Sekolah Sepakbola (SSB) BiangBola

Sekolah yang berdiri pada Maret 2004 ini bermaksud membina anak-anak dan pemuda demi menyalurkan bakatnya dalam olahraga sepak bola. Dewan pelatihnya merupakan orang-orang yang berpengalaman dan berprestasi di persepak- bolaan Indonesia, seperti Yudo Hadijanto (mantan anggota tim Nasional Indonesia 1961-1976), H. Djunaidi Abdillah (mantan anggota tim Nasional Indonesia 1967­1976) dan H. Suaib Rizal (mantan anggota tim Nasional Indonesia 1967­1976). SSB Biangbola juga telah terdaftar di PERSIJA (Persatuan Sepak Bola Jakarta) wilayah Jakarta Selatan sehingga lebih memudahkan bila akan mengikuti kompetisi.

SSB Biangbola dibagi berdasarkan kelompok umur, yakni 6-9 tahun, 10-12 tahun, 13­15 tahun, dan 15 tahun lebih. Metode latihannya telah disesuaikan dengan standar nasional dan internasional. Latihan tidak hanya dilakukan di lapangan tapi juga ada yang diselenggarakan dalam bentuk kelas. “Namun kelasnya jangan dibayangkan kelas dalam ruangan, ya. Maksudnya lebih kepada materi pelajaran yang berupa teori. Tapi, ini hanya khusus kelas remaja taruna karena teori yang diberikan cukup rumit. Misalnya, bagaimana posisi pemain belakang bek kanan saat menyerang. Kalau para remaja itu, kan, sudah bisa membayangkan, sedangkan siswa SD masih sulit untuk itu,” papar H. Suaib Rizal, ketua pelatih untuk tingkat SD. Jadi, untuk siswa SD lebih kepada teknik dasar dalam sepak bola, seperti menendang, menahan bola dengan kaki dan kepala, memberikan bola, dan lain-lain.

DAPAT BEASISWA

Dengan SSB Biangbola, Suaib berharap bisa menyediakan wadah pembinaan bagi para peminat sepak bola sehingga dapat membuahkan pemain-pemain yang berkualitas nantinya. Untuk menumbuhkan motivasi, siswa yang berprestasi akan diberi beasiswa yakni bebas biaya iuran bulanan. Untuk itu pula, setiap 3 bulan sekali setiap orang tua siswa bakal mendapat

hasil evaluasi kemajuan yang telah dicapai. Ini dapat dijadikan sebagai pedoman, apakah si anak memang berbakat dan berniat serius atau tidak.

Untuk mencapai hasil yang maksimal, SSB Biangbola juga menyediakan 1 bola untuk 1 siswa. Tersedia pula pengangkutan untuk antar-jemput siswa. Tak hanya itu, para siswa yang berprestasi pun bakal diikutsertakan dalam berbagai kompetisi. Jadi tak perlu ragu, silakan daftar.

Latihan dilakukan 2 kali dalam seminggu setiap Rabu dan Jumat di lapangan Wisma Pertamina, Simprug, Jalan Tengku Nyak Arif, Kebayoran, Jakarta Selatan. Bagi yang berminat tak ada persyaratan khusus. Cukup membayar uang pendaftaran sebanyak Rp150.000 dan bakal mendapatkan 1 setel pakaian olahraga untuk latihan. Sedang biaya latihan setiap bulannya adalah Rp50.000.

Utami Sri Rahayu. Foto: Agus/nakita

Sekolah Sepak Bola Biangbola

GOR Pertamina Simprug

Jl. Tengku Nyak Arif, Kebayoran,
Jakarta Selatan

Telp 722 5525 atau 7070 7907

 

Tentang zaidanzidna

memberi, memberi, memberi
Tulisan ini dipublikasikan di kerja. Tandai permalink.

214 Balasan ke Sekolah Sepakbola (SSB) BiangBola

  1. budi kurniawan berkata:

    Saya lagi tertarik mengenai kepelatihan sepakbola. Bisa beri saya info mengenai diklat kepelatihan sepakbola di indonesia atau di negara lain? terima kasih

  2. M. Fadhillah berkata:

    Saya sangat mencintai olahraga yg satu ini dan saya beserta teman – teman ingin mendirikan SSB, bisa beri kami info jenjang pelajaran yg akan diajarkan.
    Terima kasih.

  3. Agus Suhendi berkata:

    saya ingin memasukan saudara saya ke SSB Simprug, selanjutnya untuk kelangsungan pemain yang bagus ada kerjasama dengan klub-klub yang lain tidak?

  4. Adinda berkata:

    Saya mau tanya, kalo biangbola ini, cuma buat laki-laki atau perempuan juga bisa?

  5. rEndy berkata:

    saya ingin sekali,sekolah sepak bola,, dan dalam hidup saya hanya lah sepak bola, ” soccer is my Life “.. dan saya juga ingin bisa masuk ke timnas..!! ya itu pun kalau bisa, dan juga tanpa doa, kalau tanpa berdoa kita mana bisa masuk…..!! ya kan,, maka nya kita harus berdoa..!! apapun yang mau kita lakukan..!!!

  6. Anggi berkata:

    Minta metode pelatihannya dong mau diterapin di kampung buat anak2…….
    Trims

  7. musab berkata:

    saya ingin sekali masuk sekolah sepak bola.tapi saya masih bingung gimana dan dimana sekolah sepak bola yang menyalurkan bakatnya untuk jadi pemain timnas atau liga indonesia.rencananya saya mau SSB setelah lulus SMA.tolong penjelasannya.karena saya ingin sekali menjadi pemain sepak bola yang profesional.

  8. gita berkata:

    ssb biangbola bisa untuk anak perempuan ga ?

  9. chondro berkata:

    pelatihan apa yang harus digunakan untuk menjadi pemain sepak bola handal, biar bisa menjadi profesi? fasilitas apa yang diperlukan untuk mendirikan sekolah sepak bola? sekolah sepak bola di luar negeri misalnyua ajax, bagaimana metode yang dijalankan, fasilitas, pendidikan dan latihan disana?? apakah lapangan / stadion serta gedung/mess juga mempengaruhi perkembangan anak dalam belajar sepakbola?

  10. mitta berkata:

    sepak bola ini bisa u/ perempuan/tidak?saya ingin ikut latihan sebagai pemula..

  11. mitta berkata:

    tolong di jawab secepatnya..makasih..

  12. Abas berkata:

    Aq ingin tanya apakah para pemain sepak bola yang ingin daftar usianya dibatasi dan maksimal berapa? Trim’s

  13. nursaadi berkata:

    saya inggin banyak belajar tentang teknik,taktik,fisik dalam menciptakan sumberdaya manusia yang baik, khususnya pelatih sekolah sepak bola

  14. nursaadi berkata:

    lisensi apa aja yang dimiliki pelatih-pelatih biangbola?

  15. KURNIA WANDANA berkata:

    nama saya DAN, saya ingin sekali masuk sekolah sepakbola msalnya seperti ssb biangbola!!tapi saya disuruh sama orangtua saya untuk sekolah dulu..mmg skolah itu pnting..tp usia saya sudah 15tahun.seblum terlambat!!saya ingin berlatih bola dan menyalurkan kmampuan saya sebisa mungkin untuk membantu orang tua dan mengejar cita2 saya yaitu menjadi pemain sepakbola proffesional!!kebetulan dskul saya tdk ad eskul bola..saya di sma12 ciledug..apakah SSB biangbola dekat dengan ciledug??,coz saya ingin eskul di Ssb biangbola!!dan juga minta matode latihannya..mohon dibalas…terima kasih

  16. vitrah berkata:

    kira Umur 20 Sampai 25 itu masih ada harapan buat jadi pemain tdk,

    apakah di ssb biang bola bisa menerima umur sampai 20 thn….

  17. Dera berkata:

    salm ssb biang bola , kalau mau diadu sama ssb bandung raya!!

  18. bayu malindo berkata:

    halo,saya bayu…saya sekolah di smp al azhar 6 jakapermai…..umur saya 14 tahun…tinggi 173..berat 58…skrng saya sudah memiliki sekolah bola yaitu as-iop….tapi disitu saya masuk yg kelas hooby….jd saya kurang bisa berkembang disitu…jd saya kurang diperhatikan oleh pelatih…sebenarnya saya ingin msuk ke kelas prestasi,,tp sangat susah..jd saya ingin mencari sekolah sepak bola yg berkualitas di jakarta.. tolong di balas y…ke email atau ke friendster saya..
    friendster: bayumilano@yahoo.co.id..terima kasih sebelumnya…

  19. Rizka berkata:

    Saya mau daftar sekolah sepak bola segera, tapi no. telpon tercantum itu dua-duanya tidak bisa dihubungi. Nomor berapa donk yang benar? tlgl kabar ya segera makasih

  20. paniradya berkata:

    ehm…aku mau tanya…..
    aku pingin banget ikut klub bola….walaupun ikut ssb….
    dan juga pingin bgt ikut seleksi timnas…..
    umurku sih hampir 16 tahun…..tolong…..saya bisa ngga ikut ssb ini….
    karena sepak bola adalah cita2 saya….
    tolong balas ke emailku ya….
    thanks before…

  21. zulfikar raharjo berkata:

    saya sedang mencari sekoLah sepa boLa yang tepat,,,mohon bantuannya,,tolong balas d fs ZoeL_Madridtista@yahoo,co.id

  22. zulfikar raharjo berkata:

    saya sedang mencari sekoLah sepa boLa yang tepat,,,mohon bantuannya,,tolong balas d fs ZoeL_Madridtista@yahoo,co.id,,atau hubungi 085252050450

  23. haris berkata:

    saya ingin jdi pemain spk bla,tpi saya sdg bingung pilih ssb yg tepat untuk itu,maka dri itu saya mhon bntuannya

  24. abdi berkata:

    saya ingin jd pesepak bola yang handal,dan bsa bermain bgus dg siapapun,saya mhon bntuan anda untuk mengangkat prestasi saya,di dunia sepak bola

  25. adju berkata:

    gmn saya telepon ko ga aktifffffffffffffffffffffffffffffff?????????

  26. adju berkata:

    gmn niii informasi nya saya telepon kok ga aktif……………..saya kecewa dengan ada nya informasi/web ini……

  27. muhamad hidayat berkata:

    saya seorang mahasiswa keolahragaan jurusan kepelatihan sepakbola di jogjakarta, kepada pihak yang terkait dan tentunya ingin memajukan sepakbola indonesia, tolong beri saya informasi tentang DIKLAT sepakbola dan jalan kedepan buat saya supaya dapat mengembangkan karir saya. terima kasih.

  28. SSB ANTERA FC, TEBET berkata:

    Salam Olahraga,

    Kami dari SSB Antera-FC Tebet, ingin melakukan Latih Tanding dengan SSB Biangbola untuk mempererat tali persahabatan diantara sesama SSB di Jakarta.
    Dengan ini kami menunggu konfirmasi waktu dari pihak SSB Biangbola.

    Sebelum dan sesudahnya kami sampaikan terima kasih.

    Salam Olahraga
    Pengurus SSB Antera FC-Tebet

    Novita
    Sekum Antera FC, Tebet
    (021-8282285/08174806355)

  29. SSB ANTERA FC, TEBET berkata:

    Salam Olahraga,

    Kami dari SSB Antera-FC Tebet, ingin melakukan Latih Tanding dengan SSB Biangbola untuk mempererat tali persahabatan diantara sesama SSB di Jakarta.
    Dengan ini kami menunggu konfirmasi waktu dari pihak SSB Biangbola.

    Sebelum dan sesudahnya kami sampaikan terima kasih.

    Salam Olahraga
    Pengurus SSB Antera FC-Tebet

    Novita
    Sekum Antera FC, Tebet
    (021-8282285/08174806355)

  30. rio berkata:

    berapa biaya untuk pendaftaran masuk dan biaya perbulan SSB Biang Bola? thanks

  31. bambang berkata:

    berapa biaya pendaftaran & iuran bulanan ssb biang bola, hari apa dan jam berapa jadwal latihan untuk anak SD.
    terrimakasih

  32. bagus berkata:

    saya umur 16 tahun saya ingin belajar sepak bola dimana ya ???balas

  33. bagus berkata:

    bales ke no 08811391624.

  34. bagus berkata:

    tinggi saya 180 cm.

  35. tituss berkata:

    Saya titus umur 21 tahun tahun ini, apabila saya ingin bergabung dgn ssb inin apakah masih bisa? karena sy sd mcr benar ssb yg ada d jkt..kalo boleh tw SSB yg bisa menerima umur 20 keatas dmn saja yah?trimakasih

  36. noldy berkata:

    maaf numpang nanya klo mau jd pmain bola di indonesia itu bgai mna

  37. ryan berkata:

    aku ingin mendaftar menjadi pemain sepak bola, dimana ya saya bisa mendaftar ,diklub mana saja sih ga papa.yang penting bisa main baru mengembangkannya.kalau ada saya mau ?
    saya ahli dalam :

    mengumpan ,menembak dengan kreatif shot serta kerja sama tim sangat bagus ,dapat menyesuaikan situasi ,stamina prima dan berkecepatan cepat dan masih berumur 19 tahun.
    tidak memiliki teknik tetapi kreatif bermain dalam gaya gaya baru.

    bola adalah teman saya ,sebab bila aku kesulitan bola lah yang selalu menghibur saya

  38. m.iqbal berkata:

    tolong informasinya untuk sekolah kepelatihan sepak bola yang lisencinya di akui taraf naional. terima kasih

  39. deni berkata:

    saya pengen masuk tim tim yang ada di indonesia,tapi saya ikut dulu ssb boleh gagg? umur saya masih 16 sich.
    balas yua ke email saya.
    thank’s

  40. Winerson berkata:

    apakah kalau berbakat bisa di salurkan ke KLUB bola di indonesia??
    misalkan seperti PERSIJA, PERSITARA dll..
    karena saya merasa saya berbakat..
    mohon info nya..
    thx before..

  41. Marshall berkata:

    umur saya 18 tahun..
    masih bisa masuk ngga??
    skill sih ada, hanya fisik yang perlu di latih..
    mohon balasannya…

  42. faray berkata:

    saya ingin bertanya,apakah SSB ini menyalurkan pemain ke luar negri?
    saya sangat ingin masuk team sepakbola internasional/nasional.
    trimakasih

  43. lery berkata:

    ada sepak bola perempuannya gak??????????????????

  44. fhyanee berkata:

    saya punya adik, kls 3 SMP. dy suka sekali maen bola. di sekolah bola ini seperti apa se? apakah seperti ekstrakurikuler? ato dy seperti sekolah SMA pada umumnya?
    klw latihan sore atw pagi?

    tolong dunk beri penjelasan.
    terimakasih

  45. Pulomas Soccer School berkata:

    TELAH DIBUKA!

    Pulomas Soccer School
    “The Best Soccer’s Education”
    Dengan menggunakan Metode “Coerver Coaching”

    Tempat Latihan :
    Lapangan Sepakbola (Stadion) Pulomas
    Jl. Pulomas Barat, Kel. Kayu Putih
    (Dalam Kompl. Villa Sarimas, sebelah Sekolah Don Bosco Pulomas)

    Waktu Latihan:
    Sabtu, 07:00 – 10:00 dan Minggu, 16:00 – 18:00 atau
    Rabu, 16:00 – 18:00 dan Sabtu, 07:00 – 10:00
    atau waktu lain sesuai kebutuhan

    Kelas Umur :
    > Kategori Umur 6 – 9 tahun
    > Kategori Umur 10 – 13 tahun
    > Kategori Umur 14 – 17 tahun
    > Kategori Umur 18 Tahun ke atas

    Kami juga membuka Executive Member
    Bagi anda para executive / Karyawan atau Para Orang tua Siswa untuk bergabung di :

    ” Pulomas Soccer Executive Club ”
    Activitas:
    > Pelatihan Teknik bermain Sepakbola
    > Pengembangan kemampuan / improvement dalam penguasaan mengolah Bola baik Individu maupun Tim yang akan dibina oleh Tim Pelatih Pulomas Soccer School
    > Kembali merumput dan bersepakbola

    Kelompok Umur :
    > Kategori Umur 30 – 40 tahun
    > Kategori Umur 40 tahun ke atas

    Sekretariat :
    Jl. Pulomas II D No. 1, Jakarta 13210
    Telp. 021 – 985 64 030 / 021 – 930 83 995
    Fax : 021 – 478 80 178
    e-mail: pulomas.soccer@gmail.com

  46. Syawirman berkata:

    Hai..,saya salah telah mendirikan SSB d kampung halaman saya baru baru ini, sya ingin mendapatkan metode/sistem latihan sepakbola dasar dalam bentuk video. dimanakah saya bisa mendapatkannya, atas bantuannnya saya ucapkan terimakasih.

  47. osy berkata:

    sy pngn bergabung dengan sebuah klub sepakbola…
    hanya sekedar untuk rutin berolahraga…

  48. nico sutiono berkata:

    sya mw tny ini sekolah sepakbola atau futsal???

    kalau futsal sya sngt tertarik sekali…

    dan jam latihannya kpn y???

    tlng dibls scptnya soalnya sya mw daftar scptnya…

  49. Louis ImMaNuEl berkata:

    sya mw tny ini sekolah sepakbola atau futsal???

    kalau futsal sya sngt tertarik….

    dan jam latihannya kpn y???

    tlng dibls scptnya soalnya sya mw daftar scptnya…

  50. yulius caesar berkata:

    saya mau sekolah manager sepakbola di jakarta ..tolong komfirmasinya kalau tahu. thx

  51. roni herman permana berkata:

    sepakbola bagi saya ibarat roh, disitulah saya bisa mendapatkan inspirasi dan intelektualitas. saya dan temen-temen telah membuat Diklat sepakbola Rudal 003, putra anda juga bisa bergabung dengan kami di no hp 021 95753577 Ronny Paslah

  52. Sangaji Budi Saptra berkata:

    smoga saya dapat bergabung dgn SSB amin….!!!

  53. yogi gustaman berkata:

    minta program biar anak2 jago maen bola bisa engga yah..

  54. Sangaji Budi Saputra berkata:

    u/ 17 th pa saja metode latihannya…???

  55. asep saepudin berkata:

    aq ngin jadi pemain sepak bola karena cita-cita q! aq mempunyai stamina yg oke kecepatan q lumayan cepat! umur q skaranag 18 mau ke 19 tahun apakah aq bsa masuk ssb ni

  56. ainul berkata:

    saya mau tanya apakah ssb ini masih aktif dan minimal anak umur brp yang bs ikut ssb ? terima kasih

  57. yuna berkata:

    Anak saya berumur 10 tahun, dia mempunyai hobby sepak bola.

    mohon jawab pertanyaan di bawah:

    1. Apakah SSB termasuk sekolah dasar umum juga?
    2. Apakah ada boarding school untuk siswa?
    3. Berapa biaya?
    4. Apa saja persyaratan yang harus di penuhi?

    Saya mohon jawabannya segera, terimakasih.

  58. rean berkata:

    informasi lebih lanjutnya gmna mz buat daftar di sna?????

  59. apietz berkata:

    saya skrg sudah keLas 3 smu d banda aceh. sata iNgin sekali melanjutkan k salah satu sekolah sepak bola.. kalo bisa., yang di daerah medan aja. kira_kira ada gag..,?? tlg bLasZ k Fs saya d ; aPieTz_becKs32@yahoo.com.. tolong yach….

  60. nazid berkata:

    sy hoby bermain sepak bola, saat ini sy mengikuti club di daerah.bisa nggak kerjasama dengan club saya untuk ngadain pelatihan setidaknya yang dasar jg boleh……
    bls ke email sy,,kl iyya sy sampein ke pelatih deh…

  61. rian berkata:

    hormat dari saya selaku pecinta sepak bola,sekarang saya sedang mencari sekolah sepak bola gratis,karena saya binggung kemana saya akan melanjutkan pendidikan saya setelah lulus sma.yang kebetulan saya memiliki bakat bermain sepak bola. mohon beritahu saya dimana sekolah sepak bola gratis.rian

  62. jimmy berkata:

    hi, sy maw tanya.
    anter jemput nya bayar ga?

  63. Bryan Abraham berkata:

    saya pengen ikut klub sepak bola ini…
    saya berumur 15 tahun
    pengen banget ikut
    tolong sms biaya n jadwal2 latihannya ke 081511144400
    mohon bantuannya….^^

  64. Jaelani berkata:

    saya ingin sekali jadi atlet sepak bola,,, jadi saya berminat masuk ssb ini. umur saya hampir 16 tahun, masih bisa daftar nggk ?? tolong di jawab secepatnya… di email : c0_j4k@yahoo.com or telp : 021-96550575… thanxs yaah !!!

  65. Yusup subastiar berkata:

    Ikutan dong saya,saya ingin sekali ikutan sepakbola ssb

  66. darma hendra berkata:

    saya minta penjelasan dari pola latihan 4.2 dan 3.1 dalam sepak bola apakah ada kalo ada tolong kasih penjelasannya apa saja pola tersebut dan tolong saya minta pendapatnya apakah kedua pola latihan diatas tadi perbandingan keduanya terhadap efektifitas passing?????
    manakah yang lebih baik diantara keduanya,

  67. Duan berkata:

    eh aku mau nanya donk!!
    klo misalnya latihannya hari sabtu sama minggu ada gak ya?
    aku pengen banget nih masuk.
    Tapi waktunya itu yang gak ada..

  68. abel berkata:

    tolong karena saya in gin menjadi pemain timnas kalau bisa ikut manchester united

  69. sangaji budi saputra berkata:

    pada saat pendaftaran membayar sbesar Rp150.000 apakah cukup membayar pendaftaran saja atau sekalian bulanan…????+50.000

    085692029718

  70. epi berkata:

    Hiks…jauh dari rumahku yang ada di depok…..SSB yang dekat rumahku dimana ya???

  71. ucok berkata:

    latihan nya hari apa ja pak??

  72. chandra wardhana berkata:

    maaf saya mau bertanya kalau umur 16 th bisa gak ikut SSB ?
    dan berapa biaya nya ?
    biayanya per bulan atau per tahun ?

  73. chandra wardhana berkata:

    saya mau tanya lagi kalau kami lulus di SSB tinggal nya di asrama atau di rmah masing2 ?

    terima kasih

  74. kurnia maulana berkata:

    bs minta alamat cabang d daerah dekat senen.jak pus.

  75. d.pramudi berkata:

    apakah ada pertandingan sepak bola untuk mencari bibit baru disetiap provinsi ?

  76. prasetya berkata:

    SSB ITU APA SEHHHHHH????? DARI NAMA NYA AJA UDAH KELIATAN KALO GA PENTIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIINGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGG……….
    BUANGEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEETTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT….

  77. reza rizaldi berkata:

    saya sedang mencari sekolah sepak bola.saya sangat suka sepak bola.saya ingin menjadi pemain indonesia dan ingin membawa indonesia juara.

  78. reza rizaldi berkata:

    saya reza, umur saya 13 th.saya ingin menjadi pemain sepak bola profesional dan ingin masuk timnas indonesia . tapi saya tidak tahu caranya agar menjadi pemain sepak bola profesional…….dan bila saya sudah menjadi pemain sepak bola profesional , saya ingin membanggakan orang tua . dan saya ingin memberi tahu kepada orang tua saya, bhwa sepak bola itu dapat menjadi orang yang sukses!!

  79. achmad ramdani berkata:

    saya tertarik tapi waktu latiannya rabu dan jumat jam brp??
    dan kalau bru mau gabung sekarang bisa?

  80. rikza aditya berkata:

    saya mo nNya..
    wktu lthn’a pagi atau sore??
    sy ingn skli msk ssb tp sy sklh siang,,,pa bs di pg hr!!
    tlng bls y..

  81. beny berkata:

    saya mau tanya soal biaya kalo masuk sekolah bola?
    kira2 mahal gk ya?cozt saya pngen bgt ikut sekolah bola….
    tolong balas ke email saya ….mohon bantuan nya….tremakasih…

  82. hendry gunawan berkata:

    saya ingin membuka ssb di kabupaten bengkulu selatan. bisakah saya mendapatkan pedoman ssb dan kurikulumnya? atas perhatian dan bantuannya saya ucapkan terima kasih

  83. ayub setian berkata:

    saya ayub baru kelas 3 smp saya ingin sekali masuk ssb tapi saya tak ada biaya

  84. septio wahyudi berkata:

    saya ingin sekali menjadi siswa sekolah sepak bola biangbola untuk itu saya mohon informasinya yang lengkap mohon hubungi nmr 081326343963 atau facebokk saya di swahyudi2@gmail.com mohon hubungi secepatnya karena hanya itu yang saya impikan dalam hidup saya sekian dan terima kasih.

  85. reza berkata:

    pa blh ga saya latihan tp umur saya 22 thn, aq sering latihan di kampung,tapi di kampung ga maju2. kalo saya d kampung sebgai straiker. aq pingin sekali ikut latihan apalagi msk timnas indonesia. aq pingin banget membela timnas indonesia bravo timnas

  86. Ignatius Andrian berkata:

    Saya umur 11,saya ingin jadi pemain sepak bola
    daftar bisa langsung tidak?
    apakah pembinaan terjamin?
    pelatihannya serius?
    tetap ada tata tertib berbicara?(maksudnya tidak boleh ngomong kasar)
    tolong dijawab ..
    kirim ke e-mail saya saja
    :
    igansuryawijaya@yahoo.co.id
    terima kasih.

  87. Ignatius Andrian berkata:

    tolong dijawab comment saya yang diaatas ya….
    saya serius ingin ikut.

  88. Ignatius Andrian berkata:

    uang antar jemput ke JAk-BAr Berapa?

  89. Ignatius Andrian berkata:

    Keterangan:
    Umur:11
    Tinggi:148
    berat:33kg
    Kelas:VI SD
    Posisi Kesukaan:MF
    Pengalaman: Futsal
    Posisi tendangan:Free kick
    posisi yg paling tidak disukai:goal kiper
    hobby di saat main sepak bola:buat gol
    tendangan:kaki kanan(kaki kiri bisa saat refleks tapi kalau gak refleks gak kenceng)
    sepatu:belum punya
    tim:tim futsal SD Kristoforus 2(saat ini,tapi cuma ekskul,bukan tim asli)

  90. Ignatius Andrian berkata:

    Tambahan:
    Keahlian:mungkin…..
    aku bisa menggunakan tangan untuk menjaga musuh supaya bola tak terambil
    dan
    sedikit bisa OUTFRONT KICK

  91. debi berkata:

    saya sedang mencari beasiswa untuk teman saya yang namanya ‘ANDREAS TARIGAS BALEGA’ kalo yang ada informasi tolong kirim email ke bora.chris@gmail.com ya

  92. fajar hamka berkata:

    saya sedang mencari sekolah sepak bola asrama kalau ada yang tau tolong kasih tau saya … kamu bsa hubungin saya ke nomor ni 08979674268 ..tolong bantuan ya ….

  93. Previanto Ramadhan berkata:

    Saya sangat berminat ikut sekolah sepak bola dan bagaimana cara mendaftarnya serta berapa biaya pendaftaran.

  94. gu2n berkata:

    saya sedang mencari ssb yang seumuran saya,umur saya sih 18 thn.masih bisa ga ya masuk ssb?semoga ja belum terlambat.tolong cepat diblas ya,karena saya ingin cepat-cepat ikut ssb

  95. gu2n berkata:

    saya sedang mencari ssb yang seumuran saya,umur saya sih 18 thn.masih bisa ga ya masuk ssb?semoga ja belum terlambat.tolong cepat diblas ya,karena saya ingin cepat-cepat ikut ssb.

  96. Anggoro Bp berkata:

    mau nanya jam berapa latihannya ya ??

  97. Anggoro Bp berkata:

    jadwal latihannya jam berapa aja yah ??

  98. Chandra berkata:

    kira” klo mw tanya hub sapa ya,.?

  99. egy nugroho berkata:

    sayang waktu latihan nya….,hari jumat.coba hari sabtu,mungkin aku bisa

  100. ariesta berkata:

    saya mau ikut tp kira2 batasan umurnya brp ya????

  101. mulyani berkata:

    usia saya 17th,saya hobi sekali main bola ,bahkan punya cita2 jadi timnas…dan bagaimanakah untuk menggapai semua itu,minta jalannya dan no yang bisa di hubungi..sekarang saya masih status anak smk?

  102. suntarno berkata:

    apakah cuma ada di jakarta saja karna aku orang semarang mohon balasnya terimakasih

  103. NGATIJAN,SH berkata:

    saya mau pesan seragam kaos SSB, mohon info dimana. karena di Kaltim hanya dijual yang sudah jadi dan nomornya dari 2 s/d 19 aja, sedangkan yang saya mau nomor dari 2 s/d 99. Terima kasih

  104. agung prasetyo berkata:

    letak pendaftaran dimana dan adakah biaya perbulanannya?????????????

  105. winarno berkata:

    Sekolah sepak bola GEN-B Kota Mojokerto
    punya agenda tahunan dalam rangka ulang tahun berdirinya SSB GEN-B
    gelar open turnament kelompok usia 10 tahun dan 12 tahun

    saya sebagai humas SSB GEN-B ingin mengundang SSB yang saudara pimpin untuk memeriahkan\partisipasi dalam turnament GEN-B CUP berikutnya

    tahun ini usia 10 tahun di ikuti 48 ssb di bago 16 grop juara 1 SSB BONANZA SOLO
    dan yang 12 tahun di ikuti 40 ssb di bagi 8 grop juara pertama SSB ARSED SIDOARJO

  106. choki berkata:

    usia saya 17th,saya hobi sekali main bola ,bahkan punya cita2 jadi timnas…dan bagaimanakah untuk menggapai semua itu,minta jalannya dan no yang bisa di hubungi..sekarang saya masih status anak smk?

  107. irsya berkata:

    saya mau ikut daftar ssb ini tapi jauh banget ya
    soalnya saya jga main di ssb inalum sumatra utara

  108. aditya dwi berkata:

    saya mau mendaftar tapi umur saya sudah 20 tahun,msh bisa kan? di mana saya harus mendaftar?

  109. tona berkata:

    kk aku mw daftar umur saya 15th boleh gk,,,!!!!!

  110. galih berkata:

    saya mau menawarkan produk kami,sepatu bola,costome,baju bola,dengan harga murah.mungkin ada email yg bisa saya kirimkan.

  111. hadi putra berkata:

    saya tidak twu apakah saya sudah terlambat apa blum , umur saya 17,saya hanya ingin menyalurkan hobby,keinginan dan mimpi2 saya menjadi pemain bola ..,tapi ortu saya melarang nya krna ortu saya menginginkan saya sekolah terlebih dahulu ,,
    say minta solusi nya ,,apa yg harus saya lakukan ..
    saya hnya tidak ingin terlambat dan menyesal di kemudian hari ..
    saya minta bantuan nya ..sebelum nya terimakasih …wassalam

  112. agung prasetyo berkata:

    saya ingin masuk
    berapa biaya masuknya?????

  113. widhy berkata:

    saya ingin mendatar tapi usia saya 19 tahun masih bisa atau tidak?????
    dan batas usia max berapa???
    latihannya jam berapa???

    balas scptnya????

  114. widhy berkata:

    ada nomer yang bisa dihubungi???

  115. Meldi Ghina berkata:

    saya sangat tertarik dgn SSb ini .. karena sepak bola itu hobby dan impian saya .. dan saya ingin mengasah kemampuan saya di sini .. saya 14 tahun, apakah ada kelas untuk anak perempuan ?? kalau ada, tolong beri saya informasi yg lengkap ..
    Terima Kasih ..

  116. OperaVanKaskus berkata:

    ini TS nya kemana yah :D

  117. sayang jauh yaa dari rumahku

    salam kenal,,,, majukan terus ssb di indonesia

    thank’s

  118. salomo briliant harianja berkata:

    yang terhormat pak pelatih .
    pak,kalau nantinya mendaftar di ssb biangbola . .
    ada kemungkinan ga bisa bermain di persija jakarta,pelatih? . .

  119. ibnu sina berkata:

    kira kira umur 20 tahun bisa ikut latihan ga ya?

  120. arie berkata:

    umur saya sudah 21 tahun, dan saya berminat sekai untuk masuk SSB ini tp saya masih amatiran, masih bisa atau g??
    moho pencerahannya…

  121. faisal adlan berkata:

    pak,, di ssb ini udah ikut kompetisi apa aja???

  122. misra berkata:

    masih buka daftar ga?? untuk usia 17-20 thn gmn bisa ikut sekolah ini ngga. saya punya adik yg sangat berprestasi dia sering ikut kompetisi di daerah sulawesi tenggara sana, dan dia sering disewa orang untk masuk group mereka, karena dia lincah dilapangan , dan serinng menang, selalu mencetak gol, saking cintanya sama bola keluarga pusing dia sampe berhenti sekolah di SMEA, saya berfikir untuk mengarahkan dia saja sekolah pada minatnya di bola … tapi prosedurnya gmn? lokasi sekolahnya, dan pembayarannyanya (biaya2) berapa?

    mohon infonya.. thanks..

  123. Agung berkata:

    Saya mau masukan anak ke sekolah sepakbola, laki2 usia 8,5 tahun. Mohon informasinya. terima kasih

  124. siswanto berkata:

    Bagaiman sy mau jadi pemain bola yg baik?..bisa ngga sy sekolah lagi main bola,sedangkan sy sudah berumur 21th?…

  125. kuncoro berkata:

    kami ingin tahu kurikulum ssb tsb. mohon dikirim ke e-mail atau sms di 08172389880 untuk di tindak lanjuti.trims.

  126. Ozza berkata:

    mau cari SSB untuk perempuan di Jakarta ada gak ya? kalau ada tolong di balas!
    terima kasih

  127. dhafin berkata:

    saya jago bermain bola saya akan kasih tau kamu cara bermain sepak bola

  128. dhafin berkata:

    saya mau masuk SSB tapi saya tidak tau tempat SSB apakah kamu tau teman – teman

  129. Proteamballs berkata:

    Factory (PT. INKOR BOLA PACIFIC)

    http://www.proteam-balls.com/

    Address Raya Surabaya-Malang, Km 52-53 Sukorejo, Pasuruan 67161, Indonesia
    Telephone +62 343 632 810 (hunting)
    Fax +62 343 631 218
    e-mail proteamballs@proteam-balls.com

    Surabaya 13 Desember 2010

    Dengan hormat,
    Dengan ini kami mengajukan penawaran kepada bapak/Ibu atas produk yang kami hasilkan sebagai berikut :

    1)BOLA SOCCER PU

    > International Standard for size-weight-roundness-bouch.
    > For professiona match &l training.
    > Made of top quality japan Micro fiber PU, 100% butyl bladder, 32 panel, Handtiched

    2)BOLA SOCCER Hi Gloss PVC

    > Official size-weight-roundness-bounch, for Training or Exercise.
    > High quality higloss PVC, 100% butyl bladder, 32 panel.
    > Available size 5,4

    3)BOLA SOCCER PVC

    Demikian surat penawaran ini kami kirimkan dengan harapan akan terjadi hubungan yang menguntungkan dikedua pihak dikemudian hari dan apabila ada pertanyaan silahkan menghubungi kami pada pesawat +62 343 632 810 atau ke HP kami 081994114730 . atas perhatian serta kebijaksanaan yang diberikan sebelumnya kami ucapkan terima kasih.

    Hormat kami

    Larasati,

    (NB : Kami dapat memproduksi bola sesuai dengan logo permintaan consumer jika pemesanan dilakukan dalam jumlah banyak)

  130. riyadh berkata:

    sleksi ada lg kapan ?????

  131. riyadh berkata:

    ada tp tempatnya dicampur laki 2x ,sm perempuan …….. alamatnya di deket pasar slipi didepan plangi futsal

  132. fitroh berkata:

    usia saya 28 thn. saya mau berlatih sepakbola. untuk mengetahui tehnik-tehnik dalam bermain sepakbola. jelas tujuan saya bukan untuk prestasi.tapi untuk berolahraga dan menyalurkan hobi saya. apakah saya masih bisa untuk berlatih..tks

  133. oky berkata:

    saya berusia 13 tahun apakah sya bsaa mengikuti sekola sepak bola……….. dan tau depan saya akan msuku berusia 14 klo bsa tolong hub gin sya dan tolong kirim alamat nya…. no sya…

    085220023815…. bnran loh… pko nya sya mnta sebelum sya msuk SMA sya ingin anda meberituhakn alamat dan telepon anda… pko nya di bandung ok!!!!!! tlong di bntu…

  134. Nurhayadi berkata:

    saya pengen masuk cuman ….
    latihan nya jangan jum’at

  135. Nurhayadi berkata:

    saya pengen ,masuk cuman latihan nya jangan jum’at

  136. kaka dimaz berkata:

    kapan ssb ini di buka pendaftarannya lagi ???

  137. kaka dimaz berkata:

    emang pendaftaranya udah di buka??

  138. kaka dimaz berkata:

    emang knp???

  139. m.rizki berkata:

    saya bangga menjadi anak indonesia yg berbakat
    semoga bapak pelatih memberikan saya kesempatan untuk masuk club ssb
    terima kasih wassalamualaikum

  140. nino berkata:

    umur uda 25 nic, bisa gak ikut gabung latihan?? tolong infonya.

  141. irwan apriadi berkata:

    umur saya 22 tahun bisa ga ya msuk sekolah ini,saya udah punya skill bermain bola tapi saya ingin tau tehnik2 yg benar.. saya juga ingin menjadi pemain bola profesinal. bisa ksih info ga?

  142. hari hendarwan berkata:

    umur saya sudah 21 tahun, dan saya berminat sekali untuk masuk SSB ini
    mohon infonya

  143. Agung berkata:

    Umur saya 17 tahun apakah saya bisa masuk ssb ini? cz saya ingin sekali meyalurkan bakat saya, saya berencana setelah keluar SMA saya akan langsung daftar ke SSB ini.
    Tempat latihannya apakah jauh dari slipi?
    Bagaimana mengenai persyaratannya?
    Apakah bisa diatur jadwal latihannya?
    Jadi saya mohon infonya dibahas lengkap atau bisa kirim ke alamat e-mail saya…
    terima kasih…

  144. andi berkata:

    saya ngn menjdi striker pemain bola yg handal bagaimana caranya yaa
    dan ksih tau kelemahan kiper dimana saja makasih saya minta komennya
    terimakasih

  145. muhammad fakih berkata:

    saya pengen bgt msuk sekolah bola tapi ga ada biaya … :((

  146. imam muklas berkata:

    kalo boleh tau latihan nya jam berapa aja?

  147. imam muklas berkata:

    kalo boleh tau latihannya jam berapa?
    saya berminat buat daftar .

  148. alwis yahya berkata:

    ya sama dgn saya.,.,.

  149. alwis yahya berkata:

    ku mau masuk sekolah bola,tapi di SUMBAR tidak ada sekolah bola,saya ingin sekali membela timnas indonesia,saya mohon bukalah cabang di SUMBAR.,.,

  150. Putra Nugraha Santosa berkata:

    Jam berapa latihannya??????

  151. bambang setyawan berkata:

    saya pngen jd pmain spak bola..
    tlong jdi kn sya mnjadi s’org BP atw pun yongky ariwibowo,.,.
    sya tbggal d’kota sampit

  152. aliyandi berkata:

    masih dibuka ga pendaftarannya,,,jadwal latihannya hari apa aja ??

  153. Wa berkata:

    Apakah di daerah kalimantan selatan ada cabang SSBI kalo dan apakah saya bisa masuk SSBI karena saya tidak bisa main bola tapi keinginan saya kuat.

  154. Tolong Infonya Buat pendaftaran SSB di jakarta selatan + Biaya, jadwal latihannya,,,

  155. randa berkata:

    kalau mau daftar bisa gg ?
    untuk 18 thn ?

  156. randa berkata:

    kalau mau daftar bisa gg ?
    untuk 18 thn ?
    trs harganya brp ?
    trs latihannya setiap kpn ?

  157. khun berkata:

    berapa administrasinya………….?

  158. LAFRAN ARSE JAMALUDDIN berkata:

    ada yang bisa di ajak sparing uji tanding gak ya untuk U-8 U-12 dan U 16,17 hubungi say lafran management Champion soccer school 08121572703,082113731554

  159. uzzy berkata:

    kk uji tanding sama SSB PEKABES Banjarmasin maw ggk????

  160. Yoanes berkata:

    apkah ini universtas sepk bola?
    bsakh lu2sn sMa bsa msuk k’sni?

  161. Rifki berkata:

    Kira2 biaya masuk ssb brp????
    Kpan pembukaannya,

  162. artha win berkata:

    jadwal latihanya jam berapa bos?trus kira2 ganggu sekolah umumnya ga?

  163. galih berkata:

    appakah umur 17 thn msih bisa daftar di sbb??

  164. zaky berkata:

    kalo untuk umur 22 tahun masih bisa ga???

  165. saiful bahri berkata:

    tolong info
    – SSB yang memberikan beasiswa
    _persyaratan mendaptkan beasiswa di SSB di daerah jakarta selatan

  166. dwi adi priyono berkata:

    saya dwi umur 22 tahun, saya mau ikut ssb ….dmana ya?yang latihanya hari biasa?

  167. agung berkata:

    di mana yaa, tempat nya ?saya ingin sekali bersekolah di sana .agar suatu hari nanti saya bisa menjadi pemain bola ,.,.,.,.,.

  168. fauzian berkata:

    saya sudah ber sekolah bola tetapi saya jarang sekali latihan apakah itu mengurangi teknik saya dalam bermain sepak bola plisss jawab

  169. Abd.jalil berkata:

    sy ingin masuk ke persija jakarta,walaupun umur sy masih 14 tetapi sy ingin bermain untuk persija jakarta dan sy ingin menjadi seorang kiper,gelandan kanan dan back sy ingin sekali bertemu dgn pemain2 Persija jakrta

  170. fahriyansyah berkata:

    mau ikutan donk ..

  171. eko berkata:

    “bravo sepak bola…”
    saya umur 19 th, tB 163cm,bB 55 kg,ingin masuk ke ssb jakarta,dan ingin bsa memasuki club persija jkrt,
    tpi asal saya dri jawa tengah,bsa tdk ya ! saya msuk ke ssb jkarta,?”
    ‘salam olahraga.”

  172. Anonymous berkata:

    Segera hadir – SFA ( Siprama Football Association ) mempersembahkan program-program sepakbola. Soccer Experience, Extra-curricular school & soccer school, yang berminat bisa hubungi ( 021 ) 5266455.
    Coach : former Manchaster United soccer school Coach. ( mantan pelatih sekolah sepakbola Manchester United )

    Memberikan 5 beasiswa tiap tahun utk pemain berbakat.
    Sama halnya dengan sekolah umum diberikan raport prestasi.
    Ada kelas teori , Ada motivator, … banyak lagi…, mau jadi penyerang, bek, keeper ??
    Akan merasakan seperti latihan sekolah sepakbola Mu beneran….
    Yuuuk.. Joint

  173. tofik hidayat berkata:

    saya pngen bnget msuk skolah bola,byar bsa ikut club2 ternana,,,
    msh bsa msuk gk?
    biayanya brapa?

    tolong bnged blz ke nmer ini 085377963581…
    ksh alamatnya sekalian
    trima ksh

  174. hary berkata:

    saaya mau daftar kan ade sy k ssb biangbola tp umur16 tahun kira2 bs g

  175. Anonymous berkata:

    yah hari jumat

  176. Anonymous berkata:

    bagaimana sekolah ini di adakan di kota padang

  177. Anonymous berkata:

    g mana cara nya masuk ssb biang bola beri saya info donk

  178. shieja ( aziz ) berkata:

    saya mau masuk SSB ini . Tolong kasih tau cara pendaftarannya .
    bales ke nomor ini 082123564001

    terima kasih

  179. candra berkata:

    .,18 taun masih bisa gak….????

  180. fairus aqmal berkata:

    Saya mau tanya kalau sekolah bola +asrama ada gak mksdnya pendidikan formal tingkat SLTA+sekolah bolanya,tlg info adanya dmn ya trims

  181. nico agustian sinaga berkata:

    apakah usia 19 tahun masih bisa sekolah bola di ssb biangbola ini?

  182. annisa siwa berkata:

    Anak ku baru berusia 1thun 3bulan,dia sudah keliatan bakatnya di sepak bola ini,apakah dia bisa ikut sekolah sepak bola?

  183. Paulus berkata:

    Saya mau daftar

  184. Al Qodri berkata:

    nama ak m ihsan dari lotim ak mu daftar tapi ak tidak tau jalan ke ssb biang bola gimana yaaaa….

  185. arbi berkata:

    saya ingin masuk SSB BiangBola , tapi saya mau yang jalur beasiswa nya ..
    ada atau tidak ya ?

    arbijuniarsetiawan@yahoo.com

  186. Anonymous berkata:

    Mohon dibuka cabang lagi di cikarang

  187. arief kurniawan berkata:

    Sayang pingin ikut sekolah sepak bola blangbola di
    Tapi usia saya sudah 16 tahun
    Apakah bisa saya mendaftar di SSB ini ??

  188. Anonymous berkata:

    saya ingin masuk ssb tapi blm cukup uang

  189. aswandi berkata:

    saya ingin masuk ssb tp sy blm cukup uang

  190. saya ingin masuk ssb saya ingin mancapai cita-cita saya kalo bisa saya masuk ssb ini saya akan berjuang untuk bermain di timnas indonesia

    ttd: M.Halmi

  191. saya ingin masuk ssb saya ingin mancapai cita-cita saya, kalo bisa saya masuk ssb ini saya akan berjuang untuk bermain di timnas indonesia

    ttd: M.Halmi dari kalteng,
    kuala kapuas

  192. Jerry badali berkata:

    Di mana ssb yg ada asrama nya ?jikalau ada mhon di kasih tau !

  193. pinto_lotov berkata:

    ini misal nya..klo tlah bergabung saya dgn ssb bapak..trus saya berbakat.,apakah bisa saya mendaji seorang pemain bola..bisa jg saya bergabung dgn club lain…
    thank’s sebelum nya…

  194. Agus berkata:

    Hyy,,,nama aku agus, umur ku 17 tahun, kira-kira bisa gak ea aku masuk SSB.
    Aku lari jarak 50 meter bisa 6 detik…..!!

    Tolong bantu aku ea…

  195. pujianta berkata:

    saya ingin masuk ssb biang bola .umur saya 17 tahun ,,,,,,

    apa aja syarat yg harus saya penuhi?

  196. pujianta berkata:

    saya ingi jadi pemain bola …..syarat”apa yg harus saya penuhi

  197. Puch Baroes Puch berkata:

    aq orang nya disiplin ,n pantng menyerah tolong bantu aq ea aq akan berusaha
    umur saya 17 tahun
    yarat apa yg harus saya penuhi??

  198. Puch Baroes Puch berkata:

    aq ingin jadi pemain bola …lw perlu hubungi aq ea
    087799040861 atau 082161892289

  199. denny irawan berkata:

    pengen bner daftar tpi syang kgak ada modal nya

  200. Anonymous berkata:

    TELAH DIBUKA!

    ssb GARUDA MUDA
    Tempat Latihan :
    Lapangan Sepakbola / stadion mini ahmad yani
    jalan ciputat raya samping kecamatan kebayoran lama utara

    Waktu Latihan:
    SELASA , 15:00 – 17:30
    KAMIS , 15:00 – 17:30
    MINGGU, 15:00 – 17:30
    Kelas Umur :
    > Kategori Umur 6 – 9 tahun
    > Kategori Umur 10 – 13 tahun
    > Kategori Umur 14 – 17 tahun
    > Kategori Umur 18 Tahun ke atas

    SSB GARUDA MUDA
    Activitas:
    > Pelatihan Teknik Dasar Sepakbola
    > Pengembangan kemampuan / improvement dalam penguasaan mengolah Bola baik Individu maupun Tim yang akan dibina oleh Tim Pelatih
    > Melatih motorik siswa
    > Melatih kerjasama siswa
    > Melatih siswa agar lebih mandiri

    DATANG DAN WUJUDKAN IMPIANMU

    Jl. ciputat raya lapangan ahmad yani
    Telp. 085691939353
    e-mail: garudamuda_ssb@yahoo.com
    facebook: garudamuda_ssb@yahoo.com
    twitter: ssb_garudamuda

  201. Anonymous berkata:

    umur saya sekarang 15 tahun .;.saya ingin menyalurkan bakat saya menjadi pemain sepak bola,,seperti andik vermansyah ,,,tpi saya disuruh sekolah dlu ,,,,tolong hub,085726265818

  202. Mardyansyah berkata:

    Saya ingin megejar cita”

  203. Mardyansyah berkata:

    Saya ingin menjadi pemain sepakbola internasonal saya ingin menghujutkan mimpisaya
    tapi saya tidak punya uang untuk mendaftar ke ssb. Saya orang ga punya jadi susah .kendala nyah satu uang dong. Kata nyah kalo tida punya uang cita” atuw impin kubur jja. Tapi saya ga mau mengubur cita” dan impian saya. Karna jiwa saya dibola itu impian saya ingin menjadi pemain sepak bola internasonal ingin me ngang kat martabat indonesia di mata dunia. Bahwa indonesa bisa .

  204. Ahmad dakirin berkata:

    Saya ingi menjadi pemain sepak bola mohon bantuanya kawan tolong hubungi no ini 081901510547

  205. Anonymous berkata:

    saya pengin ikut ssb. tp umur saya udah 16 th. apah saya masih bisa.
    mohon jawabannya

  206. Anonymous berkata:

    saya pengin ikut ssb. tp umur saya udah 16 th. apah saya masih bisa ikut.
    mohon jawabannya

  207. naufaL berkata:

    saya pengin ikut ssb. tp umur saya udah 16 th. apah saya masih bisa ikut.
    mohon jawabannya

  208. uzumaky ardy try berkata:

    saya umur 18 nie, apkah saya boleh mendaftar di ssb tersebut..
    jawab, di nomer ponsel juga boleh
    085747014212

  209. Anonymous berkata:

    Pak bsa gk ya klo umur 19 thn msk ssb

  210. Haits berkata:

    Umur saya 17 tahun apakah saya bisa masuk sbb?

  211. sahabudy berkata:

    Pak bisakah saya masuk ssb tetapi umur saya 17 tahun
    alamat saya, jalan dg tata 3 no 58 makassar,sulawesi selatan
    no.ponsel saya : 082348394893

  212. iswanto berkata:

    saya ingin mengikutinya tapi usia saya udah 20tahun yea. . .

  213. Anonymous berkata:

    sebenarnya saya pengen sekali ikut ssb pengen seperti manahati lestusen tapi ke ssbnya gax ada sepeda

    singgih,kecamatan grogol,kabupaten sukoharjo,jateng

  214. Nama saya m.hari mukti
    Alamat riau,pekanbaru,kab.kampar,kec.lipatkain
    No hp 082383590845
    pin bb 743599fe
    ttl 01-06-1998 teluk paman
    saya ingin mendaftar di ssb ini

Berikan Balasan

