Daftar Diklat sepakbola

  1.  Diklat Sepakbola Mandau di Bontang untuk mengembangkan pemain daerah. Alumni Diklat Mandau antara lain Sumardi, Bima Sakti, dan lain-lain.
  2. Pusat Pendidikan dan Latihan (Diklat) Sepak Bola Apacinti yang terletak di Desa Kadirejo, Kecamatan Pabelan, Kabupaten Semarang merupakan pusat penggemblengan para pemain yang telah menunjukkan prestasi.
  3. Diklat Sepak Bola Ragunan.
  4. Diklat Persib, Mantan Pelatih Persib, Indra Thohir, menjadi orang pertama yang menjadi pelatih kepala Diklat Persib.
  5. ….

Anda mau melengkapinya?

About these ads

Tentang zaidanzidna

memberi, memberi, memberi
Tulisan ini dipublikasikan di kerja. Tandai permalink.

114 Balasan ke Daftar Diklat sepakbola

  1. agusnur berkata:

    Saya ingin mengetahui lebih banyak mengenai informasi kepelatihan sepakbola untuk wilayah bandung dan sekitarnya. Saya sangat tertarik untuk mempelajari bagaimana menjadi pelatih sepakbola.. saat ini saya berumur 24 thn dan saya berharap dapat menjadi pelatih sepakbola mulai dari sekarang.. sehingga saya punya banyak waktu untuk menggeluti dunia sepakbola sebagai seorang pelatih..

    terima kasih atas perhatiannya,
    agusnur

  2. Chandra berkata:

    mohon diktat kepelatihan sepakbola untuk kurikulum SSB umur 10-15 tahun,

    terimakasih
    Chandra

  3. rEndy berkata:

    dan apa saja syarat nya..!! dan apakah ssb ini menjamin untuk kehidupan saya..!!! karna saya benar2 serius ingin belajar sepak bola…!!! dan saya ingin tahu, wilayah dimana saja yang sudah, mendirikan SSB, apakah di RIAU SUdah ada..!!

    ini no hp saya : 085278398394
    tolong hub saya atau sms saya untuk konfirmasi selanjutnya.,.,.!!

  4. Hery Kurniawan berkata:

    Ini ada diklat di daerah Tuban – Jawa Timur
    Namanya
    Diklat SSB Semen Gresik – Pabrik Tuban
    ( Lebih terkenal dengan sebutan SSB ESGE Tuban )

  5. ferry wijaya berkata:

    saya kepingin jadi pelatih sepak bola tapi bagaimana caranya????
    tolong kasih tahu saya dengan mengirim kealamat email saya di nick_vj7@yahoo.co.id
    tolong secepatnya,,,terima kasih

  6. ilham berkata:

    saya ingin tau alamat ssb di daerah pejaten,kuningan,warung buncit ..
    tolong secepatnya kirim ke ilham_thea@yahoo.com ,thankx

  7. bayu berkata:

    saya kepingin jadi pelatih sepakbola tapi bagaimana caranya???tempat pendidikan dimana????tolong kasih tahu saya dengan mengirim ke email saya di enjoy1heaven@yahoo.com. Terima kasih

  8. Zulkarnain .kaimuddin berkata:

    saya kepingin jadi pelatih sepak bola tapi bagaimana caranya????
    masalahnya saya mempunyai teknik permainan dan tata cara latihan fisik saya jamin dalam 3 bulan seorang pemain bisa mempunyai daya nilai jual atau pemain yang mempunyai talenta dan punya mobilitas tinggi, sorry ini bukannya omong kosong karna karakterku seorang yang ambisius
    tolong kasih tahu saya dengan mengirim kealamat email saya di zule_bacco @ yahoo.co.id ….
    no.HP : 085232658089
    tolong hub saya atau sms saya untuk konfirmasi selanjutnya.,.,.!!

  9. saya saat ini melatih SSB dan ekskul di SMP dan SMU, tapi saya terbentur oleh Setifikat Kepelatihan dan ukuran seorang pelatih apa dilihat dari Sertifikat atau keberhasilan seorang pelatih dalam memajukan persepakbolaan Indonesia, yang saya lihat banyak sertifikat yang tidak menunjang persepakbolaan di Indonesia nah apa seorang pelatih tanpa sertifikat akan di-akui oleh PSSI?

  10. titho berkata:

    Tolong dong aku minta bantuannya, aku punya anak umur 5 TH. aku pengin masukin SSB yang efektif dari umur berapa?
    aku minta refferensi daftar SSB didaerah Bogor dong!

    terima kasih, salam olah raga

  11. oka berkata:

    tolong untuk diklat ragunan dan bandung kpn yy…

  12. Thiwol berkata:

    Aku ingin menjadi pemain bola,tapi di daerah saya tidak ada SSB,ada tapi sudah bubar.apakah di Solo ada SSB ? kalau ada, c’pat kirimkan aku E -mail.Thank’s.

  13. rantu berkata:

    Aku ioni C’wek yang hobi main bola,tapi s’dikit t’mennya,ada nggak,SSB khusus c’wek ? kalau ada kirim ke Rantuningsih@yahoo.co.id . Thank’s

  14. ghilman berkata:

    tolong minta,web khusus diklat sepakbola,se-indonesia
    trimz

  15. M yusuf rojali R berkata:

    gw mau nanyain gimana cara masuk diklat-diklat sepak bola yang ada di indonesia ini,gw pengen jadi pemain bola ngetop,,,,,,,,

  16. aldi_coach86 berkata:

    y mo nanya cara jadi pelatih sepak bola gmn/utk mendapatkan lisensi D pelatih sepak bola syarat2ny ap aj n klo orang sipil/yg bukan pemain sepak bola bs g jd pelatih bola.pngn jd pelatih bola untuk bisa melatih timnas indonesia agar bisa berprestasi n menghasilkan regenerasi yg mempunyai kualitas kelas dunia.amin balas/kirim email aldi_games86@yahoo.com

  17. iskandarsyah berkata:

    gw punya bakat main sepak bola dari SD gw udh ikut klub bola tp sayang gw gak punya klub sekarang gw mw ikut klub bola yang udah punya nama walau cuma di indonesia
    mudah2an da yg hubungin gw di 021-3918925-32 dgn nanda

  18. dimas berkata:

    tolong bagi yang punya berbagi informasi mengenai persyaratan menjadi akademi sepak bola yang baik.karena saya sedang studi mengenai akademi sepak bola

  19. Jaelani berkata:

    saya Jaelani (15), saya ingin sekali masuk SSB yg dekat rumah saya yaitu SSB Diklat Ragunan tapi saya tidak tahu bagaimna cara mendaftarnya, tolong donk gimna cara mendaftar di SSB itu!!!.

    please jawabannya kirim ke email q di : c0_j4k@yahoo.com
    tolong yach secepatnya, saya berniat ingin menjadi pemain sepak bola professional yg hebat.

    THANXS

  20. Adrian berkata:

    Saya bisa nggak masuk diklat kalo bisa balas e-mailku ya seva_ndre@yahoo.co.id soalnya q masih umur15th thnks

  21. ilham berkata:

    saya kepingin jadi pelatih sepak bola tapi bagaimana caranya????
    tolong kasih tahu saya dengan mengirim kealamat email saya narasuto_hikam@yahoo.co.id

    makasih..

  22. dedy berkata:

    saya mau tanya tentang syarat-syarat masuk diklat sepak bola yang ada di Indonesia(khususnya yg ada di Salatiga)….
    Q inggin jd pemain sepak bola profesional & memajukan sepak bola Indonesia tuk tnjukkin kepada dunia bahwa bangsa kt jg bisa spt negara2 maju spt Eropa ataupun Aerika Latin………..

  23. dedy berkata:

    saya mau tanya tentang syarat-syarat masuk diklat sepak bola yang ada di Indonesia(khususnya yg ada di Salatiga)….
    Q inggin jd pemain sepak bola profesional & memajukan sepak bola Indonesia tuk tnjukkin kepada dunia bahwa bangsa kt jg bisa spt negara2 maju spt Eropa ataupun Amerika Latin………..

  24. yudi berkata:

    gue mao nanya niii…biar bisa ngelatih timnasgmane yee…

  25. reza berkata:

    saya ingin menjadi pemain sepak bola . saya ingin tau dimana saya dapat menambah pelajaran bagaimana menjadi pemaen sepak bola ? kapan saya harus mendaftar !?

  26. reza berkata:

    saya ingin menjadi pemain sepak bola . saya ingin tau dimana saya dapat menambah pelajaran bagaimana menjadi pemaen sepak bola ? kapan saya harus mendaftar !? tolong informasinya dikirim secepatnya ke no hp saya 081273161084 atau ke reza_gerrard@yahoo.com

  27. Rahmat berkata:

    gw kelahiran ’92 ap tahun depan kira2 masih ada seleksi bwt umur kelahiran ’92?
    Trus gmn cara nyari info tanggal n tempat seleksi khususnya di daerah jawa tengah n sekitarnya

  28. adi mulyadi berkata:

    aku ingin mengikuti sekolah sepak bola

  29. bahrul berkata:

    tlong dong smpaikan kpda pngrus PSSI,klw bsa ngdain prtandngan2 yang menjamah smua daerah atw provinsi,contohx Sulbar khususx daerah Polewali…krna msih bnyk tlenta2 muda yang bsa mnjdi kbanggaan tim Garuda Kelak……………….

    by:Bahrul

  30. sabarul yaqin berkata:

    umur saya 19 tahun asal dari lombok,saya ingin menjadi pemain bola profesional,ge mana caranya???????????tolong…….sekarang saya masih kuliah dijogja,apa ada diklat di jogja,terimakasih,
    no hp :087863385000
    pliss hubungi……….

  31. Eryz berkata:

    Umur saya 20th saya kuliah di salah satu universitas swasta di kota surabaya,
    berawal seingnya memipin teman teman saya saat bertanding ( Alias kaptain sepak bola), melihat pelatih saya mensintruksikan para pemain dikit demi materi sepak bola saya tumbuh,
    mulai dari formasi menyerang dan bertahapun sering saya terapkan saat saya dan temen temen ikut turnamen sepak bola,

    Jadi yang saya tanyakan sekarang bagai mana saya bisa mengikuti diklat kepelatihan tersebut ..??
    apa saja syaratnya …??

  32. RIFAT berkata:

    Saya berkeinginan mendaftarkan anak saya untuk mengikuti Sekolah Sepak bola untuk usia 6 tahun, yang dekat dengan tempat tinggal daerah Jagakarsa, Jakarta Selatan..mohon informasi ………

  33. rizal berkata:

    bagaimana cara mendaftar didiklat ini?
    saya mau mendaftar tp tidak taw tempat dan persyaratan trims

    058640913014
    ni mno saya tolong dikasih penjelasan ya.

  34. arief berkata:

    aq nakcirebon aq pngn diklat sepak bola d cirebon tapi aq ga ta u tempat nya……

  35. arief berkata:

    apa di cirebon ada ssb.?.???

    klo ada aq pngen daftar….

  36. roni herman permana berkata:

    saya minta kurikulum buat diklat sepakbola dong…… coz saya mo buat diklat sepakbola di tangerang?????????????

  37. nofrizal berkata:

    salam olah raga, maju sepak bola indonesia, bagaimana menjadi pelatih sepak bola di indonesia dan dimana mendaftarkan menjadi pelatih sepak bola indonesia……??????

  38. tunjung s berkata:

    saya mau tny klou mau daftar kepelatihan sepak bola di indonesia dimna ya?
    saya ingin sekolah kepelatihan sepak bola.
    jika ada segera kbrin ya??
    than’k you

  39. tunjung s berkata:

    jika da kirimi ke mail saya ya?
    setiawan_cute@yahoo.co.id
    sya ingin mnjadi pelatih timnas.

  40. Tjahya berkata:

    yang di tangerang ada ga…..?

  41. ali berkata:

    saya hobi sepak bola sedangkan saya sudah umur 22
    tp saya pengin mencari sepak bola saya dah kerja paling kl bs main spk bola hr sabtu ma minggu
    apakah da sklh spk bl
    kl da dmn/
    ma kasih.

  42. yudhi rizal, S.Sos berkata:

    Saya ingin mengikuti program pelatih sepak bola licensi D
    Tolong informasikan secepatnya Dimana, Kapan dan siapa yg bisa dihubungi…
    Thxs

  43. rean berkata:

    mz, syarat” agar bisa ditrima di ragunan ap aj????
    untuk kelahiran 1993′ gmna peluangx?????

  44. zacky berkata:

    saya ingin menjadi pemain bola and saya ingin masuk ke diklat ragunan

  45. ocho berkata:

    gmna cranya daftar?????????

  46. halim berkata:

    aku pengin masuk diklat ragunan caranya gmn???dan biayanya mahal pa gk???

  47. raymond berkata:

    maaf diklat yang dekat dengan purbalingga jateng di mana? aku punya pertanyaan, kalau anklenya sakit bisa sembuh apa tidak? kalau bisa bagaimana caranya?

  48. Ainur berkata:

    Coba tmn2 kunjungi pssbi.Com Persatuan sekolah sepak bola indonesia, dukung mudah22an menjadi organisasi yg solid.

  49. Ainur berkata:

    kami perkenalkan ssb adiragaputra, lokasinya di magelang tepatnya blondo mungkid magelang, menerima peserta umur 10 – 15.

  50. coach ardiansyah berkata:

    klo mau cari club coba di daerah kalian masing2 kan ada club profesional LSI pasti ada pembinaan2 usia dini masukin aja ke situ SSB nya

    masalah mau jd pelatih bisa masuk kuliah di pendidikan kepelatihan (PKO) di FPOK UPI bandung atau yg instan ikutan coching cliik yang berlisensi ntuk info hubungi pengda PSSI daerah masing2

    semoga bermanfaat

  51. coach ardiansyah berkata:

    di bandung ada SSB queen

  52. coach ardiansyah berkata:

    coba di perikabo ato d persibo
    biasanya ada pembinaan usia dini
    pasti ada ssb nya

  53. johan sanjaya berkata:

    mas saya mw tanya apakah diumur saya yang ke-19th ini saya masih bisa ikut diklat sepak bola.

    posisi saya penjaga gawang dengan tinggi 182cm dan berat badan 62kg
    kalau ada informasi untuk ini tlong hub.saya di no. 081 805 012 207

    saya punya niat dan tekad yang teguh untuk menajdi pemain sepak bola

  54. husen berkata:

    aq mau mnjd pmain bola sedang kan aq orang miskin

  55. septio wahyudi berkata:

    SAYA INGIN MENDAFTAR TAPI APA SAJA SYARATNYA MOHON INFORMASINYA SELENGKAP MUNGKIN MOHON HUBUNGI 081326343963 ATAU FB swahyudi22gmail.com mohon secepatnya karena saya ingin sekali menjadi pemain sepak bola.

  56. Yafet k berkata:

    Ada ngak kursus/pendidikan untuk menjadi pelatih sepak bola yang resmi, dan mendapat perijinan untuk melatih? Kl ada hubungi saya di ykarangan@gmail.com. Thanks.

  57. anjas berkata:

    apa persyaratan untuk masuk menjadi siswa di diklat ragunan ?

  58. akbar berkata:

    bagaimna caranya jika ingin masuk diklat ragunan

  59. m.abdul.rohman berkata:

    pak saya pnya bakat saya ingin tunjukan bakat saya tp dngn cara phha tolong bapak hubungin saya no hp saya 02199727369 setelah saya lulus saya ingin lanjutin ke ssb

  60. suntarno berkata:

    sepak bola Indonesia kurang baik mohon latih anak-anak Indonesia spoter sriwijaya fc

  61. arif choirul berkata:

    saya merasa punya bakat sepak bola.
    saya ingin mendaftar di diklat ragunan??
    bagaimana caranya???
    apakah menggunakan seleksi??

    usia saya 16 tahun.

  62. wahyudi berkata:

    aku pngen jadi pemain bola pernah ikut seleksi tapi g masuk gima klo masuk diklat ada yg mo nampung g…???umur aku 19 thn dikota rembang mohon dibales

  63. bowo berkata:

    sy pengen jadi pemain bola pernah seleksi tpi syng pelatih sy out karna udh pensi…?umur sy 20 thn di kota bekasi mohon di bales

  64. Irfan Indra Kusuma JL berkata:

    Saya klas 1 SMP.TGL:25 JUNI1997.Saat ini masih SSB ANGKASA ABD SHALEH MALANG.
    Ingin menjadi siswa Sepak Bola diSMP RAGUNAN JAKARTA.Bagaimana caranya bisa menjadi siswa?

  65. REZA berkata:

    Kalo menjadi seorang pelatih, tp tanpa pernah menjadi pemain sepak bola. bisa atau tiadk ya.
    tlg balas ke email anak_babon88899@yahoo.com
    Makasih…

  66. doly saputra berkata:

    saya ingin sepak bola indonesia lebih maju ,,.,.,
    dan bisa berbicara banyak di kancah persepak bolaan dunia.,.,
    bravo football lover

  67. Arie berkata:

    kalo di bondowoso ada g pelatihan licensi kepelatihan d atau di Jember?

  68. saulmahameru berkata:

    di indonesia belum ada standar yg baku …. tapi kita bisa coba melihat sekolah2 sepak bola di negara maju /club luar yg pembinaannya sangat baik seperti westham united, ajax amsterdame,………

  69. Stevanus Djuwanta berkata:

    Saya ingin mengikuti kursus kepelatihan sepakbola di Bandung, apa syaratnya ? Mohon bantuannya segera…tp saya sudah tidak aktif bermain bola di klub

  70. fafa berkata:

    kapan nih ada seleksi diklat..

    mohon bantuannya ya..

  71. fafa berkata:

    saya di ssb maha putra malang..

    saya ingin menjadi siswa dari diklat ragunan..
    bagaimana caranya ya..??
    tolang di bantu ya..

  72. saat ini saya ingin sekali SSb dimanapun itu tetapi saya tidak tau dimana keberadaa’n SSB tsb?????????????????????????????????????????????
    MAKASIH

  73. asuransi dan pembayara SSB di daerah ragunan tsb brp????????????
    pembayaran setiap bulan / TH.????

  74. saya dari futsal 28 ingin menjadi anak asuh dari SSB DIKLAT RAGUNAN “tolong bantu saya untuk masuk SSB di sana ya???????????”

  75. kapan di adakan’a sleksi pemilihan team atw sleksi lain’a di RAGUNAN?????????

  76. amir berkata:

    bagaimana cara masuk di klat ii saya sangat ingin jadi pemain bola,.,.

    by amir dibatam

  77. Andika berkata:

    Diklat Salatiga?

  78. priono berkata:

    cra msuk diklat solo gmna sh..
    ad no hp yg bsa d.hubngi g?????????????

  79. priono berkata:

    sya pingin bgt bsa mnjadi pmain bola…tp sya jga hrsbntu cri uang ad g platih yg mau nrima sy…
    klo ad hubngi no hp sy 083862386991…
    sya priono d.cilacap

  80. ratno berkata:

    gini bang sya mau nanya di bogor ada diklat gak
    umur sya 18 thn kelas 2 sma rencana saya mau ke bogor untuk ikut diklat
    kalo sya uda tamat sma nanti
    terus pada tgl brapa dan bulan apa seleksi diklat nya dibuka
    tolong kasi tau bang
    PENTING
    karna saya udh ada tekat untk terbang ke pulau jawa untk ikut diklat
    ni nomor hp saya : 081958564318
    terima kasi byak bang mohon bantuan,nya

  81. Anonymous berkata:

    saya ingin masuk ssb ragunan atau yang laintpi saya ingin mnta penjelasn terkait biaya untuk masuk ke ssb itu.

  82. Oyoy Sanery berkata:

    Tolong beritahukan saya kalo ada pelatihan sepakbola Licensi D
    Ke 085245324981 Atau Email oyoy_sanery@yahoo.co.id

  83. manna berkata:

    gan minta Info tetang ssb queen atau alamat ssb putri yg ada di daerah banten, jakarta atau bandung. kalo ada yg tau kirim e-mail ke mmadda55@gmail.com atau madda55@ymail.com.. thanks before

  84. Anonymous berkata:

    aku ingin mendaftar DIKLAT RAGUNAN gimana caranya ,tapi umu ku 19 thn apa boleh trimakasih …..!

  85. Nugraha berkata:

    saya minta panduan cara menjadi pelatih sepak bola yang baik dan benar dan juga cara mendapatkan sertifikat kepelatihan sepakbola dari tingkatan yang rendah sampai menjadi profesional. umur saya 16 tahun. sejak kecil saya bercita-cita menjadi pelatih sepakbola. apa yang harus saya lakukan pertama untuk menjadi pelatih sepakbola??? tolong jawabannya dikirim ke e-mail saya nugrahaperdana@yahoo.com

  86. nuruddin ahmad berkata:

    Smp/sma negeri ragunan (diklat ragunan) adalah sekolah yg hanya menampung pelajar berprestasi dgn standar minimal nasional dan telah lulus mengikuti tes ujian masuk di smp/sma negeri ragunan. Karena diklat ragunan dibawah naungan kementerian pemuda dan olahraga Republik Indonesia. Sekian

  87. Anonymous berkata:

    . mau tau sekolah diklat salatiga , alamat lengkap dimana ?
    . terus nomer telvon kantor berapa ?
    . harus usia berapa ?

    . TOLONG DI JAWAB , TRIMAKASIH ..

  88. habibie berkata:

    ada ga untuk U-16 , saya sekarang kls 3smp , ingin masuk ke diklat salatiga , tolong hubungi saya ..
    no : 085649737774
    ini nomer hp saya , terimakasihh

  89. dinaduma berkata:

    anak saya sekolah di sma,tapi dia ingin ambil diklat ragunan ssb.selama ini saya menolak dia main bola dari sd ikut ssb sekarang saya menyerah.bgm cara masuk diklat ragunan ssb? berapa biayanya? di mana menddaftarnya?dia sma kelas 2 ipa.cita-citanya pemain profesional bola dunia.tolong kasih infonya dan solusinya thanks atas perhatianya.bu Dina Cijantung.Jakarta- timur.

  90. saya umur 21 kelahiran 91 apa bisa mendaftar di ssb

  91. kukuh hidayat berkata:

    AKU sudah daftar sekolah di diklat sMA 1 pabelan…..aku ingin foto profil Diklat pabelan>>>
    tolong kasih tau alamatnya….kukuh hidayat

  92. syafrizal berkata:

    saya adalah pelatih putsal tim eskul sd smp dan sma muhammadiyah belawan.dlm kseharian sya selalu terbntur dgn program dlm latihan.saya mau menjadi pelatih yg disiplin dan benar,smntra sya blm memiliki licensi.bgaimana ya?

  93. Gimana ya caranya masuk ssb diklat ragunan?gw pngen banget kasih tau info.y dong? Krim aj k almat e mail aku
    hamamkensa@yahoo.co.id mkzh

  94. saya hamam malik berkata:

    Please kasih tau dong gmana cra.y ya masuk ssb diklat ragunan?ni no aku
    089671339482 tlong hubungi ya?cz aku pengen banget masuk diklat ragunan umur aku 14 lahir 1198
    tolong ya infonya hubungi ke no aku aja
    hamam di wonosobo.mkash maksh

  95. miko berkata:

    gimana crax jadi pelatih sepak bola

  96. Anonymous berkata:

    adakah sekolah untuk menjadi pelatih sepak bola di indonesia???
    email saya: fandy_cancer80@yahoo.co.id

  97. Anonymous berkata:

    gimana sich pengen masuk diklat ragunan… saya pngen jdi pemaen profesional ini email saya wikaa91@yahoo.com tlomg balas y

  98. Anonymous berkata:

    Syarat2 masuk ssb apa aja, ksh tau ya.

  99. wahid miftahul huda berkata:

    bagaimana cara masuknya?saya ingin serius

  100. afriedo ferdoesc berkata:

    kalo biza. setiap thn it klub isl mengada kn selexi. di tingkat desa. kec. kab. prov.atw nasional. coz supya sepak bola kita it biza maju…’ banyak pemain bintang kyk CR7 d.plosok… thankz.’

  101. Anonymous berkata:

    Pingin maen di diklat ragunan tapi saya skrng hidup di sumseL

    Kpn ada seleksi diklat ragunan di sumsel ini

  102. awan berkata:

    pengen bnget skolah di diklat ragunan. tp saya bkan anak ssb , mlankan anak spak bola antar tarkam , tp skill saya di atas rata rata , apakah saya bisa msuk di diklat ragunan

  103. saya ingin jdi pemain timnas

  104. Sendysaputra berkata:

    Berapa biaya pendaftaran ?
    Biaya perbulanya berapa ?

  105. Anonymous berkata:

    saya ingin menjadi pemain sepak bola, lewat jalur apakah agar saya bisa benar-benar menjadi pemain sepak bola, jika mendaftar, dimana kah tempatnya ?

  106. Royan berkata:

    saya ingin menjadi pemain sepak bola, lewat jalur apakah agar saya bisa benar-benar menjadi pemain sepak bola, jika mendaftar, dimana kah tempatnya ?

  107. Anonymous berkata:

    diklat persib ada ahmad yani bandung

  108. rasyid kurniawan berkata:

    sya mau ikut ssb ini
    sms no hp ini ya
    089643761288

  109. Anonymous berkata:

    Saya mau masuk diklat ragunan ,saya kelas 2 sma , dan saya saat ini latihan di senayan,masih bisakah saya masuk diklat ragunan, dan persyaratan nya apa apa saja,tlng di jelaskan ya,dan tlng kasih ya no hp nya sama saya ya,terima kasih ya

  110. Anonymous berkata:

    Kapan mulai seleksi lagi di diklat ragunan ,kasih tahu ya informasi mya pada saya ya. Makasih by

  111. Ipan Ranil berkata:

    saya skrng masuk di ssb diklat daras dan saya udh juara dmna mna

  112. Bayu berkata:

    Mau daftar pak persyaratanny ap aja?

  113. rion berkata:

    kapan pendaftaran ssb ragunan di buka tahun 2014 2015

  114. Wasiyatul Mustofa (laki-laki) berkata:

    saya berasal dari ds. KARANGLO kec. KEREK kab. TUBAN, saYa ingin mngikuti diklat sepak bola,tgl lahir saya 28 desember 1998 saya mengikuti sepak bola di desaku yg bernama (#FC POPKA), saya pernah membwa Fc Popka menjadi juara 1 di tuRnamen antar desa pd 2011 lalu, tlong sya d’pngil dn di ikutkan ke tim.
    hub: 089611830662

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s