mencari sekolah sepak bola (SSB)

saya pengen mencari sekolah sepakbola buat anakku. pengennya sih yang di kota bandung ada yang tahu nga yah? termasuk berapa kira2 biayanya? thank sebelumnya.

About these ads

Tentang zaidanzidna

memberi, memberi, memberi
Tulisan ini dipublikasikan di olahraga. Tandai permalink.

483 Balasan ke mencari sekolah sepak bola (SSB)

  1. Soccer Coop Schools (SCS) adalah sekolah sepakbola yang baru yang memiliki fasilitas yang sangat baik dan didukung oleh tim pelatih mantan pemain profesional seperti Yusuf Bachtiar, Yudi Guntara dan Dadang Kurnia. Info SCS bisa menghubungi hotline service Ibu Ayu di (022) 70309088

  2. vera sayeva berkata:

    saya sedang mencari sekah sepak bola di daerah sekitar jakarta or tangerang untuk adik saya yang usianya 9 thn karena begitu “tergila-gila nya dengan dunia tendang bola tersbt apalagi setelh mendengar kbar mengenai Zidane yang akan datang ke Indonesia , makin berkobarlah semangatnya. Selama ini dia sendiri yang kreatif membentuk persatuan sepak bola anak didaerah lingkungan rumah kami, kumpulkan uang utk membeli kostum .Karena begitu semangatnya saya berpikir untuk memasukan ke sekolah sepak bola yang dapat melatihnya secara teratur… tuk menciptakan impianya menuju Jerman. Saya menanti hari itu tiba dan melihat dia bermain di liga yang besar….just it..Please help me… Thank You>

  3. amet berkata:

    saya sedang mencari Sekolah Sepak bola untuk adik saya, diseputaran bandung! Tolong bantu, SSB apa saja yang ada di bandung (nama SSB, alamat, no telp) kalo bisa beserta persyaratannya … terima kasih!

  4. harris berkata:

    Saya mencari Sekolah Sepak Bola kalau ada di sekitar Bandung Timur untuk anak, kalau ada nama SSB-nya apa dan alamat-nya dimana serta persyaratannya bagaimana.

    - terimakasih -

  5. Parsimin berkata:

    Saya seorang pelajar SMK N 2 Surakarta yang hampir lulus.
    Rencananya saya mau mencari kerja akan tetapi sampai sekarang belum dapat, tetapi kalau ada Sekolah Sepak Bola yang bagus dan dekat saya ingin masuk sebagai murid

  6. adhie berkata:

    saya pernah membaca sebuah buku ttg sepakbola. judulnya:
    JURUS PINTAR MAIN BOLA. diterbitkan oleh penerbit Mizan Bandung. menurut hemat saya, bukunya cukup praktis dan menarik buat anak-anak yang mau belajar bola sejak dini.
    selain ada gambar, buku itu juga dilengkapi kamus bola.
    saya kira, penting bagi orangtua yang mempunyai anak-anak yng sekolah sepakbola utk memberikan buku tsb .
    salam

  7. sukamto berkata:

    Saya ingin mencari sekolah sepakbola di sekitar Jakarta, untuk anak saya yang masih SD kelas I

  8. zaidanzidna berkata:

    Selasa, Mei 15th, 2007 Akademi Sepakbola Inti Olah Prima diasuh oleh Ronny Pattinasarani. Markasnya di lapangan ASIOP gelora bung karno.
    ASIOP, yang didirikan

  9. zaidanzidna berkata:

    Ricky Yacobi menjadi pelatih dengan membuka Sekolah Sepak Bola (SSB) Ricky Yacobi yang berlokasi di lapangan F, kompleks Senayan, Jakarta Pusat. Murid pilihannya adalah talenta berbakat berusia 7-12 tahun yang kurang mampu. Karenanya Ricky menjamin, murid-muridnya bebas iuran.

  10. CoYz_hAnZ berkata:

    Saya mo tau informasi tentang Soccer Coop Schools (SCS)
    Apa di Bandung udah ada?klo ada di mana ya?
    Makasih ya……

  11. wandhana berkata:

    Saya ingin tau tentang sekolah sepakbola di sekitar daerah tangerang (alamat , tlp , website )…….karna sya mau ingin bermain sepakbola…bukan main-main, tapi serius untuk belajar teknik2x yang belum saya kuasai, SAYA mau bermain bola di klub sebesAAR JUVENTUS.

  12. Anton budiwan berkata:

    saya berumur 21 tahun dengan status mahasiswa di universitas swasta di jakarta. saya baru kali ini ingin masuk ke sekolah sepak bola di daerah jakarta khususnya di daerah tangerang. klo ada yang tahu, kasih tahu yach…

  13. RAHMADITYA DIAZ DWI P berkata:

    saya tertarik dengan sekolah ini untuk keponakan saya. bagaimana mengetahui persisnya lokasi dmn, jam berapa, apakah perlu iuran? jika perlu, saya ingin tahu berapa, lalu persyaratannya apa? tapi sebelummnya saya ingin tahu,apakah bisa hari minggu?karena keponakan saya bisanya hari minggu.
    terima kasih atas perhatiannya, saya tunggu kabarnya. tks.

  14. Untung Sumarsono berkata:

    Anak saya berumur 13 tahun, pingin mengikuti Sekolah Sepak Bola, karena di sekolahnya pernah mengikuti kompetisi Coca cola untuk mengembangkan bakatnya kita pingin sekolah Sepak bola, kalau ada yang di sekitar Cibubur, mohon bisa diberi alamatnya.
    Terima kasih atas perhatiannya.

  15. Ayesha berkata:

    salam olahraga,
    btw,saya ingin cari info sekolah bola,coz adikquw ingin msuk sekolah baru tsb,tuk info na saya tunggu,n terimakasih.

  16. Ayesha berkata:

    salam olahraga,
    btw,saya ingin cari info sekolah bola,coz adikquw ingin msuk sekolah bola tsb,tuk info na saya tunggu,n terimakasih.

  17. Agus Sulistya berkata:

    Assalamualaikum
    Saya sedang mencari buku2 panduan untuk pelatih sepakbola yang bagus dan mungkin vcdnya…kalo ada yang tau saya minta tolong untuk dikirim ke alamat emailku azultya@yahoo.com
    Wassalamualaikum

  18. musab berkata:

    assalammualaikum.langsung aja,saya ingin sekali masuk SSB.rencananya saya memulainya setelah lulus SMA.saya ingin masuk SSB yang menyalurkan bakatnya ke timnas atau ke liga indonesia.karena impian saya adalah menjadi pemain sepak bola yang profesional.saya mau masuk SSB yang di daerah bandung atau bekasi.Dan saya minta keterangan yang lengkap; dimana,nomor telepon yang bisa di tuju dan persyaratannya apa saja? tolong saya…….karena lulus ujian tinggal beberapa bulan lagi.

  19. I-Qin berkata:

    Nama saya ikin umur 16 tahun saya sedang mencari SSB yang berada di daerah depok tolongya informasinya mengenai SSB yang ada di depok 1

  20. ferry wijaya berkata:

    Assalamualaikum,
    Saya masih SMA yang berkeinginan menjadi pelatih sepak bola, sedang mencari informasi tentang universitas yang menjurus ke pelatih sepakbola.tolong beri saya informasi dan dikirim ke alamat emailku nick_vj7@yahoo.co.id
    wassalamualaikum

  21. Lukman berkata:

    ass.
    saya lukman, umr sy 18 thn, dari kecil ak suka bgt sepak bola…
    skg aku mo ngembangin bakat aku..
    aku nyari ssb,aku tinggal di yogyakarta.
    plisss bgt aku mo serius bgt di sepak bola!!!
    kalo ada yg tw dimana (yogyakarta), tlg reply ke pvt_vasili@plasa.com
    tolong banget!!

  22. adjid berkata:

    saya mau msk sekolah sepak bola d deket daerah rumah saya

    di jakarta tmur

    duren sawit

  23. Eben Siregar berkata:

    Saya baru saja mendirikan Sekolah Sepakbola di Kabupaten dairi Sumatera Utara, SSB ini menjadi yang pertama. dan saya beri nama SSB.VICTORY, Kabupaten dairi memiliki tim yg berlaga di Div 2 yaitu (PSSD), harapan saya dari SSB ini nantinya bisa menjadi pemain pemain di masa yang akan datang. Bagi saudara yg ada di Sidikalang dan Sekitarnya, silahkan mendaftarkan anaknya. SSB ini latihan di Stadion Sumbul Pegagan!!!!

    Salam Olahraga

  24. robert berkata:

    saya mencari ssb di jakarta timur

  25. dayoEd berkata:

    saya mau caRi SSB dijogja yg Lumayan bagUs,ada nggak??
    kalau ada,apa nama SSB nya.makasih..

  26. vizzagi berkata:

    ASALLAM…

    saya berusia 20thn,saya ingin mencari ssb di seputaran depok,kalau ada tolong dengan sangat,kabari dng info yg lengkap.

    hafiz_jordan@yahoo.co.id

  27. Dera berkata:

    Kalau mau masuk aja ke ssb bandung raya dekat stadion siliwangi bandung terus masuk ke markas TNI yon arhanudri 3 dan cari informasi ke tentara pelatih nya pemain persebaya loh!!!!!!!!!

  28. Rhea berkata:

    Saya umur 16 tahun saya mau cari sekolah sepakbola di Jakarta…..
    Saya mau minta SSb d Jakarta yang kira2 d jakarta pusat dan ada fasilitas antar jemput……
    Tolong kirim informasiny k email saya

    aldwin_rhea22@yahoo.com

    THX…..
    ^^

  29. bayu malindo berkata:

    halo,saya bayu…saya sekolah di smp al azhar 6 jakapermai…..umur saya 14 tahun…tinggi 173..berat 58…skrng saya sudah memiliki sekolah bola yaitu as-iop….tapi disitu saya masuk yg kelas hooby….jd saya kurang bisa berkembang disitu…jd saya kurang diperhatikan oleh pelatih…sebenarnya saya ingin msuk ke kelas prestasi,,tp sangat susah..jd saya ingin mencari sekolah sepak bola yg berkualitas di jakarta.. tolong di balas y…ke email atau ke friendster saya..
    friendster: bayumilano@yahoo.co.id..terima kasih sebelumnya…

  30. faiz berkata:

    saya nyari ssb bagus di daerah depok yang mana aja juga gak papa yang penting bagus dan terarah harap email ke b11lym4rt1n@yahoo.com

  31. ichal berkata:

    saya mencari SSB yg BIsa menyalurkan bakat saya ke jenjang Profesional
    ichal_satriaji@yahoo.com

  32. Jonni M. SIlaen berkata:

    Anak saya saat ini duduk di kelas 1 SMP (umurnya 13 tahun), sangat hobby main sepakbola, bahkan ketika ia duduk dikelas 5 SD, ia sudah diikutkan mewakili sekolahnya untuk bertanding di Medan, sementara kami tinggal di kuala tanjung. Dan memang saat ini ia ikut SSB Aldas Prima di kampung kami, tapi rasanya latihan di SSB tsb kurang bisa untuk meningkatkan kemampuannya, oleh karena itu saya ingin informasi dari siapa saja, gimana caranya supaya anak saya bisa dididik dengan lebih baik lagi

  33. puspitariana berkata:

    salam sepak bola
    saya ingin info selengkapnya tentang sekolah sepak bola
    mohon dibalas di emailku puspitariana@yahoo.co.id
    makasih

  34. Elgin berkata:

    Hallo kawan / teman …. Saya punya mempunyai putra berumur 9 tahun,
    antusiame dia terhapap sepak bola tinggi sekali. Bahkan apabila ada pertandingan antar sekolah SD maupun suatu event olah raga di depok untuk usia anak saya, seringkali anak saya dimaksud di ikut sertakan atau kadangkala di minta untruk bermain atas nama sekolah lain.
    Mohon informasi sekolah sepakbola bola untuk anak anak di seputaran Depok, alamatnya dimana ya…? serta no telpon bisa dihubungi.
    Terimakasih atas bantuan dan perhatiannya.

  35. Elgin berkata:

    Hallo Kawan / Twman…. Mohon informasi sekolah sepak bola untuk anak anak seusia SD.
    Terimakasih atas perhatian dan bantuannya. Yayatsud@yahoo.co.id

  36. miko berkata:

    hallow saya dari ssb asiop berumur 11 tahun yg di jaksel di senayan

  37. Nelson berkata:

    Saya ingin bertanya, dimana Sekolah sepakbola di Jakarta Timur yang mempunyai prospek bagus untuk jangka panjang?
    Thanks..

  38. anak asuh bang nasir berkata:

    menurut saya ssb yang paling bagus di jakarta yakni ssb mutiara cempaka arcici,jdi klo mw masuk ssb yang bagus lngsng ja dateng k ssb mc arcici

  39. anak asuh bang nasir berkata:

    masuk ja di ssb MC ARCICI

  40. mozZ (cln kiper timnas) berkata:

    saya pgn tanya, ssb di yogya yg bgs dimana ya?
    kalau ssb khusus kiper di yogya ada ngga’?
    blz

  41. mohon infgormasi ssb yang bagus dikota medan

  42. mohon informasi ssb yang bagus di medan

  43. bastian tampubolon berkata:

    horas……
    warga sumbul pegagan tu gila bola,,,
    kalo maen tandang pasti warga menyempatkan waktu untuk menyaksikan pertandingan…..rekruitasi pemain boleh dilakukan di sumbul pegagan tercinta(ga diragukan lagi)..ada TOOTI indonesia lo di sana..
    Ayo SSB jadikan warga kami go Nasional..
    jadi pengen pulang kampung neeee….
    salamku buat warga sumbul

    bastian tampubolon(bandung)

  44. martien berkata:

    umur saya 16 tahun. saya sedang mencari sekolah sepak bola di daerah cirebon dan indramayu. tolong beritahu saya kalau ada yang tau silahkan hub. saya di martienz_creative@yahoo.com
    bwat smuanya thanks banget klo ada yang mau membantu saya
    tanks

  45. aditya berkata:

    gmn ni?
    adekku pgn sekolah bola pi g tau t4x??
    kira2 lo di Yogya Sekolah Sepak Bola dmn?
    lo g di Tangerang,Jakarta dech,,
    thx be 4..
    aku tunggu y,,,
    infonya..

  46. aditya berkata:

    lo bsa.. jgn lama2..

  47. Ray berkata:

    Ada satu SSB bagi anak-anak umr 9-15 thn di SSB Gelora Putra.Di Senayan Lapangan B hari Kamis dan Minggu jam 14.30-16.00,Minggu jam 08.00-10.00.Telepon ke Rinchi aja.Rp.2.000/latihan

  48. ahmad ghzali berkata:

    saya pingin tanya ssb mana yang jam latihannya tidak berbenturan dengan jam sekolah kususnya SMA tolng irim nama ssb dan alamatnya ke nazqulz@yahoo.com

    plzzzzz

  49. Adrian berkata:

    Saya pengin daftar sekolah ini tapi saya ndak tau lokasinya bagi siapa saja yang tahu lokasinya disekitar Jateng (Solo & Jogya) saja tolong balas ke e-mail saya seva_ndre@yahoo.co.id

  50. dwi berkata:

    saya tinggal di medan ingin cari sekolah sepak bola untuk anak saya, dimana alamat ssbyang ada di medan

  51. Fadjar berkata:

    Mohon info SSB di daerah Lebak Bulus dong….anakku berminat banget jadi pemain bola nih……thanks sebelumnya.

  52. ocha berkata:

    mohon informasi untuk sekolah sepak bola untuk usia 9 thn yang punya prospek bagus yang ada di jakarta
    thanks

  53. raenita sari berkata:

    mohon informasinya, alamat rumah kami di wilayah ciledug ingin mengetahui alamat sekolah bola disekitar wilayah kami, kirim infonya ke email raenitasari@yahoo.com. terima kasih

  54. albert berkata:

    gue lagi nyari sekolah sepak bola di sekitar pamulang permai.Tolong di balas email ku..!!!!!!!!!!!!!!!!

  55. aci koedoeboen berkata:

    Slamat Siang Pa Roni, ponakan saya Fazlan A Koedoboen asal Maluku tenggara ingin menimba ilmu di ssb asiop bapak, Fazlan pernah mewakili daerah untuk mengikuti sepak bola usia dini di jogja 2kali,. dia ber umur 15th skrg. maksih dan mhon dibalas.

  56. dony berkata:

    anak saya mau sekolah sepak bola tapi yang dikota malang aja…
    because anaksaya kan asli arema
    ada yang punya alamat ssbnya?

  57. bagus berkata:

    saya u 16 tahun saya mau masuk ssb di jarta timur dimana ya ,tinggi saya 180 cm ,kalau ada hubungi 08811391624.
    \

  58. fastmadhi berkata:

    saya buka SSB FASTE di Cikupa Tangerang, latihannya di lapangan Gajah tunggal, jatake. saya memakai metode klub spanyol, argentina, brazil dan italia. sebelum latihan fisik, saya ada kelas teori, analisa taktik, strategi pola permainan.
    sebentar lagi saya buka cabang di kelapa dua depok dan klender jaktim
    telp. di 081514051699

  59. cecep berkata:

    say sedang mencari alamat SSB Saint Prima di daerah mana ya?
    boleh minta alamat lengkapnya?
    mohon di reply secepatnya ke e-mail saya di cheps_grave@yahoo.com
    thanks..

  60. Razli berkata:

    saya kira sepak bola sebuah ksnangan tersendiri yg terdapat hanya,pada pertandingan sepak bola .
    jadi jngn tkt utk mengekspresikan diri pada sepakbola

  61. Razli berkata:

    jngn takut mengekspresikan skill mu dlm sepak bola

  62. Akc berkata:

    Di wilayah kecamatan Cikampek, Jawa Barat, ada dua Sekolah Sepak Bola yaitu “SSB Pupuk Kujang” dan “SSB Kamerun” telp. 0812.811.1850…

  63. Asher Siregar berkata:

    “Villa 2000 Footbal Academy Hadir di Stadion Lebak Bulus”

    Mulai hari Minggu, tanggal 2 November 2008 VILLA 2000 Football Academy akan memulai latihan perdana di Stadion Lebak Bulus.Adapun program yang kami tawarkan adalah Sunday Football berupa latihan sepakbola setiap hari Minggu pagi pukul 07.00-09.30.

    Materi latihan dari program ini mengikuti kurikulum VILLA 2000 yang berstandar international, dimana semua latihan
    disesuaikan dengan perkembangan fisiologis dan psikologis anak. Adapun putra Anda akan tergabung pada kelompok JUNIOR C (13-14 tahun) yang merupakan “Age of Understanding”, dimana lebih jelasnya dapat dilihat di
    situs kami http://www.villa2000.net

    Selain latihan, secara berkala VILLA 2000 akan mengadakan ujicoba, outing dan mengikuti kompetisi tingkat nasional/internasional. Pemain-pemain yang berprestasi juga akan diberi kesempatan untuk mengikuti seleksi Tim Nasional PSSI Junior ataupun trial di klub-klub dalam dan luar negeri.

    Persyaratan pendaftaran adalah sebagai berikut:
    1. Membayar biaya registrasi Rp 500.000,- Incl:
    – Training jersey, training shorts, training & socks.
    – Free iuran bulan pertama.
    2. Mengisi dan menyerahkan formulir pendaftaran.
    3. Menyerahkan berkas:
    – Fotokopi Akte Lahir
    – Fotokopi Rapor SD
    – Fotokopi Kartu Keluarga
    – Pas Foto 3×4 (warna, 5 lembar)
    4. Pendaftaran dapat dilakukan langsung di Stadion Lebak Bulus setiap hari Minggu pagi atau ke kantor kami di:
    Jl. Sinta Raya Blok DA/4, Villa Pamulang, Jakarta 15417, Tel: 08568285226

    Mengingat tempat yang terbatas, kami harapkan pendaftaran dapat segera dilakukan.

    ASHER SIREGAR
    0811861510

  64. 4r13f berkata:

    gw arief anak tankrank…w gi nyari ssb tankrank dmna yupzz… btw w pengen permainan w kaya cr7 klo ga z.arief soalx w pengemar mereka tolong yupZzz cariin w ssb tp d tankrank

  65. firman berkata:

    saya adalah anak boedoet 52 sentiong saya paling benci dengan tulisan israel sebenernya israel itu semuanya pada banci kalo berani coba datengin ke kandang boedoet tepatnya di jakarta pusat

  66. bagus berkata:

    saya berusia 16 tahun ingin mencari ssb di jakarta timur.mohon balas ke bagus_jak@yahoo.com

  67. rosyi berkata:

    q mau masuk sekolah bola

  68. rizal ramadhan berkata:

    saya ingin masuk ssb
    bagaimana caranya

  69. leo berkata:

    saya mau tau tentang ssb robi darwis

  70. agoenk berkata:

    saya tinggal di kediri jatim pernah juara futsal tingkat jatim. tolong beritahu sekolah futsal yang bisa menyalurkan saya hingga masuk timnas ya… thanks for all!!!

  71. Oki H berkata:

    di Bandung ada SSB Kotab pelatih utamanya mantan pemain persib kontak aja Bpk Cepi 022 4212146…..Thank’s

  72. tyar berkata:

    ass.wr.wb

    saya ingin masuk sepak bola di jakarta timur nWh ?
    kRa-kRa dmna yaCha tempat yG paling bAgus ?

    mAkAsi..

  73. dimas berkata:

    Dimana YA MEncari SEkolah sepak bola ?

    Tapi yang ada di kota tasik……..?

    dan bisa menjamin menjadi pemain sepak bola……?

    ThANKS Ya

  74. Pulomas Soccer School berkata:

    TELAH DIBUKA!!!

    PULOMAS SOCCER SCHOOL
    “The Best Soccer’s Education”
    Dengan menggunakan Metode “Coerver Coaching”

    Kelas kategori umur:
    6 – 9 tahun, 10 – 13 tahun, 14 – 17 tahun, & 18 tahun ke atas

    Waktu Latihan:
    Sabtu 7:00 – 10:00 dan Minggu 16:00 – 18:00 atau,
    Rabu 16:00 – 18:00 dan Sabtu 7:00 – 10:00
    atau waktu lain sesuai kebutuhan

    Tempat Latihan:
    Lapangan Sepakbola (Stadion) Pulomas
    Jl. Pulomas Barat (Sebelah Sekolah Don Bosco Pulomas)

    Sekretariat:
    Jl. Pulomas II D No. 1
    Jakarta Timur 13210
    No. Telp: 021 – 985 64 030 / 021 – 930 82 995
    Fax: 021 – 478 80 178
    e-mail: pulomas.soccer@gmail.com

  75. EKO AGUS HADYANTO berkata:

    hallo kwn pecinta bola,nie w mau nanya donk kalau ssb di bekasi timur yang bagus mana yaaaa?soalnya w punya cita@ bisa jd pemain sepak bola,truz da 1 pertanyaan lagi niech,kalau mau msk persija gimana yaaa?tlg di jwb ke e-mael w soalnya nie sgt w bthin.

  76. Adam Wahyu berkata:

    Saya tinggal di Jakarta Pusat, saya perlu info lengkap mengenai SSB untuk anak saya yg berusia 12thn, terimakasih

  77. wendy berkata:

    haloo.saya mau tanya nih.
    adik saya kelas 4sd mau ikut sekolah bola yang bagus di jakarta.
    bisa bantu info nya buat kasitau saya sekolah bola nya. di daerah jakarta pusat cmpaka putih.
    saya tunggu reply nya di email saya..
    trimakasih.

  78. KECEL berkata:

    HALLO,PENCINTA BOLA AKU AKAN MENJADI GENERASI PENERUS SEPAK BOLA INONESIA YG BAWA INDONESIA JUARA DUNIA.

  79. NICHO berkata:

    HAI PARA PENGGEMAR SEPAK BOLA AKU BERCITA CITA INGIN MENJADI PEMAIN SEPAK BOLA YANG HANDAL DAN SAYA INGIN SEPERTI CR7
    DAN SAYA AKAN MENERUSKAN TIM PERSIBAT BATANG

  80. Azka Surya P A berkata:

    Nama saya Azka, umur 7 tahun, domisili di Bandung, pengen cari sekolah sepak bola, kalo bisa sekolah futsall di Bandung, no hp 02293456088

  81. andy berkata:

    saya ingin bertanya.. pendaftaran calon pemain bola dimna ya.??
    umur saya 19 tahun.. ingin menuju ke level nasional..
    pengalaman saya lumayan banyak.. mulai dari tingkat sekolah,kuliah dan club amatir.. saya ingin menuju tingkat nasional.. posisi ideal saya yaitu gelandang kanan,dan gelandang tengah..
    klo ada info tolong kabarin yahh.. terima kasih..

  82. andy berkata:

    oia.. kabarin ke lampu_taman@hotmail.com yaaa..

  83. ridwan berkata:

    saya ingin mencari SSB yang terbaik di jakarta,tapi umur saya memasuki 19 tahun. apakah ada SSB yang mau menerima saya?

  84. Aditya berkata:

    assalamualaikum…..
    hay apa kabar?. saya aditya sekarang berumur 19 tahun sedang mencari alamat dan no telpon SSB yg berada di palembang. saya ingin mendaftar msk SSB agar bisa ditrm di klub profesional di indonesia. karena sejak kecil saya mencintai sepak bola melebihi apapun.
    bagi yg tw tolong di balas y ke alamat Friendster saya.
    fs : mario_orion@rocketmail.com
    thanxs…

  85. eno berkata:

    saya mau masuk sekolah bola ssb.

  86. yudi adhitiya berkata:

    Saya punya bakat jadi seorang kiper tpi mau memilih sekolah sepak bola yang bagus di daerah jakarta timur susah ToloNg Dunk!!!!!!!

  87. noldy tentua berkata:

    w suka bngt ma yg namanya sepak bola w pngn main di liga indonesia gamana ya caranya tlong bales ke noldytaentua@yahoo.com thanks before

  88. Elizabeth M.Soenarto berkata:

    Saya punya anak cowok yang hoby berat sepak bola, tidak pernah absen stiap hari dia sepak bola entah di sekolah atau sama teman2 di rumah, umurnya sekarang 11 tahun. Saya tinggal di Cirebon, dimana saya bisa memasukkan anak saya ke sekolah sepak bola yang ada di cirebon. terimakasih.

  89. zoel berkata:

    saya sedang mencari SSB di kota Cimahi…………………

    Tks

  90. agus berkata:

    sya ingn mnjdi pesepak bola profesional di kab cirebon
    kec palimanan desa kepuh blok gunung santri.

  91. asep berkata:

    ku ingin mjdi pemain bola yang terkenal seperti francesco TOTTI trmksh

  92. taufik berkata:

    sya ingn mnjdi pesepak bola profesional di kab cirebon
    kec palimanan desa kepuh blok gunung santri.

  93. fahri berkata:

    saya ingin masuk SSB tp didaerah tangerang . . . .. . SSB mna yah yg bagus???dan baik buat kdepan umur saya 18.

  94. jati berkata:

    aku berumur 18 thn,tinggi 165an tolong dung cariin sekolah sepak bola yang ada di jateng aja..
    klo bisa yg bagus..g maal.
    plz kasi tw ke jati_jatian@plasa.com

  95. mas hend berkata:

    anak saya kelas 3 SMP pingin sekolah sepak bola di jawa tengah. di mana ya? kapan pendaftarannya?

  96. ayie berkata:

    apakah akademi sepak bola bandung menerima anak berusia diatas 16 tahun?jika iya apa persyaratannya, berapa biayanya, dimana alamat,dan berapa no.teleponnya?thanks…

  97. anthon berkata:

    minta alamat dan no tlp SSB yang dibekasi

  98. peace berkata:

    ass
    saya berumur 13 thn saya mencari ssb di bekasi timur

  99. saputra berkata:

    saya remaja usia 19thn…saya senang sekali main sepak bola dan saya ingin mencari ssb(sekolah sepak bola) atau futsall disekitar jakarta yg mau menerima usia 19thn!!!
    bg yg mengetahuinya tolong kabari saya via e-mail..
    sptr.putra@yahoo.co.id
    terima kasih

  100. fathurrahman berkata:

    salam olahraga,,,,,,,,,!!!!!!!
    nama fathur umur saya 18 tahun, apakah masih ada kesempatan untuk mengikuti sekolah sepak bola dan dimana sekolah sepak bola menurut anda yang berkualitas ?!

    terima kasih.

  101. adam berkata:

    aku adam sya sd kelas 5 saya ingin sekali bisa bermain sepak bola saya ingin mencari sekolah sepak bola yg bagus karena jika besar nanti aku ingin menjadi seperti c.ronaldo

  102. Dicka berkata:

    Q mw tny ap ad sekolah sepak di semarang???

  103. Dicka berkata:

    Q Mw tny ap ad sekolah sepak bola di semarang?????????

  104. MARDIYANI berkata:

    saya sedang mencari kursus main sepak bola yang bagus di dekat bintaro untuk anak saya 12 tahun, saya harap latihannya seminggu 2 kali di sore hari

  105. aryo berkata:

    saya ingin tau kontak pak ricky yacobi..
    tolong berutau saya ya..
    thank

  106. agus rachman berkata:

    salam olahraga,
    saya ingin bertanya,bagaimana cara ingin membuka sekolah sepak bola?
    krena alasan saya ingin membuka sekolah sepak bola karena saya merasa sedih dan kesal banyaknya anak muda yang terjerumus karena narkoba. Oleh karena itu saya dan kawan-kawan saya berniat ingin membuat atau membuka sekolah sepak bola,besar harapan kami supaya
    ada yang memberitahu langkah pertama apa yang harus dilakukan untuk membuka sekaloh sepak bola.Kalau ada tahu tolong informasikan ke email saya di rachmanagus76@yahoo.co.id
    Terima kasih.

  107. arik sanusi berkata:

    Saya ingin bertanya, dimana tempat sekolah sepakbola untuk anak-anak berumur 7 -9 th. di daerah jakarta selatan. Terima kasih atas informasinya. Salam

  108. boim berkata:

    nama saya boim saya ingan mencari sekolah bola di jakarta barat

  109. Peter berkata:

    sya ingin mncri SSB d Bksi , soalna sya sdh trgila” dngn bola
    apkh d Bksi ada SSB jga ?????

  110. ibnu berkata:

    saya ibnu ..
    umr 17 thn..
    saya ingin masuk klub d jakarta..
    saya seorang kiper d persita junior, saya ingin berkembang ..
    maka ny saya mencari klub d jakarta …
    thx

  111. sergi berkata:

    salam olahraga ?
    saya mohon info untuk membuka SSB di Biak-Papua, disana banyak anak yang berbakat, entah gimana membina mereka ? mhn dukungannya….via : sergi_teknisklbik@yahoo.com ?

  112. iam berkata:

    asalamualaikum wr wb

    saya ingin tahu alamat sekolah2 sepak bola yang ada di jakarta.

    tolong beri tahu saya !! ( biaya masuk, no telefon, alamat )

    terimakasih..

  113. iam berkata:

    maaf..
    saya ingin bertanya
    biaya masuk asiop berapa dan bayaran per bulannya berapa

    terimakasih

  114. Joni Saputra berkata:

    saya mencari sekolah sepakbola untuk putra saya tetapi yang berada di wilayah jakarta barat…apakah ada..?

  115. anda berkata:

    gw pingin bgt jadi pemain bola karena itu gw daftar ke ssb garecs,, itu ssb bagus tau yg minat daftar aja……

  116. anda berkata:

    timnas indonesia harus lebih berani cari pemain baru jngn cuma ngandelin yg itu2 aja kan msh bnyk pemain muda okey……..
    bravo garuda

  117. tyar berkata:

    saya ingin masuk sekolah di jakarta . kira-kira dimana ja yach, tempatnya?

    thnkz…

  118. Affan Ternate berkata:

    Ada SSB di daerah Jakarta Barat bagus Lho pelatihnya udah berlisence C. namanya Rinci sebagai Coach Cief hubungi aja di email ku

  119. abel berkata:

    saya mw nanya sekolah sepak bola di tangerang dimana ya krn saya ingin menjadi pesepak bola seperti cr7?????

  120. atok berkata:

    saya lagi cari ssb di daerah pamulang, sawangan untuk anak saya yg punya hoby berat tendang bola umurnya 13 tahun…kalau bisa sekalian yang ada SMP nya…terimah kasih

  121. Darmawan wijaya berkata:

    Sya dri sidikalang mw cari SSB yg ad d mdan atw ada yg d sdkalang yg g jauh2 amat dr sdk.. Sya ska amat am fo0tball.. Sya brcita-cta pngen jd org prtama yg prgi k eropa utk maen bola.. Mnjadi pmain MU..

  122. Darmawan wijaya berkata:

    Sya brumur 14 thun.. Da mw kls 3 smp.. Pngenny ntar wkt sma lgsung msk ssb..
    Pliz bnget qlo ad yg mw mncari murid ssb atw scouting.. Tl0ng kstaw almatny..
    Qlo g dtng d almat ne: jln singamangaraja n0 200 d sidikalang.. Email xion_7@yahoo.com

  123. mujahid berkata:

    ass …………………..
    umr sya 14 th sya ingn skolah bola , tpi yg ad d jakrta tmur tlong criin dnk ??????????????

  124. aditya mellizar berkata:

    saya berusia 19 tahun sedang mencari alamat klub maupun sekolah sepak bola di palembang????.kalo bs no telpon yang bisa dihubungi
    mohon informasinya dikirimkan ke e-mail saya: cristianomario46@yahoo.co.id
    thanx’s atas informasi dan bantuannya

  125. cristiano mario berkata:

    saya berumur 19 tahun sedang mencari alamat, no telp n e-mail klub atau sekolah sepak bola di daerah palembang………saya sduah mencari info ke teman2 tp tak ada yg tahu…
    bagi teman2 yg mengetahui alamat,email, dan no telpon klub maupun sekolah sepak bola, saya mohon sekali agar di kabari secepatnya ke alamat email saya: cristianomario46@yahoo.co.id
    atas perhatian, bantuan dan informasinya saya ucapkan terima kasih yang sebesar2_nya

  126. andrtux berkata:

    selain mencari sekolah sepak bola tak ada salahnya coba tutorial ini mohon coba diterapkan ke anak anda semoga bermanfaat.
    jika hasilnya positif mohon reply saya.
    tutorial ini selain untuk pelatihan juga untuk penelitian
    download file di sini http://andrtux.files.wordpress.com/2009/07/professional-football.pdf
    terimakasih

  127. oscar yericho berkata:

    saya pinngin cari sekolah bola yg di tangerang dan saya pingin tau brp biaya na??
    tolong ksih tau saya………..

  128. n'dik berkata:

    saya sedang mencari ssb di daerah sekitar saya yang kiranya dapat mengembangkan bakat saya dan teman saya karena hidup Q tanpa bola sepertinya hampa ..daerah saya di kota temanggung jawa tengah mohon bantuannya

  129. n'dik berkata:

    saya mencari ssb didaerah sekitar saya yaitu kota temanggung jawa tengah mohon bantuannya krena ini sangat penting untuk meningkatkan kemampuan sa menjadi pemain sepak bola profesional

  130. Faris berkata:

    tolong donk.,,.carikan saya SSb,.,.sya ngebet bgt ni,.mumpung msh 15 thn,.dri dlu pdhal dh mau ssb.,.,.pgn jdi pemain prof,..ni,..,tlg kirim ke aveiro_madeira@yahoo.co.id
    klo bisa yg gratis pa g yg bayarnya murah.,soal skill tinggal dimatengin,.,.,tlg yah!!!!

  131. Rahman Hidayat berkata:

    as,tolong kirimkan ke alamat email saya alamat SSB UNI dan SSB PRODUTA, terima kasih,,,

  132. wilson berkata:

    kk buat donk di cikarang, soalnya bany6ak bakat di sini lhooooooooo. Aku juga mau masuk ssb dan umur saya 14 thn.

  133. jojoo berkata:

    mau nanya alamat SSB urakan di mana yaah ?
    samaa nomor telponnya brapa yaa ?

  134. fahmi rachmad pamungkas berkata:

    saya mau mencari skeloh spak bola di jawa timur yg bisa mengembangkan bakat yang saya miliki

  135. tuhaiwin berkata:

    saya siswa SMK N 2 TARAKAN KELAS 3
    JIKA LULUS SAYA INGIN IKUT SELEKSI SEPAK POLA JIKA ADA TOLONG INFORMASINYA

  136. tuhaiwin berkata:

    ADAKAH SELEKSI SEPAK BOLA BULAN JILI TAHUN 2010 ?
    TOLONG INFORMASINYA

  137. tuhaiwin berkata:

    INFORMASI SELEKSI SEPAK BOLA BULAN JULI 2010

  138. azi gunawan azi berkata:

    ssb azah….

  139. azi gunawan azi berkata:

    ssb ipi azah!!!!!!!!

  140. M. Almer berkata:

    saya minta informasi syarat dan biaya untuk masuk club, trim’s

  141. gilang surya berkata:

    k saya gilang di jakarta aku ingin mencari sekolah sepak bola di jakrta
    kalo bisa plus no tlp nya dan biayanya
    kalau bisa ssb nya jupe ya?

    kalo ingin balas balas aja di facebook aku
    surya gilang 60 @yahoo.co.id

  142. Desy Nataliyana berkata:

    Saya ingin mencari sekolah bola yang langsung bisa ada pelajaran sekolahnya juga disitu. jd pagi belajar tehniknya terus siang sampai sore langsung praktek. anak saya berumur 11 tahun bernama Aji M. Fariz Devani. dia berminat sekali untuk sekolah bola tersebut. jadi tolong banget diinformasikan ya.. terima kasih..

  143. Desy Nataliyana berkata:

    oh ya lupa, untuk lokasi dimohonkan untuk area Jakarta Selatan.

  144. Franz berkata:

    sy sdang mncri skolah sepakbola ataupun club sepakbola yg ad di INdonesia

    khususnya di Kepri,Batam.
    apakah ad??
    krn sy ingn mmbela Indonesia di kmdian hri.
    dan tnpa masuk klub,smw itu tdk kn mgkn.
    jd mhn bntuannya.
    THX

  145. gu2n berkata:

    halo!saya sedang mencari ssb disekitar jakarta timur yang bisa menyalurkan bakat saya ke jenjang yg profesional.rumah saya di daerah pondok kopi.umur saya sih 18 tahun.masih bisa ga ya masuk ssb? tolong cepat kabari saya ke email gugun.djail@yahoo.com

  146. odah anwar berkata:

    saya sedang mencari sekolah sepak bola di daerah jakarta timur untuk keponakan saya yg sangat antusias sekali dengan bermain bola, mohon bantuannya dan di tunggu info secepatnya. terima kasih.

  147. Saya Lucky,, saya ingin sekali kembali ke dunia sepak bola dengan masuk SSB lagi,, waktu itu saya sdh prnh msk SSB Ricky Yacobi pd wktu umur 16 thn,, tp sdh brhnti,, krn alsn cedera engkel yg brklnjtn,, kra2 bsa gak y msk SSB Ricky Yacobi lg?? dan skrg saya ingin mencari SSB baru yg mnrima usia 17/18 thn.. Skrg saya hnya b’main futsal sm tmn2 kmpz yg brnma Galaksi KAMI.. Tlng ksh tau SSB d’ Jakarta yg bsa trma usia 17/18 thn.. Thx y.. Krm blk k’fb saya (DeLucky Piero)…

  148. Saya Lucky,, saya ingin sekali kembali ke dunia sepak bola dengan masuk SSB lagi,, waktu itu saya sdh prnh msk SSB Ricky Yacobi pd wktu umur 16 thn,, tp sdh brhnti,, krn alsn cedera engkel yg brklnjtn,, kra2 bsa gak y msk SSB Ricky Yacobi lg?? dan skrg saya ingin mencari SSB baru yg mnrima usia 17/18 thn.. Skrg saya hnya b’main futsal sm tmn2 kmpz yg brnma Galaksi KAMI.. Tlng ksh tau SSB d’ Jakarta yg bsa trma usia 17/18 thn scptNy.. Thx y.. Krm blk k’fb saya (DeLucky Piero)…

  149. Saya sedang mencari sekolah sepakbola untuk saya sendiri di wilayah diYogyakarta tingkat lulusan smp, kalo bisa + invo pendaftaran.

  150. Ayo dong siapapun yang bisa bantu aku tuk cariin informasi dari sekolah bola yang aku ingin jadiangotanya. Kalok dah dapat informasinya bisa dikirim melalui alamatku yang dah ada.(OK)

  151. Kalo ada yang tau alamat sekolah bolanya aja juga gakpa yang penting impianku tuk jadi pemain sepak bola INTERNASIONAL sebisa mungkin dirintis mulai dari anda yang bisa memberi informasi ke E-mail ku.

  152. Ricky kaka berkata:

    Saya berumur 15 thn saya ingin sekali masuk ke sekolah sepak bola yang ada di bandung,apakah ada sekolah sepak bola yang ada di bandung,tapi aku ingin ke persib junior.

  153. rosyid berkata:

    usia saya 18… saya pengen mnjadi pmain spak bola terknal…tp dmna ya nyri ssb nya…yg bsa mnyalurkan ke klub2

  154. Eko Budi berkata:

    saya mau cari ssb yang ada di jakarta timur dan mempunyai kesungguhan untuk latihan,karna saya ingin menjadi pesepakbola profesional!!!!
    umur 18
    saya sudah menguasai teknik dasar

  155. iwanhermawan berkata:

    kirim alamat sekretariat ASIOP yang dipimpin oleh alm. Bp. Ronny Pattinasarani dan buku pedoman belajar sepakbola untuk usia dini dan anak-anak dong ke email saya.terimakasih

  156. aldo berkata:

    kalo masuk ssb umur 15 tahun abis itu stamina dikit banget tapi skill ada di omelin ga?soalnya saya mau msk ssb nih

  157. firman berkata:

    usia saya 22 thn,,,sepak bola adalah hidup saya,,dan saya punya cita-cita ingin sekali bergabung dengan tim persib maung bandung, saya mulai masuk ssb PUTRA JUNIOR Tasikmalaya sejak umur saya 11 thn sampai umur saya 18 tahun dan saya pernah menjadi bagian tim persikotas ( tasikmalaya 2001-2003 ).Dan saya ingin sekali mendapat bimbingan dari senior semua untuk mengembangkan bakat saya.Terima kasih.Firman ( 087826492623 )

  158. egy nugroho berkata:

    askum….,nama saya egy nugroho.saat ni saya lagi cari,club sepak bola.tapi sapai saat ni saya belum juga mendapat kan club nya.kepada sapa aja yang merasa club nya masih membutuh kan pemain .saya sangat senang hati kalau bisa bergabung di club anda.terimakasih atas perhatian nya.wassallam

  159. egy nugroho berkata:

    askum,,,,,

    Nama Saya Egy Teguh NUgroho.
    Umur Saya 20 thn
    Asal Daerah Tasikmalaya
    Kota Serkarang jakarta,petojo utara
    No Hp 081932880221
    e mail egy.nugi@yahoo.co.id
    saat ini saya lagi mencari club sepak bola jakarta,sapa saja yang membutuh kan pemain depan….,saya siap ko tuk bergabung ma club,y.

    Demikian Pernyataan Saya,terimakasih yang sebelum nya.

  160. jay allans jovi berkata:

    saya mencari sekolah sepak bola tolong kasih tahu alamatnya no tlp dan persyaratannya hatur nuhun

  161. jay allans jovi berkata:

    saya mencari alamat ssb di tasimalaya
    tong kasih tahu ya

  162. jay allans jovi berkata:

    saya mencari ssb di tasikmalaya tolong beri ya and tlp nya persyaratanya

  163. liochil messi berkata:

    skrg para pelatih sedang mencari pemain berpostur tubuh besar. bagaimana dg saya . pemain yg bertubuh kecil.
    tp untung aja pak sularno tidak pandang postur yg penting pemainx disiplin&berkualitas. persikasi/persib i coming 4 buLan lg. tunggu saya y

  164. agus hermawan berkata:

    saya sedang mencari SSB di daerah Jakarta. Umur saya 16 tahun. Sebelumnya saya Ikut SSB di Andi Lala Football School sebagai pemain bertahan. Jika Ada yg tau informasi tentang SSB di jakarta. Sms saya ke 08989827728.. Trima kasih..

  165. kiki sanjaya berkata:

    saya adalah seorang anak yang lahir dari sebuah keluarga yang serba kekurangan.tetapi saya mempunyai cita-cita untuk menjadi pemain sepak bola prepesional.tetapi sayang orang tua sudah tidak mampu untuk mencari nafkah,terpaksalah berhenti ber main bola dan sekarang kerja di salah satu warnet di kota depok.saya sangat berharap sekali ada seseorang untuk menyalurkan atau membawa saya untuk bergabung di salah satu club di kota depok.
    saya dari kls 6 sekolah sepak bola sampai kemarin 2010 februari.
    usia :19 thn.
    posisi:play maker,striker.
    bagi yang berminat untuk menerima saya harap hubungi saya ke no: 02199366547/081385783468

    saya baru 2 minggu tinggal di kota depok jadi saya tidak tau dimana SSB di kota depok.
    MOTIVASI:isya Allah dengan kemampuan saya,saya akan berusaha untuk membawa tim anda sukses AMIN.

  166. kiki sanjaya berkata:

    prestasi:
    #.alhamdulilah saya pernah membawa club saya juara dua divisi2 persikab tingkat senior
    thn 2007-2008(naik divisi 1)
    #.menerima surat panggilan untuk mengikuti seleksi hornas persib thn 2004
    #.seleksi porda kota cimahi&porda kab bandung thn2009
    #.alhamdulilah masuk kelompok usia senior dan menjadi pemain inti.
    #.top skor turnamen antar kampung.

  167. aldi berkata:

    boleh tuh kang tapi di bandung yah kalo dijakarta ada gak dimana yah

  168. pbbktl berkata:

    saya sedang mencari ssb di daerah bandung saya berumur 15 tahun saya pingin sekali masuk ke sekolah sepak bola tapi ada nggak yah ? bayar iuran nggak yah ? di mana lokasi nya

    trimakasih

  169. bismo suryatmo berkata:

    daftar aja di Indonesia Soccer Academy dibawh direktur tehnik benny dolo daan pelatihnya mantan pemain nasional elly idris, rasito arsat, beni, iwan

  170. rannu kaznu berkata:

    Sekolah Sepak Bola Saparua Kota Bandung disingkat SSB KOTAB Latihan di Lapang Saparua setiap Hari Minggu jm 14 00 dan hari Rabu Jm 15.00 untuk info lebih lanjut hub Bp. Rannu no hp. 08122347515 ditunggu.

  171. Hendry Gasbaroni berkata:

    Saya sedari kecil ingin sekali menjadi pemain sepak bola,tapi kalau mencari sekolah sepak bola di Kulon Progo di mana ya?

  172. dhanu syah putra berkata:

    aku ingin masuk club terfavorit sekarang aku bisa masuk 3 club sekaligus……

    club terbaik di jember seperti AM jayatama JP

  173. dhanu syah putra berkata:

    aku ingin masuk di klub arsenal di jakarta aku pasti bagus dan top… rumahku di pakem jember jl wolter monginsidi

  174. dhanu syah putra berkata:

    oh ya kmu skrg masuk mana

  175. cahyadi berkata:

    saya ssb bhakti lima knpa ssb u-12 tidak diberikan pertandingan sama sekalipun tu jga jarang

  176. ryan salamudin berkata:

    ass… saya ryan rang tasik, saya pingin masuk SSB Bandung, apkah saya akan diterma masuk SSB bandung……….

  177. Galih aprianto berkata:

    Ass…….
    Sya galih aprianto brasal dari bandung, sya ingin masuk club sepak bola junior di kota bandung dan syarat-syarat’y apa untu pendaftaran’y, ne no hp q 085723640026 / (022) 7234930

  178. v-rman berkata:

    ass saya v-rman rabng tasik saya pengen masuk ssb kira kira per bulanya brapa??????umur saya 16 thn tinggi 180………terimakasih

  179. nugroho triharyanto berkata:

    aku mencari sekolah bola
    tp yang letak ya di wilayah jogja ja ada ngk ya dan bayar nya berapa
    kalo ada yang tau tolong dond beritau aku
    bermain bola adalah cita2 ku dari kecil

  180. agus m berkata:

    hallou,saya agus maulana yusup ,saya sekolah di pasundan 4 , saya ingin masuk ssb yang bagus , baik . dan carikanlah ssb buat saya . yg bnyak kualitasnya saya mohon saya pengen masuk ssb di bandung
    saya berposisi di sayap kiri

    alamat saya :jl.pagarsih gg.mukalmi rt 12 rw 03
    tolong masukin saya atau carikan saya ssb yang cocok untuk saya

    . . . .facebook:agus_MUcupp@yahoo.com

  181. pendi rosadi berkata:

    nama saya pendi saya asal bandung saya ingin banget masuk sekolah sepak bola dari kecil tapi faktor ekonomi menghambat saya , sekarang umur saya 18 thn ada ga yang mau nerima saya masuk ssb dengan biaya yang murah? hubungi saya di 02291127117
    saya ingin jadi pemain sepak bola
    terima kasih

  182. angga saputra berkata:

    sayah ingin masuk sekolah bola , yang bagus di mnh yah ?
    soal’y aku punya bakat maenbola , ngapain aku sia-siakan yah kan ?

  183. muhammad lutfi berkata:

    dmn daerah nya..saya mau donk masuk ssb karna saya sangat suka bola..

  184. indah berkata:

    ponakan saya berumur 10 tahun, ingin ikutan SSB. untuk daerah cengkareng di mn ya??

  185. amirudin berkata:

    Saya mau masukin anak saya sekolah bola …di sekitar bekasi barat karna rumah saya di bintara…….terima kasih.

  186. fijar akram berkata:

    kk atep saya pengen di latih sama kk atepp..????

  187. m rezky berkata:

    halo saya kiki dri palembang saya ingin sekali menjadi pemain bola bagaimana ya rasanya jdi pemain bola tu. tolong ya carikan ssb yg bagus di jakarta

  188. aray berkata:

    wwwwahjhhhhhhhhh bleeeehhhh jugha tuhhh ….
    tpie synknya aku gie nyarie sekolah sepak bola DIWE DAERAHHH DEPOKKKK OR JAKARTA ..
    ADA G EA ?

  189. faisal rizqi berkata:

    saya lagi cari ssb yg bgu di sekitar jakarta ama bekasi kira2 dmana yaa?
    umur saya 14 tahun

  190. oka pranata berkata:

    da, di “SENAYAN” kan bguz” sklah bola na …
    knp gx dftar d “SENAYAN” ja …..!!!

  191. oka pranata berkata:

    dftar di “SENAYAN” ja yuk, breng ma w, umur w jg bru 14 thn …!!!

  192. oka pranata berkata:

    saya m0 dftar skolah bola di ASI-OP nhe …
    kra” da Iank tw gx ya, biaya pndftaran na …

    tlong infrmasi na y …

    -Thank’s-

  193. liochil messi berkata:

    susah mencari informasi disini . mending kalian yang mau bergabung dengan tim sepak bola yang kalian idam idamkan. datangkan saja langsung ke tempat pelatihan club tsbt. klo gak berusaha gimana mau jadi juara.hidup jangan manja untuk menjadi pemain sepakbola. bulan depan saya mau bergabung dengan persipasi. . . .

  194. TONA berkata:

    kk klo pendaftaran’a brp yhh… dan klo umur 15 th masih bisa…!!!!!!!!

    makasih….

  195. TONA berkata:

    mang u nak mne..!!!!!!!!!

  196. Rafsan Adhizar berkata:

    saya mencari SSB di bekasi umur 13 tahun kira-kira dimana ya? yang deket Kemang Pratama kalo bisa…

  197. Asep Irawan berkata:

    aq mau tanya nih SSB di bandung di mana yah??? klo umurnya 18 tahun boleh gak? plis bgt nih aku bntar lagi lulus trus yakut klo skul di bandung ga bisa main bola lagi. ni no hp aq 087822415440 please yah…. e-mail awan_ajip@yahoo.com

  198. ahmad putra berkata:

    sya ingin info SSB di sekitar wilayah jakarta timur atau daerah rawamangun,klender,pulomas atau pulogadung,,trimakasih di tunggu info nya

  199. andik berkata:

    biaya nya brapa dan alamat di mna

  200. ridhoi berkata:

    boleh tuh sekolah bola tapi saya mencari sekolah bola yang di jakarta

  201. Ady Supriadi berkata:

    menjadi pemain sepak bola terkenal …itulah impian saya.sampai sekarang saya terus mencari cara untuk masuk SSB, saya terus berlatih dengan penuh keyakinan agar saya dapat masuk seleksi sepak bola…tapi sayangnya belum ada konfirmasi tentang hal tersebut… sekarang umur saya branjak 17 thn. saya tetap menunggu kabar ataupun berita tentang bagaimana cara masuk seleksi atau SSB dimanapun , kapanpun, saya akan siap bersaing agar impian saya bisa tercapai… Nama: Ady Supriadi
    Umur: 17 thn
    no.hp:087879829121
    alamat: purwakarta.
    please hubungi saya bila ada kbar tntang SSB atau seleksi … karena performance saya sudah matang… saya tidak akan menyia-nyiakan ksempatan tersebut.

  202. ipan berkata:

    saya ini adalah pemain ssb candra tarumanagara menurut saya dari ssb yang mau ikut kompetisi untuk anak anak berusia 12 tahun harus berwaspada kepada tim ssb yang mengikuti terbesar untuk anak-anak yang bernama danone nations cup 2010 kalau di ibaratkan untuk anak dewasa adalah piala dunia

  203. ipan berkata:

    saya ini adalah pemain ssb candra tarumanagara menurut saya dari ssb yang mau ikut kompetisi untuk anak anak berusia 12 tahun harus berwaspada kepada tim ssb yang mengikuti kompetisi terbesar untuk anak-anak yang bernama danone nations cup 2010 kalau di ibaratkan untuk anak dewasa adalah piala dunia

  204. Irfan berkata:

    saya maniak bola bngetzzz,,,dan mnjadi pemain sepak bola, adalah impian saya sejak kecilll,,,”””””tolong bantu saya,,untuk mncari ssb yg mmiliki prosoek n kualitas kepelatihan yg bagus donksss…??????punya pngalaman sekolah sepak bola di ssb bintang fajar jakarta…,n pernah ikut pnyisihan DNC U-12,skrg sya 19 tahunnn…n ingin mneruskan cita” masa kecil nichhh…….tolong informasinya,,,kirim ke No:085710684249,,,mohon bantuannya..trima kasihhh

  205. panggih berkata:

    sma gw jga pengen mask ssb tpi di mna ya????????????????????????????????????????

  206. Maghribie Anka Malik berkata:

    Tolong Saya Ingin masuk ke sekolah sepak bola karena saya sangat suka sepak bola makanya saya mau meminta alamat dan nomor teleponnya mahon di balas

  207. langgeng berkata:

    ak ingin mncri skula spk bola……………….
    tolong bntu ak bwt dftr………………
    ne numb hp ku…………….

    085742351079

  208. muhammad syaifullah berkata:

    nama saya muhammad syaifullah saya orng makassar umur saya 15 tahun sudah mau mernjak 16 tahun saya ingin seleksi sepak bola tapi tak tahu apad ada dimakassar tolong dicrikan yaa pleese salam sepak bola indonesia

  209. om ada yang bisa nampung saya nga’ saya punya bakat sepak bola saya dari dulu sudah pengen menyalurkan bakat sayatapi di tempat saya pontianak tidaik ada tempat latihan bola
    saya ingin menjadi pemain sepak bola suatu saat saya pasti bisa membawa nama besar Indonesia di Piala dunia….
    tolong om bantu saya biar bisa masuk sekolah bola

  210. om tolong di carikan seleksi bola untuk saya di Kota pontianak
    kalau ketemu langsung aja koonfirmasi ke Facebook saya om

  211. om tolong salurkan bakat kami demi bangsa indonesia di hari kedepan
    menerut Undang-undang semua orang berhak atas bakat yang dimilikinya dan berhak untum menyalurkannya

    Saya besumpah om apabila saya sudah masuk sekolah bola saya akan membawa nama Indonesi ke piala dunia om ini tekad saya bukan gurauan
    tampung lah kami om dalam seleksi sepak bola

  212. saya berkata:

    keponakan saya suka sekali bola dan waktu saya bilang akan memasukannya kedalam club sepakbola dia sangat senang sekali ,,, jadi tolong dibantu dunk bagaimana cara mendaftarnya dan berapa biaya pendaftaran maupun iuran bulanannya ??? mohon informasinya ya…trima kasih…ditunggu ya informasinya…

  213. ivan sumantri berkata:

    saya sudah lama berada di ssb gelora muda sawangan tapi saya belom pernah ikut seleksi kalo ada selek si bilang ma saya saya mohon…………………………………………………..

  214. ahmad khoiri berkata:

    nama saya ahmad khoiri saya tinggal di kota lubuk linggau
    umur saya 17 thn,
    saya ingin sekali masuk ssb ini,
    apakah bisa,,,,
    saya mohon sekali

  215. fauzan berkata:

    anak saya umur 5th, mau masuk ssb yg dekat rumah, cibubur atau cijantung dan sekitarnya, pliz info dmisliani@yahoo.com

  216. ahmad khoiri berkata:

    kalaw kamu ingin mencari pemain yang berbakat datang lah ke kota lubuk linggau
    kamu pasti banyak menemukan anak2 yang berbakat

  217. SR. Kharim berkata:

    nama saya kharim,saya memiliki bakat sepak bola,,,sudah pernah berlatih di bekasi putra ,,,selama 5 tahun,,,,menurut teman-teman saya ,saya sudah cukup matang untuk berkiprah di dunia sepak bola ,,,,bagi para management sepak bola yang mau munguji saya ,saya siap ,,,hubung saya :: 085711285626,,,,,,,,
    saya mau membawa indonesia berkibar di piala dunia,,,,

  218. SR. Kharim berkata:

    nama saya kharim,saya memiliki bakat sepak bola,,,sudah pernah berlatih di bekasi putra ,,,selama 5 tahun,,,,menurut teman-teman saya ,saya sudah cukup matang untuk berkiprah di dunia sepak bola ,,,,bagi para management sepak bola yang mau munguji saya ,saya siap ,,,hubung saya :: 085711285626,,,,,,,,
    saya mau membawa indonesia berkibar di piala dunia,,,,
    pemain berkaki kidal,,,,,,
    badan ideal untuk gelandang kanan,,,,

  219. glen berkata:

    nama : Glenn Tambunan
    umur:17 tahun
    alamat:sidikalang,Dairi,Sumut
    tinggi 178 cm
    berat:60 kg
    pos: bek kanan

    tolong ya om di orbitkan…………

  220. Jabon berkata:

    di daerah saya tidak ada sekolah sepak bola

  221. Jabon berkata:

    wah di dalam komentar bnyak sekali yang bertekat ingin mengharumkan nama bangsa ,,, saya jadi terharu kalau membaca koment yang ada

  222. shintaradja berkata:

    HALLO, nma lngkap sy MRTS, sy adalah seorang pengila bola, sy brtekat ingin mnjadi pesepak bola profesional tapi keluarga sy tdk mensuport sy,,, apa yg harus sy lakukan ??????

  223. MOH.RIZAL.T.SHINTARADJA berkata:

    Hay smua,nma lengkap sy MOH.RIZAL.T.SHINTARADJA.
    sy adalah seorang siswa di slah satu sekolah yg brada di kota PALU SULTENG.
    sy sagat cinta dgn olahraga sepak bola, krna kecintan sy dgn sepak bola,
    sy brtekat ingin mnjadi pesepak bola profesional sy ingin membuktikan bahwa orang indonesia itu bisa berlaga di liga sepak bola EROPA.
    mmang orang asli indonesia belum ada yg berlaga di kanca sepak bola eropa, oleh karna itu sy ingin membuktikan bahwa orang indonesia adalah tempat orang2 berprestasi dan bisa bersinar di klub paling elit di eropa. ITU TEKAT SAYA.
    sy minta doa dari tman mdah2han cita -cita sy tercapai.
    dan igat JAGAN MUDAH MENYARAH…
    oh ya sy lupa ,,,
    Alamat sy di palu jalan emmy saelan No 53 E.
    THANKS YAAAA ,,,,

  224. Umar Nalis berkata:

    SSB TANGERANG RAYA masih menerima murid baru, dari klompok usia 8 s/d. 14 Tahun, Skretariat Lapangan PT. Argo Pantes Jl. MH. Thamrin Km. 4 Tangerang15117

  225. Umar Nalis berkata:

    SSB TANGERANG RAYA – Curiculum AFC. Menerima siswa baru dari kelompok usia * s/d. 14 Tahun. Pendaftaran di Skretariat : Lapangan PT. Argo Pantes Jl. MH. Thamrin KM.4 Tangerang 15117 atau Call: 081310945805 ( Umar Nalis )

  226. Bhudi Tjahja berkata:

    Bp. Umar Nalis (SSB Tangerang Raya),
    Anak saya usia 7 th, apakah bisa masuk ke SSB Tangerang Raya?
    Hari apa saja latihannya?
    Seperti apakah kurikulum di SSB TR ini, berapa biaya bulanan (per term)?
    Mohon penjelasan secara rinci jika boleh PM ke alamat email saya: bhudit@yahoo.com
    Terimakasih sebelumnya.

  227. NAMA: ISMAIL RIZKI ADHA
    UMUR:19TH
    ALAMAT:BANGUN REJO RT 24 RW 07 DS PLUMBUNGAN KEC KARANG MALANG SRAGEN
    POSISI: L W G

  228. dedy berkata:

    saya pengen layihan di skolah sepak bola n masuk ke tim?

  229. akbar ramadhan berkata:

    saya pngen masuk sekolah bola bagus nya di mana ya?……
    saya pengen sekali jadi pemain bola terkenal!…..

  230. UMAR NALIS berkata:

    SSB TANGERANG RAYA Skretariat di Jln. MH. Thamrin KM. 4 Tangerang, ( PT. ARGO PANTES ) Menerima siswa baru dari Usia 7 s/d. 14 Tahun, untuk By Adm + Seragam + Iuran bln pertama Rp. 350.000,- dan Iuran Rp. 50.000,- / bln,

  231. UMAR NALIS berkata:

    Program Latihan SSB TANGERANG RAYA, dengan kurikulum Standard AFC. dan mengadopsi Program VILLA 2000 Football Academy. Waktu latihan : Seminggu 3 x , Selasa, Jum’at dan Minggu.

    Hari Selasa dan Jum’at : Jam 15.30 s/d. 17.30 Wib. dan
    Hari Minggu Jam 07.30 s/d. 10.00 Wib.

  232. UMAR NALIS berkata:

    Tentunya bisa, yang putera nya punya keinginan dan merasa senang dulu, datang aja ketempat SSB Kami, Insya Allah kami bisa membantu Hoby Putera Bapak, Terima kasih

  233. hadi berkata:

    Kalo mau ikut SSb ada di depok lo, namanya SB TIMAH di kelapa dua depok, lokasi komplek Timah kelapa dua depok, pic hadi 02192905614

  234. m fajar berkata:

    ada tu d senayan

  235. m fajar berkata:

    w P3ng3n c ri ssb d bekasi

    ad “ga”ya klo ad tolong konfirmasi ya

  236. sye nk msok sekolah bola sepak ya cm shahrul adlan talaha

  237. hafal sejahtera daeli berkata:

    mana ya sekolah yang cocok untuk aku………????
    ,aku sih pengennya yang dekat rumah aja…..
    ,

  238. sony hasan berkata:

    Saya dan teman saya ingin mendaftar di SSB AS-IOP tapi saya tidak tahu nomor yang dapat dihubungi , kalo ada yang tahu silahkan sms ke nomer saya 02141501557 .
    dan apakah usia 16-17 masih bisa berlatih disana???

    terima kasih :)

  239. prasetyo berkata:

    tolong cariin atau klub sepakbola yang ada ditangerang aku lagi butuh banget untuk maen sepakbola lagi.
    saya lulusan ssb.birowo klaten dan kemarin ikut PSIK KLATEN u17.
    hubungi saya di 085229004834 atau email:ugo_pres@yahoo.com

  240. handika berkata:

    ya juga padahal saya juga punya bakat dalam main bola tetapi kurang materinya jadi saya juga mau nyari ssb yang bagus juga .

  241. oky berkata:

    sayah ingin masuk sekolah bola , yang bagus di mnh yah ?
    soal’y aku punya bakat maenbola , ngapain aku sia-siakan yah kan ?

    dan sya jga pengen bsa main bola… saya ingin sprti pemain bola yang lain nya, yang ke seluruh kota dan bermain dengan bgus…..

    klo bsa aku mnta alamat nya dong sma aku jga mnta nmr hp yang bsa di hubungin… tolong banget ya… mkasih….

  242. oky berkata:

    sayah ingin masuk sekolah bola , yang bagus di mnh yah ?
    soal’y aku punya bakat maenbola , ngapain aku sia-siakan yah kan ?

    dan sya jga pengen bsa main bola… saya ingin sprti pemain bola yang lain nya, yang ke seluruh kota dan bermain dengan bgus…..

    klo bsa aku mnta alamat nya dong sma aku jga mnta nmr hp yang bsa di hubungin… tolong banget ya… mkasih…. klo bsa tolong kirim ke FACEBOOK aku ya… nma nya mahesa ssb…

  243. hafizh berkata:

    belom masuk ssb emang di mana

  244. hafizh berkata:

    saya juga mau gimana yah mohon di balas

  245. Ardha berkata:

    assalamualaikum
    saya ardha rafano umur saya 13 saya ingin sekolah sepak bola ,saya ingin menyalurkan bakat saya ,saya tinggal di bekasi

  246. muhammad faisal berkata:

    saya mau mncri skolah bola yg ada skolah umum nya .
    jdi apa bila pagi msuk skolah umum dan sore ya
    bisa latihan .
    d.mn ada skolah bola seperti itu ???

  247. widodocatursaputra berkata:

    biayaseraturtujuhlapan dilapangan basmol bimpor vc80

  248. widodocatursaputra berkata:

    lapangan basmolada

  249. anak berkata:

    saya ingin masuk ssb baru ni..
    di mana ya ada ssb di medan yang baru di buka..
    bila ada beri tahu ke FB: ade.prasetya@ymail.com

  250. hari hendarwan berkata:

    saya berumur 21,saya sedang mencari SSB U21
    tp saat ini saya belum mendapatkan tempat SSB tersebut.
    saya mohon informasinya…?
    thanks

  251. Gabeando berkata:

    SSB di Tangerang ada ga ya…. di klo bisa mah di perum 3 or 2
    ok

  252. Fadli Muhammad Athalarik berkata:

    saya sedang mencari tahu informasi tentang sekolah sepak bola di bekasi, kalau ada yang tahu no. telpon yang bisa di hubungi, tolong beritahu ya. terima kasih

  253. Pipit Pitriani berkata:

    apakah di daerah tasikmalaya ada sekolah sepakbola wanita ?
    saya ingin sekali mndaftar ……..
    tolong beri tahu saya di alamt email : Pitrianip94@yahoo.com

  254. muhammad abiyu berkata:

    saya mau sekolah bola karna saya mau menjadi pemain timnas indonesia,.,.,
    dari kecil saya sudah hobby main bola dan berharap bisa menjadi pemain timnas indonesia,.,.,.,.,saya ingin seperti irfan bachdim & cristian gonzales.,.,.

  255. gerro berkata:

    kalo seleksi pemain U21 dijakarta ada gak ?

  256. gerro berkata:

    kalo seleksi pemain didaerah jakarta ada gak ya ?

  257. Reyhan berkata:

    Saya adalah pemain yang mungkin bsa dibilang berbakat dengan mengandalkan tendangan kaki kiri yang hampir mexmai tendangan steven Gerarrd , bolehkah saya brtanya bahwa kapan ada seleksi pemain SSB di Makassar, Dan berapa biayax Wassalam…

  258. yuni berkata:

    aku punya anak laki2 dua orang umurnya 7thn and 4thn dia biar kecil tapi udah lihai main bola .aku sebagai orang tua ingin sekali menyalurkan bakat mereka tolong dong kasih tau alamat sekolah sepak bola yang dekat rmhku di cikeas.

  259. firhan berkata:

    s’lakan yg mau ikut ssb di kelapa 2 & s’kitarnya bisa bergabung di ssb timah kelapa 2 yg bertempat di kelurahan tugu …. & nama t’mpat l’tihannya : lap.timah dkt smpn 8 depok….wasslam..

  260. bayu adhi prakoso berkata:

    saya bayu,saya mw ikut SSB umur 19 thn ada or ga?! daerah jakarta or bekasi. kalau ada brpa no tlp’a…dan hub. saya 085781651631 dan 08986122276

  261. Amo Sudarmo berkata:

    bisa nga buka cabang d’cirebon ??

  262. Heru ardiansyah berkata:

    Tolong dong no tlpn ssb timah kelapa dua depok dan ssb kukusan depok….terima kasih

  263. alancapoeira berkata:

    untuk bapak ketua pssi nurdin khalid tlg perhatikan kami yang ada dikampung2 kami punya bakat dan kami ingin seperti pemaintimnas lainya tapi kenepa cuma orang2 yang ada di jakarta saja yang menjadi pemain usia dini tapi kenapa bapak tidak mau memperhatikan kami padahal kami punya bakat………………………/////////////////

  264. alancapoeira berkata:

    pak nurdin bisa nggak buka cabang dipalu karena sy ingin ikut liga kompas supaya dapat beasiswa kenegara lain makasih………………………….;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;

  265. Darman berkata:

    anak saya mau sekolah sepakbola dimanakah tempatnyayang berkualitas dan tahap internasional

  266. bagus berkata:

    saya ingin mencari ssb d’daerah klaten
    saya ingin menjadi pemain sepak bola yg handal
    sbg pemain tengah
    adakah ssb d’daerah klaten

  267. ananda berkata:

    klo sekolah bola di sekitar depok 1 dimana nya dan biayanya brp trim atas informasinya

  268. eko apriyono berkata:

    mau tau ssb yang di dpk

  269. soyo berkata:

    mau main bola ah

  270. bagus darmawan berkata:

    saya ingin menjadi timnas indonesia

    dan saya tdk tw cara nya untuk menjadi pemain bola nasional

    bye bagus darmawan
    bagusdella@yahoo.co.id

  271. adien prasetio berkata:

    sya ingin msk ssb tpi klo msk ssb biaya’a brapa ych,tpi sya mw’a d’daerah bekasi,sya da dri kcil ska sma sepak bola,klo sya melihat bola tmpng’a lngsung seneng atau gembira,jdi sya ingin msk ssb krna aku ingin menjadi pemain timnas indonesia,cz’a aku ingin membela tnh airku ini…..

  272. irfan berkata:

    mau tanya nih umur kira2 klo umur 25 thn msh diteruma di ssb ga ya trus dmana tmptnya(klo bs di dki jakarta)…thx

  273. irfan berkata:

    mau tanya nih umur kira2 klo umur 25 thn msh diterima di ssb ga ya trus dmana tmptnya(klo bs di dki jakarta)…thx

  274. saya mau kalau di jakarta

  275. muchamad fajar berkata:

    iya nie lagi cari ssb

    yg murah dan bagus

  276. ridho batumarta berkata:

    bandung nya di mana

  277. Haikal R N berkata:

    saya sedang mencari sekolah sepak bola,sesudah keluar SMK tahun 2010 ini saya beminat untuk belajar di bidang olah raga sepak bola khusus nya.dari kecil saya sudah punya cita2 ingin banget jadi pemain bola.kasih tau saya ya di mana tempat nya.tapi yang di sekitar jawa barat.bisa hubungi ke nomor saya 085295710336.makasih sebelumnya.

  278. TEDI.A berkata:

    Assalamuallaikum Wr.Wb

    Semoga cita-citaku tergapai menjadi pemain sepak bola seperti F.Lampard

  279. Ahmad Nurjaman berkata:

    saya putra dr JATENG lagi cari sekolah sepak bola, saya pengen banget bisa jadi pemain bola dan bermain di Indonesia juga pengen bermain buat TIMNAS dan Mengharumkan persepakbolaan Indonesia bukan hanya di tingkat asia saja tapi juga di tingkat dunia.

  280. Aldi Tri Prasetyo berkata:

    umur saya 14 tahun…. saya ingin menjadi pmain profesional saya jg pngen masuk ke SSB yg di klaten?brpa biayanya saya mau msuk SSB??

  281. robby marcell berkata:

    saya ingin masuk ssb por uni tetapi ragu-ragu pokonya yang bagus itu por uni ciwastra
    gol……….gol………. por uni

  282. eko berkata:

    allow smwa,,,
    sya mw tnya tntang SSB d’ragunan … kra2 d’sna dha gx u/ tngkat xmv !?
    cz sya mw mndftar qan u? ade sya .. low dha info tntang SSB Ragunan tow SSB lain d’jakarta dan sktar_y tlong ksih tw ea k’email sya !!!!!!!!!!
    thx,,,

  283. ilham berkata:

    saya mau jadi pemain sepak bola..karna saya sejak kecil ingin jadi pemain sepak bola..

  284. saddan berkata:

    salam olahraga,saya putra sulawesi barat lagi cari sekila sepak bola,saya pengen mnjadi pemain bola yang berkualitas yang bisa membangakan ,tolog beritau dimana saya bisa ikut ssb, bisa hubugi nomor saya 085215009343. terimakasi

  285. M. Nailul Alfath berkata:

    usia saya 15 thn, tp pas bln agustus, saya ingn mncari ssb tp, sktr jakrta utra….

  286. M. Nailul Alfath berkata:

    saya ingn msuk ssb tp, di jakarta utara

    tlong kirim almat, no.tlpn klo perlu prsyaratn dan biaya….

  287. rasno berkata:

    bgmn cr agr bs sekolah sepakbola?

  288. evy rahmah berkata:

    Anak saya umur 8 th, ingin sekali ikut sekolah sepak bola. Tolong kasih tau kalau ada sekolah bola yg di jkt ya…

  289. ceristiyan putra berkata:

    berapasihpembayaran kalo masuk SSB

  290. ceristiyan putra berkata:

    asalammualaikum
    nama saya ceristiyan putra saya tinggal di bekasi /jatimulya saya mau mendaftar sekolah sepak bola yaya umur 11 tahun danpembayaran masuknya berapah dan tempatnya dimana

  291. fauzan berkata:

    saya ingin memebela timnas

  292. threezone berkata:

    ada yang tau gak di mana ssb yang dekat di kab. bandung mohon balas ya
    tentang informasinya plizz saya ingin banget masuk ssb umur saya 10 thn ntar november 11 tahun ooo!!!!

  293. fahri berkata:

    ada yang tau gak ssb di dekat rancaekek kab.bandung saya ingin sekali masuk umur saya 10 mau 11 thn. plii bales tentang infonya trima ksih
    salam olahraga!!!

  294. ssb por uNi berkata:

    di por uni aja pendaftaran Rp.300.00 ribu pokonya bagus

  295. aistata berkata:

    ass..
    aku mau tanya?? kalau ssb yg bisa membuatku menjadi pesepakbola indonesia dimana yah??
    mohon di jawab yah.
    nii e-mail ku.. aistatafabanyo@yahoo.com

  296. putri pratiwi berkata:

    saya mencari sekolah bola untk adik saya di sala tiga
    tlng kasih info,almt dan persyaratan beserta anggaran biaya

  297. putri pratiwi berkata:

    saya mencari sekolah bola untk adik saya di salatiga
    tlng kasih info,almt dan persyaratan beserta anggaran biaya

  298. ali berkata:

    kalo aku cari SSB nya di bojong soang di bandung gak susah kok nyarinya perbatasan antara angkot dayeuh kolot dengan angkot majalaya nama SSB nya SSB BSA bandung

  299. ali berkata:

    klo berani SSB UNI VS SSB BSA bojong soang di kandang BSA 1x Di kandang UNI 1x siapa menang?…………

  300. dora berkata:

    saya lagi cari informasi tntng ssb asiop, tapi ga ktemu-ktemu. Ada yg tau ga tntng contact person nya serta prosedur dan biaya pendaftaran?
    klo tau, kirim ke email saya donk.
    Thx.
    dora_soccer@hotmail.com

  301. Dhimas berkata:

    Mau tanyak Klo buat Usia 21 mash bisa ga……

  302. erwin berkata:

    aa abdi bade daftar persib u 15 th,bisa tea

  303. Alan berkata:

    SSB Petro Jabrix Di bekasi Timur itu bagi gua sanaaangat baik pelatihannya
    bayarnnya 75000 perbulan

  304. M.Fachrulrozi eko putra berkata:

    abi teh hoyong masuk ssb ngan umur sya 16 bae 17 bisakeneh teunya ? lmun aya wartosan abinya nu aerah bandung we
    OK

  305. says berkata:

    ass …
    saya ingin mencari informasi tntang cara , bgaimna , msuk ssb …..
    mohon mnta bntuannya ..
    klo tau krim ke email sya ….
    ryanandriawan@ymail.com

    mksh …

  306. says berkata:

    ass …
    saya ingin mencari informasi cara , bgaimana , masuk ssb yg gmpang ….
    saya ingin menguarkan bakat2 saya di ssb …
    klo tau krim ke email saya ..
    ryanandriawan@ymail.com

    mksh ..

  307. ASI MARULITUA TAMBA berkata:

    horassssssssssssssssss,.,.,.
    saya pngen ngucapin thnkx,,,sbloem saya pngen memberi saran atw masukam..

    Q ni adalah org y berbakat dalam sepakbola ,,tp saya bloem bisa meningkatka bakat saya,,,because saya tidak bisa mencari SSb di medan,,,btw di mana ya???
    maybe saya bisa membuktikan bakat saya pada garuda indonesia,,,,

  308. eko baruna berkata:

    Ingin cari SSB di daerah Kab. Kuningan Jawa Barat
    Untuk anak saya kelas 3 SD, karena akan saya hoby main bola.
    Ini mungkin bakat saya waktu muda menular ke anak.
    Saya tunggu dan sangat saya tunggu informasinya.
    Salam

  309. dhanie rama berkata:

    Ingin cari SSB di yogyakarta
    saya 21th, saya merasa profesi saya berlawanan dengan cita2 saya.
    saya sangat hobi bermain bola,cita2 saya jg inginmenjadi pemain bola
    saya ingin mencoba menyalurkan hobi saya dan sedikit bakat saya bermain bola yg selama ini saya impi2kan…….
    mohon informasinya rama3386@gmail.com..

  310. Anonymous berkata:

    saya sedang mencari sekolah sepak bola di sekitar karawang buat saya sndri…

  311. Anonymous berkata:

    saya sedang mencari solah sepak bola di karawang

  312. rafiq achmad berkata:

    ass,
    saya sedang mencari akademi sepak bola di bandung.
    saya 17th,saya bercita-cita ingin menjadi football player,
    jika ada informasi tentang pendaftaran tentang akademi sekolah sepak bola di bandung,
    tolong hubungi saya di anttyku_92@yahoo.co.id
    atau enoversie@gmail.com

  313. zainalabidin berkata:

    saya sedang mencari akademi sepak bola di bandung.
    saya 15th.kira-kira biayanya berapa ya.
    kalo da informasi tolong hubungi E-mail saya di zenalarif@rocketmail.com

  314. heru berkata:

    saya mw tnya,,saya bngung mw nyalurin bkat sepak bola saya..
    kira-kira SSB yg bgus d,tangerang SSB mna ya?
    tlong djawab ya..

  315. L.yanto berkata:

    saya jg ingin sekali masuk di ssb terdekat di sumatera karena kampungku jauh yaitu dari pulau nias maka nya saya ingin minta bantu juga kepada kawan2 semua mohon di kabarkan informasinya melalui l.yantoz@rocketmail.com. terimakasih saya ucapkan terlebih dahulu.

  316. hendra berkata:

    saya berjanji akan berlatih terus bermain bola

  317. mei fadilah berkata:

    saya ingin mencarikan ssb untuk kakak saya, dia berusia 19 tahun.
    untuk dapat daftar ke persib junior U19 gimana caranya ya??apa msih di buka pendaftarannya?buat yang tau tolong kasih info meiifadilah@yahoo.com ..
    hatur nuhun

  318. umur sya 17 thun sya tinggal dijakrta sya ingin msuk ssb cranya gmn

  319. ariq berkata:

    sebenarnya ada gak sihsekolahbola di tanjungpinang(^^^):D

  320. Anonymous berkata:

    apa ada ssb usia 18 tahun di daerah bandung kalau ada kasih tau alamat sama nama ssb nya

  321. apa ada ssb usia 18 tahun di daerah bandung kalau ada kasih tau alamat sama nama ssb nya

  322. apa ada ssb usia 18 tahun di daerah bandung kalau ada kasih tau alamat sama nama ssb nya…..
    saya butuh banget untuk menunjang karir saya….terima kasih

  323. nenden berkata:

    saya nenden dari soreang ,rumah saya dekat stadion jalak harupat ,saya ingin mencari sekolah bola persib junior untuk adik saya di sekitar bandung.tolong anda beri tahu saya,,
    dengan semua persyaratan nya,
    terimakasih
    ini no saya
    081931425120

  324. Anonymous berkata:

    apa ada ssb usia 9 tahun di daerah jakarta kalau ada kasih tau alamat sama nama ssb nya

  325. zulvikar berkata:

    asalamualaikum
    wr.wb
    nama saya Zulvikar . saya berumur 17th .
    saya sejak berumur 6th , sudah bermain di club SSB Rocket .
    dan ketika saya berumur 12th , saya di panggil oleh SSB Mahesa di daerah Kelapa 2 Depok .
    keahlian saya bisa bermain diposisi mana saja , kecuali kiper .

    jika ada yang berminat dengan saya , untuk melengkapi kekuatan club anda , silahkan hubungi saya .
    02199233849 .. terimakasih .

    wassalamualaikum wr wb ..

  326. Iam Kickers berkata:

    bagai mana cara nya agar aku bisa main di liga2 indo nesia

  327. rendy picess berkata:

    untuk menjadi juara kita harus giat berlatih

  328. Dimas Permana berkata:

    assalamualaikum wr.wb

    Nama saya Dimas Permana, saya berumur 12 tahun, tinggal di Palu sulteng, saya mau nanya kalau ssb yg ada di Palu di mana yah?? tolong kasih tau alamatnya .
    info bisa dikirim di saguru_hakuba88@yahoo.com

  329. mauludin aripa berkata:

    nama saya mauludin aripa kls 2 smp umur saya 13 thn saya ingin sekali jadi pemain sepak bola karena itu cita-cita saya semenjak kecil

  330. mauludin aripa berkata:

    saya tinggal di bandung tepatnya di kp goyang RT 1RW 19

  331. mauludin aripa berkata:

    tolong inpormasinya di 02295568523

  332. erlangga berkata:

    nama saya erlangga…
    umur 18,, saya ingin mencari sekolah sepakbola daerah tangerng.. tinggi saya 168.
    plis hbungin saya ke no.02190551979..
    kirimkan persyaratan.. biaya… n yg lain2 ya…

  333. Anonymous berkata:

    buat para management sepakbola.
    saya:enriko
    umur:20tahun
    tinggi:69
    berat badan:58
    ingin bergabung atau bermain bola???
    cita2ku hanya 1 di hidup ku ..ingin buat bangga indonesia dalam bidang bola???
    kirimkan persyaratan dan biaya nya???akan saya ikuti aturan main nya??
    tekat saya hanya satu yaitu bermain bola???

  334. buat para management sepakbola.
    saya:enriko
    umur:20tahun
    tinggi:69
    berat badan:58
    ingin bergabung atau bermain bola???
    cita2ku hanya 1 di hidup ku ..ingin buat bangga indonesia dalam bidang bola???
    kirimkan persyaratan dan biaya nya???akan saya ikuti aturan main nya??
    tekat saya hanya satu yaitu bermain bola???

  335. Akew berkata:

    Sy mau mta tlg,,
    Sy lg mncari alamat kursus kepelatihan sepak bola d daerah karawang., apa ada..??
    Sy ign mnjadi pelatih propesional skaligus ingin mnjadikan sepak bola sbuah mimpi dan cita2 dan bkn hnya utk hobi semata…

  336. Rizky Sadega berkata:

    Saya ingin mencari SSB di Depok KIra-Kira ADA gk kalo ada langsung ajah dong kasih persyaratan dan info+ pembayaran pembayarannya( Rizky 13th). thangs 085782356161

  337. Anonymous berkata:

    ums kota. di jakarta

  338. Obet Venus berkata:

    usia 7-s/d -18 tahun ssb ums.kota jakarta menerima siswa baru .hb.08158158162.marshebo

  339. sunardi berkata:

    saya mencari sekolah sepakbola dipontianak. tolonng info tepat dan biaya? terimakasih

  340. ass..saya mencari seleksi sepak bola usia 18 ke atas ddaerah bogor,,,,,,
    tlong klw ad hubungi saya di 083830754125

  341. iqbal berkata:

    tlg carikan sy ssb balikpapan

  342. Anonymous berkata:

    maaf tolong mau nanyain msuk ke ssb uni berapa ya

  343. dani berkata:

    saya mencari ssb disekitar mojokerto

  344. rezas berkata:

    saya ingin daftar ssb di sekitar kota malang dan jawa timur. tolong beritahu infonya yg tepat!!!!.
    klo udah tau syarat2 informasi pendaftran hubungi 085230808965? tlong bantuannya!!!
    thanks!

  345. rezas berkata:

    saya ingin daftar ssb di sekitar malang dan jawa timur!!!! tlong beritahu syarat2 pendaftaran ssb??? klo udah tau informasi pendaftaran hubungi atau sms ke 085230808965???
    tlong bantuannya saya sangat membutuhkan!!!! thankss

  346. Reza Andika Sbk berkata:

    saya ingin daftar ssb di sekitar kota malang dan jawa timur. tolong beritahu infonya yg tepat!!!!.
    klo udah tau syarat2 informasi pendaftran hubungi 085230808965? tlong bantuannya!!!
    thanks!

  347. sugianto berkata:

    salah olahraga, saya ingin belajar sepak bola tapi yang ada asramanya kira2 saya harus daftarnya di ssb mana trus law bisa minta lampiran biaya y

  348. aqif berkata:

    assalamu’alaikum,,,, salam sepak bola indonesia,,, saya aqif U17,, saya tinggal di pati jawa tengah,,, saya ingin cari sekolah sepak bola (SSB),, kalo ada yang di malang kalo tidak di jepara,,,, okey,,,, jangan lupa infonya tentang biaya dan persyaratan pendaftarannya,,,

  349. aqif mustaghfirin berkata:

    saya aqif saya kelahiran pati,23 nopember 1994,, saya ingin masuk SSB di malang,,,, beri infonya ya,,,, tolong kasih tau persyaratannya dan biayanya ya,,,, kalo sudah hubungi saya ya,,, o85741318159,, thank’s

  350. Zaid Aburaera berkata:

    saya ingin skali skolah Bola,sy ada d Bekasi sy orang sulawesi, umur sy 18 thn tolog beritahu sy kalau ada sekolah bola seunuran sy……

  351. rifqi berkata:

    Numpang Tanya Kalo SSB Bekasi Timur yang bagus dimana ya…?
    ,,Umur saya masih 1 th….

  352. rifqi berkata:

    Numpang Tanya Kalo SSB Bekasi Timur yang bagus dimana ya…?
    ,,Umur saya masih 14 th….
    tlng ksh tau alamat dan biayanya

  353. yoga tri waluyo berkata:

    saya yoga tri waluyo, saya u-16 saya ingin ikut akademi sepak bola khususnya disekitar jatim tolong infor masiny yahhhh

  354. Anonymous berkata:

    saya ingin masuk disekolah sepak bola, tapi saya tidak punya biyaya.. tolong di bantu….

  355. rizky abdi harahap berkata:

    apa bisa umur 17 tahun masuk sekolah sepak bola???
    klu bs ksih tau saya yea

  356. rizky abdi harahap berkata:

    apa bisa umur 17 tahun masuk sekolah sepak bola???
    klu bs ksih tau saya yea
    saya orang rantau prapat sumatera utara

  357. aku pengen mencari ssb buat diri saya,
    saya janji tidak akan mengecewakan anda. usia saya 15 tahun. tinggal di balikpapan.
    adakh yang berminat mengajak saya bergabung ke SSB nya.

    terima kasih

  358. feri firmansyah berkata:

    ass..Nama saya feri firmansyah
    umur 17 thn
    alamat desa Rawaurip kec. pangenan kab. cirebon
    ! untuk temen2 di wilayahcirebon, tolong kabari saya kalau ada seleksi sepak bola di wilayah Cirebon!! mohon bantuannya ya!!

    my number: 085724931631

  359. alex berkata:

    saya ingin masuk ssb saya ingin menampilkan bakat saya … mohon please saya ingin msk ssb di sekitar soreang bandung …………. tolong jawab pertanyaan saya dengan ed fb saya namanya pangeran katak gambar nya saya lagi di atas tembok…… ini cita cita saya jadi pemain indonesia

  360. Rizki Dwi Arsy berkata:

    Malam gan … adek aku mau nge daftar sekolah bola di Yogyakarta, sekarang umur dia masih 12-an tahun .. kalau alamat SSB-Gama dimana ya ? terimakasihh….

  361. muhammad ramadhan berkata:

    sayaa masuk sklh sepak bolaa , umur sayaa bruu 16 tahun tinggi sayaa 173 cm ..
    tolong dong info nyaa yaa ..

  362. persibkiki berkata:

    sayaa akan masuk SSB MITRA SURABAYA

  363. persibkiki berkata:

    persibkiki masih SD tapi dia karir mulai SD di SSB MITRA SURABAYA terus sayaa keluar dari SSB semenjak dia keluar dari SSB .Bermain di persebaya junior saya akhir nya saya dipanggil garuda u-17 akhirnya cita2 sayaa tercapai

  364. Kevin Darmawan berkata:

    Tolong dnk sya mau msk SSB Yang Deket Daerah Bekasi Barat Ya.Sya Tunu kbarnya.OKE

  365. Dede Jek mania berkata:

    Saya maw mencari skolah sepak bola untuk brtemu pemain brazil yng terkenal pda zman dulu saya ingin mencri SSB(sekolah sepak bola)klo perlu y diskitar cikarang yng terkenal dan persyaratannya sya ingin sperti pele dan zidane itu yng kuimpi impikan. Oliz tolong sya crii SSB y saya mw masuk SSB saya mengharapkan indonesia dipiala dunia nnti mnang y tolong cariin SSB disekitar bekasi yng terkenal dan juara satu

  366. alifah is berkata:

    aq punya adik umurnya 8 thn kelas 2 sd dia sedang tergila-gila dengan yg namanya olahraga sepak bola makaituaq bertanya:ad nggak y skolah bola di daerah depok(margonda) klo ad mw dong alamat nya dan kira-kira biaya nya brp ya mahal/murah/biasa-biasa sj?

  367. alifah is berkata:

    klo ad cptn bls ya please soalny sy kepengen bngt cari skolah bola buat adik sy ini

  368. eldo ferdiansyah berkata:

    apa ssb yang terbaik di bandung

  369. derisetyawan berkata:

    assalammualaikum.langsung aja,saya ingin sekali masuk SSB.rencananya saya memulainya pd th ini .saya ingin masuk SSB yang menyalurkan bakatnya ke timnas atau ke liga indonesia.karena impian saya adalah menjadi pemain sepak bola yang profesional.saya mau masuk SSB yang di daerah jakarta barat .Dan saya minta keterangan yang lengkap; dimana,nomor telepon yang bisa di tuju dan persyaratannya apa saja? tolong saya……. kasih tahu….

    ini emailku:
    deary_dea13@yahoo.com

  370. indon yang berbakat berkata:

    tolong kasih saya ssb yang bagus dari jakarta barat wasalaualaikum

  371. Tores berkata:

    Sekolah ssb di mana

  372. Dydi S berkata:

    saya tinggal di daerah sumur batu kemayoran jakarta pusat
    Anak saya ingin sekali masuk sekolah sepak bola adakah yg terdekat dengan tempat tinggal kami dan tentunya murah lagi. Terima kasih atas bantuannya

  373. Romy berkata:

    Tolong informasikan tentang SSB di Kota Malang, kalau bisa yang ada asramanya. makasih

  374. farhan berkata:

    NAMA SAYA MUHAMAD FARHAN GUNAWAN PANGGIL SAJA FARHAN UMUR SAYA 12TH DAN SAYA MINTA NOMOR TELEPON SSB SAN TEMPATNYA DIMANA ………….TOLONG HUBUNGI KALAU MENDAPATKAN TEMPAN DAN NOMOR TELEPONYA…………..PLIZZZZ SAYA INGIN SEKALI BERMAIN SEPAK BOLA DI AJANG ISL SAYA BERBAKAT ……………?? HUBUNGI 081389895049,,,,,,,,DAN RUMAH GW DI PENJARINGAN PLUIT LUAR BATANG 1 ……………..??? FACEBOOK =farhangunawan24@yahoo.co.id

  375. Anonymous berkata:

    Saya mencari SSB di Cirebon. Usia saya 16 tahun. Kalo umur segitu masih di terima gak yah ?

  376. Fahmi faozy berkata:

    Saya mencari SSB di Cirebon. Usia saya 16 tahun. Kalo umur segitu masih di terima gak yah ?

  377. iqbal berkata:

    saya mencari akademi sepakbola atau SSB di daerah bandung, tangerang, bekasi, jakarta. saya ingin masuk, tapi saya tidak tau alamatnya.

  378. Anonymous berkata:

    aku gx ska

  379. djamal berkata:

    w sekarang lagi pengen NYARI SSB DI JAKARTA YG TERIMA UMUR 16 THN KE ATAS

  380. Rico berkata:

    saya sedang mencari sekolah bola untuk adik saya yang berumur 19th. Law bisa yang di sekitar kota MEDAN.
    Jika ada yang taw hub via e-mail yea
    rico.bhakti@yahoo.com
    Thanks before n mohon info nya

  381. miswan berkata:

    saya mencari ssb ,di kota depok ada ga…???

    tlong kbari sya ,,nih no hp qu 081905264220

  382. Aprilian Yosua berkata:

    Nama saya Aprilian Yosua

    saya berusia 20 tahun
    saya ingin bertanya apakah ada sekolah sepak bola atau club sepak bola di bandung yang bisa saya masuki,,

    jika ada tolong bales ke email saya

    yosua.aprilianperkasa@yahoo.com

  383. jaelani berkata:

    usia saya 20 th asal tegal saya lg nyari kerja di ciputat tp nga dapet” neah. dan saya ingin masuk di ssb di jkrt selatan kalo ada call or sms 087741644727 qw yah. kemampuan skil qw cukup baek dan saya bisa mencetak goal dr dekat maupun jauh.., bravo olahraga..,

  384. juned berkata:

    saya mau pengen tau..
    kira2 mulai di usia brpa ya bisa main sepak bola..
    *pendaftaran brapa?
    *perbulannya brpa?

  385. alief berkata:

    numpang nanyak dimana ya ssb atau akdemi sepak bola yang bagus di medan

  386. dandi berkata:

    saya mau ikut ssb di sekitar majokerto tapi dimana?
    berapa biayanya?tolong kasi info selengkapnya

  387. Anonymous berkata:

    namaku anto saya tingal di jakarta.aku berumur 17 tahun aku ingin mencari ssb di jakarta tapi yang latihanya malam apa ada jika ada tolong hubungi no ini 08170767811 tolong ya terima kasih

  388. rara berkata:

    sekolah bola yang paling bagus dimana ya….untuk adik saya umur 15 thn dy pengen msuk pssi,,,,,hehehehehee

  389. ahmad fikram berkata:

    saya ingin masuk sekolah sepak bola saya ingin menjadi pemain yang berbakat dengan adaya sekolah sepak bola (ssb)saya ingin daftar di ssb putra parung (pp) aku blm tahu biyayaya

  390. Daniel berkata:

    Saya mau mencari sepak bola.. Karena saya suka bermain sepak bola

  391. Anonymous berkata:

    kurikulum di football school sama gk dengan di sekolah regular?.
    Selain belajar SEPAK BOLA, di football school ada class buat belajar IPTEK seperti; bahasa internasinal, matematika dll.

    TERIMA KASIH.

  392. Anonymous berkata:

    Boca Juniors Football Schools Indonesia – Medan, bagi ada yg berminat masuk sekolah bola asal argentina untuk wilayah medan. Silahkan hubungi , Kantor; Jl. Imam Bonjol No. 10-A, Medan 20122. telepon: 061-4516724

  393. Anonymous berkata:

    sekolah futsal himalaya tepatnya di Lapangan Liverpool Futsal Margonda-depok, (only for skill) buka pendaftaran murid baru info lebih lanjut hubungi 085710573992 (Raynald)

  394. Anonymous berkata:

    saya Ega Sandika, umur 18 thn club skrng PSBM UNITED yg d sponsori oleh MATARAM SAKTI tinggi 170. saya tgal 27 april akan mrantau ke bandung untk mnagdu nasib untk tim mnapun. posisi saya adlah GELADANG/PLAYMAKER(brtahan/serang) bsa bermain d posisi wings bek knan/kiri jg. bsa jg sbgai seken striker. gaya bermain mirip skali dngan fabregas. punya passing, long pass, & sootting yg akurat. bsa hbungi sya 085377632499.
    club prnah d tukangi :
    -persibum bukit murau (jambi)
    -abm fc(jambi)
    -andalas fc(jambi)
    -star jr (jambi)
    -persimura(sumatra selatan)
    -persikasa kabupaten sarolangun(jambi)
    -piala suratin jambi
    -gubernur cup jambi (persikasa)
    -smanda fc(jambi)
    -PSBM UNITED(JAMBI)
    untk mslah gaji, yg jelas ckup untk mkan sya saja, bhkan tdak d byar pun tdak ppa.

  395. Anonymous berkata:

    umur saya 19 tahun saya mau masuk ssb di daerah jakarta selatan. ssb mana ya yg masih menerima?kalo ada kirim ke e-mail saya ya jordyramadhan@hotmail.com terima kasih

  396. julida berkata:

    dicari sekolah sepak bola di wilayah DIY buat adikku nih,tolong kalau ada yang tau info sekolah sepak bola untuk anak seusia SMA di share ya,mohon kirim ke email saya ju2y.juy@gmail.com
    terima kasih sebelumnya…..

  397. M.Noer berkata:

    ada nggak yah sekolah sepak bola (SSB) di daerah sulawesi tengah,,

  398. M.Noer berkata:

    tolong d’perhatikan bibit-bibit sepak bola yang ada d’pelosok negeri,,seperti kota palu,,
    disana banyak bibit bibit sepak bola yang bagus

  399. ary berkata:

    saya pengen mencari bakat sepak bola…………….
    ap saya bisa mencari bakat di sini…

  400. ary berkata:

    lw bisa saya mencari bakat di sini…..
    neiii no hp saya 0823-9245-43

  401. Reza Febrian Yudistira berkata:

    Nama saya reza febrian yudistira
    saya ingin bertnya dimana SSB termurah dan cocok untuk usia 12 thn
    Tolong dibalas keemail saya rezamanefesto@rocketmail.com
    Trima kasih

  402. bambang berkata:

    saya ingin ssb di kulon progo tapi tak kesampaian

  403. bambang berkata:

    yang bisa membawa saya ke tim terbaik seperti sriwijaya

  404. saya yakin.
    saya umur 17 saya sudah msuk ssb di daerah bekasi timur.
    saya ingin masuk persib bagai mna cara nya tolong bntu nya..

  405. Anonymous berkata:

    tolong berikan saya saran bagaimana cara saya untuk bisa mengembangkan bakat saya , banyak prestasi yg saya memiliki di dunia sepak bola,sekarang jumur saya 17 tahun,saya ingin sekali menjadi pemain sepak bola TIMNAS INDONESIA,saya ingin membuktikan kepada semua orang yang merendahkan saya klo saya ini orang yg berguna.
    berhubung saya selalu di tentang untuk menjadi pemain sepak bola oleh keluarga saya sendiri,kira2 sekolah sepak bola mana di sekitar tangerang yang murah tapi terjamin !!!

  406. agus siregar berkata:

    saya ingin mencari SSB yang tidak smbarangan,,SSB yang bisa menjamin menjadi pemain bagus,profesional..
    saya ingin SSB yang ada tempat penginapan…
    sayang ingin memperejuangkan nama baik INDONESIA di mata dunia..

  407. FARIZ berkata:

    ada gk ya SSB di probolinggo….
    klo dha tlong hbungi nhie 08970035662

  408. vandipraditta berkata:

    saya lagi cari SSB disekitar JATENG umur saya 19thun tinggi 169cm berat badan 65kg club sekarang BINTANG PEMALANG.F.C posisi gelandang serang tolong hub. no saya 087730850772

  409. Anonymous berkata:

    saya ingin mencari ssb liverpool……….dmnakh ssb liverpool itu

  410. Anonymous berkata:

    saya lagi cari dmn kh letak ssb liverpool umur saya 12 thun tinggi 171 cm.saya skarang di ssb tunas garuda.posisi sya stiker tlong sipa yg thu dmn ssb liverpol tlong hub. atau sms ke no.082185230759

  411. Awwab Nuriman berkata:

    NAMA: ISMAIL RIZKI ADHA
    UMUR:19TH
    ALAMAT: JLN.KALASAN NO.2 RT 21 RW 12 DS 6 KEC TRIMURJO LAMPUNG TENGAH
    POSISI: BACK

  412. Anonymous berkata:

    saya Al bustommy Rizki Stani lahir tahun 1998 ingin sekolah bola yang terbaik di surabaya dimana tempatnya alamat dan berapa biayanya saya minta tolong bagi yang tahu dan memiliki pengalaman sekolah bola juga segi positif dan negatifnya sekolah bola terimakasih atas bantuan dan sarannya

  413. Anonymous berkata:

    saya Al bustommy Rizki Stani lahir tahun 1998 ingin sekolah bola yang terbaik di surabaya dimana tempatnya alamat dan berapa biayanya saya minta tolong bagi yang tahu dan memiliki pengalaman sekolah bola juga segi positif dan negatifnya sekolah bola terimakasih atas bantuan dan sarannya….tolong dibalas ke email ini : dialiyana@yahoo.com

  414. shila berkata:

    satya ingin mencari sekolah bola untuk adik saya di daerah bekasi.. kira kira dimana ya??

  415. varhan fikar berkata:

    nama saya varhn fikar saya tinggal di kabupaten bintan ,
    bagaimana cara untuk masuk ke ssb tersebut

  416. masharu berkata:

    ke!ng!n saya , belum tercapai, pemain bola kaki.

  417. musriadi berkata:

    saya ingin sekali masuk ssb makassar saya ingin membangakan indonesia di ajang internasional tolon bantuh aku mencarinya ini no hpku 082349888644

  418. rezki berkata:

    saya ingin sekali jadi pemain bola internasional.makanya sya ingin mencari ssb di makassar
    semoga sya mendapat ssb terbaik di makassar
    bantu aku untuk mencarinya

    by rezky biasa di panggil etto

  419. acoz berkata:

    sya ingin skali masuk ssb tpi biayanya kuran

  420. muhammad irvan berkata:

    saya ingin bergabung team tapi team apa?tolong saya ya klo ada team yg butuh pemain hub saya di 089609478297

  421. muhammad irvan berkata:

    nama saya:muhammad irvan
    saya tnggal di cirebon jawa barat saya suporter the viking blue
    umur saya:17 thn
    pernah masuk di team yg solit yaitu:GAGAK MERAH,METRO JAYA,SERANK JUNIOR/SENIOR,DLL
    POSISI SAYA SBAGAI:
    SYA INGIN MSUK KE TEAM MANA YA ADA YG BUTUH PEMAIN ATAU MENYELEKSI TEAM
    DAN SYA MAU SCHOOL FOOTBALL
    TLONG YA,SYA BERBAKAT KO.
    KLO ADA HUB SAYA:089609478297/083824563397
    ATAU KIRIM MELALUI ALAMAT WEBSITE KAMI DI:MARVELGALUN@YAHOO.CO.ID
    THANK YA….TOLONG BNGET…PLIZZ…SERIUSS SYA..KLO DA SYA AKAN BERMAIN SUNGGUH DAN LATIAN TIAP HARI…

  422. muhammad irvan berkata:

    POSISI SAYA:STRIKER/GELANDANG TENGAH
    TOLONG KSIH TAU SYA YA SYA MAU SEKOLAH SEPAK BOLA ATAU SSB

  423. Anonymous berkata:

    saya tinggal di daerah sawah besar jkpus,,sya mecari ssb untuk anak saya yg berumur 7 th,,kira-kira daerah yg paling dekat di mana ya..tlong di bantu untuk impormasi nya

  424. RENDHO HERNANDA, 05 OKTOBER 1999 PENANGGIAN berkata:

    Nm saya Rendho Hernanda,saya mencari sekolah bola karna saya ingin membuat bangsa ini bangga.
    …..aku rasa aku bisa membuat bangsa Indonesia ini menjadi bangsa yg terhebat didunia bola AKU BISA

  425. saya ingin mencari universitas di kota medan dan tolong kasi tahu lokasi dan harganya melalui Pesan diFacebook ini

  426. Anonymous berkata:

    saya sdng mncari ssb di medan,saya smp klas 9,ada yg tau gc ya cara masuk ssb?

  427. abdul rokib berkata:

    saya sedang mencari ssb di sukabumi,saya smp kls 8 ada yang tau gak ssb yang terbaik di sukabumi saya kepengen masuk ssb terbaik di sukabumi karana saya kpngen jdi pemain sepak bola yg profesional seperti nova arianto idola saya gi mana cara nya ..????

  428. M.trisno jkt48 berkata:

    Nama sya;m.trisno
    sya tinggl di desa sungai keruh kab.tebo.propinsi jmbi
    sya ingin sekali mask SSB diJAWA kira2 dimn ya.?
    Sya cukup berprestasi sya pernh ikut piala yamaha u-13 th dijmbi dan sya terpilh untk msk ketim jambi km pun iku kejakarta,posisi sya sbg gelandang/plemeker sya ingin sekli masuk ssb tlng sms sya klu bleh masuk ssb dijawa ke no 087713010587..trma kasih

  429. DVDSepakbola.com berkata:

    Kami dari Team DVDSepakbola.com menjual video pelatihan sepakbola terlangka, terlengkap dan termurah se indonesia.

    kami merupakan pioner video sepakbola di indonesia pertama kalinya.
    untuk lebih lengkapnya bisa kontak kita di website resmi

    ========== wwww.dvdsepakbola.com ==========

    tidak hanya video pelatihan bola sajah..ready juga video pelatihan futsal dan lain lain… gak ada yang gak ada..semua video sepakbola ada semua di kami.

    bisa request.

    salam.

    DVDSepakbola.com
    Email : order@dvdsepakbola.com

    .

  430. DVDSepakbola.com berkata:

    Kami dari Team DVDSepakbola.com menjual video pelatihan sepakbola terlangka, terlengkap dan termurah se indonesia.

    kami merupakan pioner video sepakbola di indonesia pertama kalinya.
    untuk lebih lengkapnya bisa kontak kita di website resmi

    ========== wwww.dvdsepakbola.com ==========

    tidak hanya video pelatihan bola sajah..ready juga video pelatihan futsal dan lain lain… gak ada yang gak ada..semua video sepakbola ada semua di kami.

    bisa request.

    salam.

    DVDSepakbola.com
    Email : order@dvdsepakbola.com

  431. DVDSepakbola.com berkata:

    Kami dari Team DVDSepakbola.com menjual video pelatihan sepakbola terlangka, terlengkap dan termurah se indonesia.

    kami merupakan pioner video sepakbola di indonesia pertama kalinya.
    untuk lebih lengkapnya bisa kontak kita di website resmi

    ========== wwww.dvdsepakbola.com ==========

    tidak hanya video pelatihan bola sajah..ready juga video pelatihan futsal dan lain lain… gak ada yang gak ada..semua video sepakbola ada semua di kami.

    bisa request.

    salam Hangat

    DVDSepakbola.com
    Email : order@dvdsepakbola.com

  432. Assalamualaikum wr.wb
    Nama saya aan dekaa saputra.alanat lmpung.tgl lahir19-09-1996,,saya ingin sekali msuk ssb di jakarta.tpi sya hrus menunggu sampai lulus SMA dan saya skrg kls dua..apakah saya masih bisa msuk ssb..saya pribadi mengakuinya saya mempunayai speed.mengecek bola.mengontro.pasing.skill dan menendang bola dngn baik dan bnar..hnya satu saya tdk bsa menyundul bola enatah apa..mungkin karna postur saya hanya 165cm
    sekian dari saya trima kasih
    wasalamualiikum wr.wb

  433. Anonymous berkata:

    aku ingin menjadim pemain sepak bola tapi ke adaan di desa tidak ada SSB dan tidak mendukung

  434. Anonymous berkata:

    assalamualaikum… ada yg tau SSB di bekasi nggak? klo ada yg tau, tolong kasih tau alamat, nomor telfonnya ya. sekalian klo tau persyaratannya tolong kasih tau ya. terima kasih

  435. Dodik iskandar berkata:

    Saya ingin mencari ssb di palembang buat usia 18 ke atas apa kh adk,, krna saya ingin membukti kan pd ortu nan kerabat yang ada di kec lalan ,, krna cita2 saya menjadi pemain bola yg profesional,, saya dri umur 7 thn udh bermain bola tpi sampai ssat ini cita2 saya blm tercapai krna faktor ekonomi,, lo ada tlng hbgi ke no 087795184277 dodi

  436. AKUUUUUUUUUUUUU INGINNNNNNNNNNNNNNNNN MENJADIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII PEMAINNNNNNNNNNNNNNNNNN SEPAKKKKKKKKKKKKKKKKK BOLAAAAAAAAAAAAAAAAAA DIMANAAAAAAAAAAAAAAAAAA ADAAAAAAAAAAAAAAA SSBBBBBBBBBBBB DIIIIIIIIIIIIIIIIII SEKITARRRRRRRRRRRRRRRRRRR KOTAAAAAAAAAAAAAA LUMAJANGGGGGGGGGGGG

  437. nama saya Danang, usia 17 th sedang mencari club / akademi / sekolah sepak bola di Palembang ?, jika kawan kawan ada yg tau dimana saya bisa mendaftar ? contact saya (082181835388) (Pin: 27CB1F76) (EMAIL: Danang.Prayoga17@yahoo.com) .. kalo bisa secepatnya .. thanks :)

  438. IHSAN AFANDI berkata:

    SAYA sdg mncari SSB di sekitar semarang apakah ada ??

  439. Dadan hadian berkata:

    Saya pengen latihan sepak bola tapi gx tau dimana,jika ada yang tau tolong hubungi saya(089687854919)
    dan berapakah tarif /bulan nya

    #trima kasih

  440. Barkoi berkata:

    Saya ingin sekola sepak bola

  441. dto berkata:

    saya ingin mencari sekolah sepak bola di sidoarjo dekat waru…tolong carikan saya sangat bersungguh sungguh

  442. Anonymous berkata:

    saya cari ssb daerah cikarang apakah ada ya

  443. lalala berkata:

    saya umur 18 nyari akademi sepakbola di daerah bandung ma depok, contact me +6285343978474

  444. gendra berkata:

    saya ingin menjadi pemain sepak bola yg hebat . saya juga memiliki skil di atas rata2 . ada kah club yg berminat dengan saya . saya tidak di gaji tak apa yg terpenting saya bisa bermain bola di liga super indonesia

  445. Yudi berkata:

    tmpat tnggal sya di wonosobo Pngen ikut SSB di kota tetangga tp umurnya udah 22thn msh bisa g ya
    udah prnah ikut puslat di sobo.

  446. Yudi berkata:

    Kok blm ada jawaban ya

  447. Anonymous berkata:

    Saya ingin mencari SSB yang bagus tapi murah insya alla saya mempunyai bakat bila ingin ketemu saya alamat nya kampung pulo jahe kec. Cakung rt 07/05 nama saya fajri ulum

  448. Donny hermawan berkata:

    Assalamualaikum….
    Nma saya dony dan saya lahir di kendal jawa tengah tgl 27 12 1996
    jujur saya pengen menjadi pemain bola dari kls 4 sd dulu sya pernah mewakili dri smp untuk main di musara alun…
    Tekat saya kuat ingin menjadi pemain bola terkenal dan jika ada orng yg ingin membiayai q mnjadi pemain bola saya sngt bersukur…
    Saya juju tdk da biaya
    soal fisik insaallh saya kuat cukup ini curhat saya maaf kan saya jika ada kesalahan berbicara…
    Wasalamualiku…
    Jika berminat…
    085207364930

  449. Heri Sethiawan berkata:

    Saya ingin masuk SSB untuk masa depan saya
    Saya juga ingin membahagiakan indonesia dan keluarga saya dan saya bertekat tinggi ingin masuk timnas walau saya tinggal di desa terpencil di lampung
    Impian saya bisa mengasah skil saya untuk timnas indonesia perjuangan yang tinggi dan bisa masuk di Arema

  450. Heri Sethiawan berkata:

    Saya ingin membagiakan indonesia dan keluarga saya
    Saya berjuang tekat yang tinggi bisa masuk di SSB dan bisa bermain untuk timnas dan saya ingin mengasah skil terus tanpa kenal lelah bisa bermain demi sang garuda tercinta di dadaku itu impian besar saya demi timnas
    Semoga impian saya terkabul amin

  451. Anonymous berkata:

    Saya pengen cari sekolah bola di arema berapa harga nya dan persarataannya

  452. Topik hidayat berkata:

    Sya dari indramayu saya mau daftar SSB ksih tau alamat nya dong dan brapa byarnya sms 087828751923

  453. Anonymous berkata:

    umur saya 16 tahun saya mau cari ssb /futsal wanita sekitar mojokerto
    yang tau mohon informasinya dan berapa tarif/bulan..
    sms 085706427569

  454. Anonymous berkata:

    apakah ada di ASIOP pendaftaran u16.apabila ada saya ingin masuk

  455. Ahmad dakirin berkata:

    Saya ingin main di ssb bandung sma tman”ku tlong d.ksih alamat dan persyaratanya

  456. msoip lubis berkata:

    adik sya pingin sekolah sepak bola yg pakai asrama tapi sayng kmi sbgai ortu tdak thu alamat nya bgi yg thu ksih thu dia pngin skolah bola di medan

  457. Andi ramadan berkata:

    Ingin menjadi pemain sepak bola timnas indonesia dengan usia 18 tahun dan saya ingin ikut membela timnas indonesia

  458. Andi ramadan berkata:

    Saya ingin sekali menjadi pemain sepak bola yang handal dan propesional posisi saya sebagai penyerang,gelandang tengah,wing kanan,dan pertahanan sebelah kanan,saya mohon sekali bila ada seleksi tolong hub:085207503290,maupun sms terima kasih.

  459. Hendra yansyah berkata:

    Ya aku pengen banget masu ke sekola bola karena bola cita cita ku mulaidari SD

  460. Hendra yansyah berkata:

    Ya aku pengen banget masu ke sekola bola karena bola cita cita ku mulaidari SD kalo ada berita penerimaan pemain sepak bola tolong hubungi saya 087702073049

  461. RENDI SAPUTRA berkata:

    SIAPA YANG MAU BANTU AKU MENJADI PEMAIN SEPAK BOLA AIAU IKUT SSB

  462. RENDI SAPUTRA berkata:

    SIAPA YANG MAU BANTU AKU MENJADI PEMAIN SEPAK BOLA ATAU
    IKUT SSB

  463. Anonymous berkata:

    saya ingin mencari ssb yang dekat dari rumah saya
    jakarta timur
    ciracas

  464. sahabudy berkata:

    saya mencari ssb di sulawesi selatan ( makassar )

  465. Rizky Syam Ramadhan berkata:

    saya tidak tau harus meminta tolong ,sama siapa lagi , saya ingin sekali sekolah sepak bola , tapi saya tidak punya biaya , bukannya saya memamerkan diri saya tapi kata teman-teman saya ini berbakat seperti lionel andres messi , saya berjanji kalau ada yang mau membiayakan saya , saya tidak ada akan membuat anda kecewa ,please help me?

  466. Rizky Syam Ramadhan berkata:

    kata teman-teman saya saya itu seperti lionel messi , tolong tes saya !terima kasih

  467. Rizky Syam Ramadhan berkata:

    tolong tes skill saya , please

  468. jack 7v berkata:

    hallo smua..sya pngen tnya..sya kn ud umur 21 bsa ngga sya ikut join sepak bola di medan universitas?? tlongg yaa..bg sobat yg tau berikn sya comentar nya yaa..makasihh

  469. junaidy berkata:

    saya mau sekolah ssbe tapi ga puya biyaya tpi bakat saya ada

  470. ilham.ramadhan berkata:

    Saya mau masuk persib junior saya mau a bisa menerima usia 18 tahun soal a saya skolah stm dulu abiss stm baru sya msuk tlong ya di terima permintaan nya

  471. Anonymous berkata:

    saya seorang ibu rumah tangga yang lagi binggung anaknya kepengin masuk bola kaki , yang saya mau mencari yang tempat belajarnya itu disekita kota medan egk jauh dari kota kl bs bantu saya ya……….daerah mana yang lebih dekat saya tinggal di sekitar kota matsum medan dekat mesjid raya istana maimun.terima kasih……

  472. m.dio berkata:

    yang mau ssb datang aja ke stadion suryakencana dijamin jadi juaradeh!

  473. Anonymous berkata:

    saya pengen mencari sekolah sepakbola buat anakku. pengennya sih yang di kota bandung ada yang tahu nga yah? termasuk berapa kira2 biayanya? thank sebelumnya.

  474. niqo berkata:

    ke pop polda aja bayar masuk 335000. Bayar perbulan 50000

  475. Fredy berkata:

    Saya Sedang Mencari Ssb di medan

    @niqo Dmna??????

  476. joan febrian berkata:

    Saya sedang mencari SSB d skitar rumah Sodara saya. D tangerang selatan

  477. Dawud berkata:

    Saya ingin mejadi seorang pemain bola untuk memajukan RI MAJULA RI

  478. ilham berkata:

    sya ingin menjadi pemain sepak bola

  479. Hermawan berkata:

    Asalamualaikum wr wb , q pngn cri sbb yang menyalurkan sampai ke club, dlu sd pernah ikut tp keluar .. Saya ingin menjadi pemain bola dari dlu sekarang usia saya hampir 19 tinggi saya 161 tp saya yakin saya bsa, wilayah jakarata , no hp saya 085747951622

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s