jual tanah di cibinong

saya pengen jual tanah di cibinong seluas 1200 m2. sebenernya sayang sih untuk di jual tapi harus bagaimana lagi yah. Saya di jakarta tidak bisa mengawasi tanah tersebut. terakhir kali sih aku tengok bulan pebruari 2007. diatas tanah tersebut di tanamin cabe sama pa rt setempat.

Letak tanah tersebut di belakang pemda kab bogor di cibinong. sudah rame lingkungan sekitarnya. saya kalo dari jakarta keluar tol gunung putri terus ke pemda cibinong dan di belakangnya tanahku berada. Tanahku tidak di pinggir jalan utama tetapi kira2 100 meter dari jalan utama, tetapi sudah ada jalan desa mobil bisa masuk untuk menuju ke lokasi itu.

Saya sih pengen nawarin Rp 135.000 per m. Yang berminat hubungi saya yah. Sayang nih aktiva di anggurin. Tadinya sih mau bikin kos2an tapi keburu habis modalnya. wah… siapa yang berminat?

Sorri aku jualan.

Tentang zaidanzidna

memberi, memberi, memberi
Tulisan ini dipublikasikan di iklan. Tandai permalink.

44 Balasan ke jual tanah di cibinong

  1. mey berkata:

    saya blh tau ga tanah ini apa ud terjual klo blum..tolong hubungin say di 99291752 (mey)

    thx..

  2. zaidanzidna berkata:

    Masih belum terjual tuh, berminat?

  3. fajaradi berkata:

    Kalo NJOP-nya berapa sih..? nggak kemahalan minta 135rb/m2..?

  4. salman berkata:

    wah, info jual rumah
    kebetulan saya lagi mo beli tanah nih butuh 100M2 aja buat bangun rumah

    alamatnya dekat pemda cibinong atau pemda bogor?

    tolong kirim ya

    kasih tahu nomor telp ente ke email saya, ntar saya hubunggi

    terimakasih

  5. Markus berkata:

    tanah masih ada ?
    bisa dibeli 500m2-an nggak?

    bagaimana saya bisa menghubungi bapak/ibu?

    no telp kantor saya 572425 mohon hub saya, nanti saya telp balik.

    terima kasih.

  6. iwibawa berkata:

    baru baca ni. masih ada tanahnya? surat-surat gimana?
    tks…

  7. choeloenk berkata:

    bisa tau no telpon ibu? bisa gak kalo butuhya 200 meteran, sy di 085691116219, cibinong

  8. BP ZED berkata:

    KALO BLUM TERJUAL HUB SAYA DI 08128136708

  9. zaidanzidna berkata:

    ya tanah belum terjual

    tanah tersebut deket pemda cibinong, kp cipayung – cibinong

    luas 1240 an meter persegi

    saya pengen menjual tanah tersebut semuanya maksudnya tidak terbagi-bagi

    yang berminat dapat menghubungi saya 021-32649614

  10. edi purwanto berkata:

    maaf tanahnya udah terjual belum?
    harga pasnya berapa?
    lokasi persisnya dimana
    surat? apa
    tks
    kebetulan saya lagi cari tanah

  11. aliesda berkata:

    tanahnya sudah laku?, apakah sudah sertifikat?. kalau belum laku, harga sekarang berapa per meternya? .

    terimakasih,
    aliesda

  12. andri berkata:

    sorry aku telat baca, apakah tanahnya masih ada??? saya warga cibinong…
    saya juga berminat untuk membeli kira2 100m2 saja, mudah-mudahan boleh…
    tolong kasih kabar ke Email saya : andri.rini@gmail.com
    terimakasih

  13. hary ono berkata:

    hub saya di 081513068535, 02199496918

  14. selvi berkata:

    bapak/ibu, tanahnya udah laku belum ya
    apa ada nomor telp yang bisa di hubungi, nomor yang tercantum tidak bisa di hubungi, thank.
    selvi

  15. zhalza berkata:

    Pak/Ibu….
    maaf saya mau tanya dulu itu statusnys Girik atau sudah sertifikat ?

    trus bagaimana bisa menghubungi ?

  16. bayu berkata:

    Pak sya minat dgn tanah bpk, tolong hubungi saya di 081585450455

  17. rezaagung berkata:

    Mau nanya ney..Tanahnya sdh laku belum?
    Saya punya dana, pengen tau kondisinya? Thk’s

  18. ahmad berkata:

    Tanah masih belum terjual? Status tanah apa ya ? SHM atau masih girik mohon informasi

  19. hans berkata:

    mohon apabila berkenan njopnya sekarang berapa, saya sedang ingin berinvestasi , apabila cocok saya hubungi lebih lanjut via @mail , terima kasih

  20. saumi berkata:

    Apa tanah ini masih ada ? saya mau buat tempat storing di sekitar Cibinong, kl tidak keberatan saya mau lihat dulu. Kontak saya di 0811434373.
    Tk

  21. rizki berkata:

    maaf pak, tanahnya udah laku blm?
    bs contack saya melalui email
    thanks

  22. dwi berkata:

    tanah udah laku belum pak?saya baru baca nih……..kalo belum harga nya masih segitu atau udah naik? hub 08567977245

  23. titus harry berkata:

    Tanah-nya masih ada..?lebar jalan masuk berapa..?ada no yang bisa dihubungi..?
    Terima kasih
    Titus Harry

  24. Kuswadi berkata:

    Apakah Lokasi Tanah tersebut dapat di jadikan pabrik kecil, Kalauu bisa coba saya dihubungi di fti@cbn.net.id
    Mungkin bisa memenuhi kebutuhan saya. Bisa diberikan denah yg komplit, jadi bisa kita survey.

  25. moko berkata:

    Apakah tanah udah laku? kalau belom pemilik bisa di hub di no berapa spy bisa janjian lihat lokasi. Mohon jwb segera. Tks.

  26. indah berkata:

    maaf numpang ya saya ada tanah n rumah di cibinong LT/LB 260/120 permanen garasi 2 mobil carport 2 mbl surat lengkap teduh n nyaman dech bagi yg berminat hubungi saya di 08161683496

  27. indah berkata:

    ngelengkapin nich 1 km dari pasar cibinong 10 menit dari tol, 3 kt besar, 2 km diantara 2 perumahan

  28. Ronny berkata:

    Maaf, kebetulan kami sedang mencari lokasi tanah yang bisa dibuat kerjasama untuk dibangun unit rumah sederhana. Lokasi yang diinginkan sekitar Bojonggede, Cibinong, Cilangkap, Citayam hingga Depok. Profit yang kam tawarkan kepada pemilik lahan hingga 25% dari harga tanah. Apabila anda berkenan untuk memberdayakan tanah tersebut, silahkan hubungi saya melalui email ronnysetyawan@centrindo.net atau HP 085691701072. Terima kasih…

  29. Ali Djunianto berkata:

    Kebetulan sy juga ada tanah di belakang perkantoran cibinong luasnya 1220 m, ukuran sekitar 40 x 30 m SHM. Tempat nya sekitar 100 m dari jalan raya, sudah dipagar dan masuk mobil. Dibelakang tanah tsb.ada kali kecil yg deras airnya jadi untuk pabrik kecil sangat cocok. Untuk kontrakan juga sangat cocok karena dibelakang perkantoran Pemda Cibinong. Saya tawarkan dengan harga 300rb/m, bisa nego sedikit, Kalau untuk survey bisa hubungi saya di Hp. 08121109770.

  30. edy sanjaya berkata:

    dijual 3 tanah di jl raya jakarta-bogor tepat di pasar cibinong LT 2100mt SHM 2100.000/mt NJOP 2500000 hub 08567553760

  31. Anton berkata:

    Tanahnya masih ada ? Lokasi tepatnya dimana ? Tolong sms no.hp pemilik ke 021 99147352
    atau email ke hubert_siman @yahoo.com

  32. agus w berkata:

    Tanahnya udah laku belum, berminat tuh kalau harga cocok. no hp 08128136725

  33. agus berkata:

    saya serius cari tanah , tolong hub saya 0816961530

  34. rumahanem berkata:

    sy cari tanah max 2000meter untuk townhouse ,harga max 200rb dan sudah shm..wilayah cibinong dan sekitarnya..kalau ada hub.ke 98619579

  35. eka berkata:

    boleh tahu nomor telpon yang bisa dihubungi?

  36. hanem berkata:

    ada 08111117599 atau 02198619579

  37. zaidanzidna berkata:

    terima kasih sudah laku.

  38. zaidanzidna berkata:

    terima kasih sudah laku

  39. kiki berkata:

    yaaaahhhh

  40. Jhony berkata:

    ngomong-ngomong saya hubungi kemana ya, soalnya ga ada nomor yg bisa dihubungi
    tolong info saya di email : jhonyyusuf@yahoo.com
    terima kasih,
    Jhony

  41. Property Hanem berkata:

    cluster mewah di kawasan gran depomk city ,depok

    http://www.puriarsama.rumahhanem.com

  42. Ade rahman berkata:

    Semoga belum terlambat. Kalau ada yg berminat ingin membeli tanah di daerah cibinong. Luas +/- 115 m2. Pinggir jalan desa. +/- 50 meter dari jalan raya. Harga Nego. Silahkan hubungi 021 – 95747793

Tinggalkan Balasan

