa ……
    tolong di bales

    wassalam …………

  22. astri berkata:

    saya meu tanya berapa biaya pendaftaran serta biaya perbulan nya ????
    serta syarat dan ketentuan ????????

  23. ahmad berkata:

    kira-kira untuk pemain yang usianya di atas 20tahun gimna..?????
    soalnya saat ini,saya bingung mau ikit SSB si mana.!
    untuk kemampuan dasar,saya bisa dan di jamin.

  24. riyadh berkata:

    ada beasiswa g ???? kalo ada kapan ??? dan apa saja persyaratannya????

  25. sultan berkata:

    saya ingin mengikuti SSB ini……”

  26. widi yansyah berkata:

    pa kah saya bsa msuk pmain bola., tpi saya udah berumur 17.., saya ingin banget jdi pemain sepak bola

  27. RIFKI FIRMANSYAH berkata:

    pa saya ingin masuk kapan penerimaan siswa barunya ..
    saya berumur 15 th bisa ga saya masuk ??
    tolong balas ya !

    Trimakasih

  28. FAI berkata:

    aku sdah berumur 17 apakah bisa masuk sekolah ssb

  29. guntur rahman putra berkata:

    salam olahraga asiop..maju terus asiop..khususnya asiop 99 dan asiop 98…

  30. divo damara berkata:

    misi pak saya mau daftar and umur saya masih 14 tahun pak apakah masih bisa ikut berlatih di as iop pak dan klo boleh tau berapa harga pendaftaran dan seterus nya

    makasih balas ya

  31. muhammad ramadhan berkata:

    sayaa ingin masuk sklah sepak bola ..
    pendaftaran nya brpaa yaa ..
    samaa perbulanan nya ..

    tolong dong infa nyaa , kusus as-iop

  32. Ncut berkata:

    Boleh minta alamat dan nomor telp yang bisa dihubungi.

  33. Anonymous berkata:

    sya mau dftr ssb tpii gmna cra.a ?????????????????

  34. kaimin berkata:

    sya ingn skli msuk ssb ini tpi gimana caranya ??

  35. Andi berkata:

    Assalamualaikum,, saya pengen bergabung dgn SSB AS-IOP tapi gmn caranya?? umur sy baru 14 tahun, apakah sy msih bisa bergabung dgn SSB AS-IOP.!! TOLONG DI BANTU

  36. Rosyid berkata:

    Assalamualaikum Wr Wb,,Kenapa ya SSB Dari Semen Gresik Tuban,kok nggak bikin klub Sendiri? pdhal Anak2 Binaannya banyak mempunyai Skil & Kemampuan yg sangat luar biasa.

  37. hallo as-iop saya syarifudin dri ssb villa 2000... skrany saya mo pindah kssb as-iop tlong info pndftranny.. terima kasih... berkata:

    Hallo as-iop saya syarifudin.. Umur 13 dri ssb villa 2000… Ingin cba perntungan dissb as-iop.. Pindah dri ssb villa 2000.. Tlong infonya donk mngnai biaya..

  38. dan berkata:

    Minta no pengurus yg bisa d hubungi donk..!?

  39. dewan siie kebot berkata:

    saya mau nanya..?
    msk as-iop brp sih biayanya..?
    bls ke fb ku Laazuardi Ramadhan Aryanto

  40. Agung pamungkas berkata:

    nama saya agung pamungkas,biasa di panggil agung..
    saya ingin masuk SSB AS-IOP tapi bagaimana caranya..
    jika anda baik,tolong sampaikan lewat email fb saya..

    :ditunggu.

  41. Agung pamungkas berkata:

    nama saya agung pamungkas,biasa di panggil agung..
    saya ingin masuk SSB AS-IOP tapi bagaimana caranya..
    jika anda baik,tolong sampaikan lewat email fb saya..
    stevenagung708@yahoo.com
    :ditunggu.

  42. Sandika Oktavian berkata:

    Hallo AS-IOP ….. nama saya Sandika Oktavian biasa dipanggil Dika , umur 14 th ingin pindah dari ssb Persaba FC , apakah saya masih bisa bergabung bersma ssb AS-IOP . Tolong sampaikan infonya lewat fb saya dikasandika76@yahoo.co.id

  43. Anonymous berkata:

    TELAH DIBUKA!

    ssb GARUDA MUDA
    Tempat Latihan :
    Lapangan Sepakbola / stadion mini ahmad yani
    jalan ciputat raya samping kecamatan kebayoran lama utara

    Waktu Latihan:
    SELASA , 15:00 – 17:30
    KAMIS , 15:00 – 17:30
    MINGGU, 15:00 – 17:30
    Kelas Umur :
    > Kategori Umur 6 – 9 tahun
    > Kategori Umur 10 – 13 tahun
    > Kategori Umur 14 – 17 tahun
    > Kategori Umur 18 Tahun ke atas

    SSB GARUDA MUDA
    Activitas:
    > Pelatihan Teknik Dasar Sepakbola
    > Pengembangan kemampuan / improvement dalam penguasaan mengolah Bola baik Individu maupun Tim yang akan dibina oleh Tim Pelatih
    > Melatih motorik siswa
    > Melatih kerjasama siswa
    > Melatih siswa agar lebih mandiri

    DATANG DAN WUJUDKAN IMPIANMU

    Jl. ciputat raya lapangan ahmad yani
    Telp. 085691939353
    e-mail: garudamuda_ssb@yahoo.com
    facebook: garudamuda_ssb@yahoo.com
    twitter: ssb_garudamuda

  44. Anonymous berkata:

    Saya ♏αϋ tanya harga masuk ssb AS-IOP berapa ya ?

  45. ikan berkata:

    ssb asiop masih cabut pemain dari klub lain nga? kalo mau saya mau kirim anak2 didik saya nih…harga murah kualitas ok

Berikan Balasan

