Ukuran lapangan futsal

Ukuran

Panjang minimal 25 m maksimal 42 m

Lebar minimal 15 m maksimal 25 m

Ukuran pertandingan internasional

Panjang minimal 38 m maksimal 42 m

Lebar minimal 18 m maksimal 22 m

About these ads

Tentang zaidanzidna

memberi, memberi, memberi
Tulisan ini dipublikasikan di futsal. Tandai permalink.

255 Balasan ke Ukuran lapangan futsal

  1. lulu berkata:

    berapa yg pasti ukuran rata2 futsal di indonesia

  2. agung berkata:

    aku mau buat ukuran 10×20 meter bisa ga ya….? thanks.

  3. Hengki berkata:

    Saya mau membuat lapangan Futsal. ada berapa hal yang mau saya tanyakan :
    1. ukuran lapangan?
    2. Berapa biaya utk membuat sebuah lapangan futsal?
    3. Bahan-bahannya terbuat dari apa aja?
    4. Apa aja yg harus disiapin?

    Thanks,
    hengki

  4. dwi berkata:

    Bisa tahu ngga cari material buat lapangan futsal yg ada di jakarta
    khususnya untuk rumput sintetisnya….thanks infonya…..

  5. nanda berkata:

    1. Bahan materialnya apa aja untuk buat lapangan futsal?
    2. Berapa biaya yang dibutuhkan untuk membuat 1 lapangan futsal yang menggunakan rumput sintesis?
    3. Dimana bisa mendapatkan rumput sintesis di kota Jogja?

    Thanks before,,

  6. hendro berkata:

    Pertanyaan saya adalah rangkuman dari hengky dan dwi, yaitu :1. Berapa biaya untuk buat lapangan futsal
    2. Bahan – bahannya dari apa aja
    3. Cari materialnya kemana?
    Thx before..
    Hendro

  7. yusuf berkata:

    Saya mau membuat lapangan Futsal. ada berapa hal yang mau saya tanyakan :
    1. ukuran lapangan?
    2. Berapa biaya utk membuat sebuah lapangan futsal?
    3. Bahan-bahannya terbuat dari apa aja?
    4. Apa aja yg harus disiapin?

    Thanks,
    yusuf

  8. opa berkata:

    aku mau nanya segala sesuatu tentang futsal, rencananya sich pengen buka usaha futsal…
    1. brp kira2 anggaran paling minim yang dibutuhkan buat usaha futsal..
    2. dmn bs dpt material lapangan futsal, klo bs deket smg…
    3. selain lapangan apalagi yang harus disiapin..
    cukup sekian,,… matur nuwun sanget…..////

  9. marinto berkata:

    1. saya minta ukuran lapangan futsal.
    2. berapa biaya untuk membuat lapangan futsal out door?
    3. bahan untuk membuat lapangannya apa saja?

  10. made dondo berkata:

    Saya mau membuat lapangan Futsal. ada berapa hal yang mau saya tanyakan :
    1. ukuran lapangan?
    2. Berapa biaya utk membuat sebuah lapangan futsal?
    3. Bahan-bahannya terbuat dari apa aja?
    4. Apa aja yg harus disiapin?

    thanks
    made dondo
    dps-bali

  11. wendy berkata:

    saya perlu informasi mengenai lapangan futsal, apa ada prshn jasa yg bs mengerjakan itu, brp biayanya?klo bisa saya minta bbrp contact person bbrp pershn jasa tersebut. thx b4

  12. Budi berkata:

    Di Bandung,ada yang jual bahan buat futsal, Jakarta Karpet- Jl.Jakarta No.3-Bandung.0812-2013073. Ada beberapa klasifikasi bahan. Mulai yang ekonomis , menengah & atas. Silahkan di hubungi.

  13. tri deni rachman berkata:

    Saya mau membuat lapangan Futsal. ada berapa hal yang mau saya tanyakan :
    1. ukuran lapangan?
    2. Berapa biaya utk membuat sebuah lapangan futsal?
    3. Bahan-bahannya terbuat dari apa aja?
    4. Apa aja yg harus disiapin?

  14. SANDER berkata:

    SAYA MINTA RINCIAN PEMBUATAN LAPANGAN FUTSAL

  15. Faisal berkata:

    Saya mau membuat lapangan Futsal. ada berapa hal yang mau saya tanyakan :
    1. ukuran lapangan?
    2. Berapa biaya utk membuat sebuah lapangan futsal?
    3. Bahan-bahannya terbuat dari apa aja?
    4. Berapa biaya dr bahan” tersebut?
    5. Apa aja yg harus disiapin?

    Thanks,

    faisal

  16. Hartoyo berkata:

    Klo lapangan futsal apa perlu lantai kusus dan ukuran yng khusus pula

  17. Jio Jimmy berkata:

    Saya mau bikin event futsal di Mall,punya info dmana sy harus sewa peralatan komplit( lap,gawang,jaring dll),terima kasih

    Jio Jimmy

  18. fandi berkata:

    sy renc akan buka lapangan futsal da sulawesi.. mhon info penjualan materialnya….

  19. babe berkata:

    1. Berapa sich biaya kalo buat 2 lapangan futsal yang termurah aza?
    2. Lapangan futsal apa emang harus pake rumput khusus?

  20. ata berkata:

    Bisa tahu ngga cari material buat lapangan futsal yg ada di jakarta
    khususnya untuk rumput sintetisnya….thanks infonya…..
    Saya mau membuat lapangan Futsal. ada berapa hal yang mau saya tanyakan :
    1. ukuran lapangan?
    2. Berapa biaya utk membuat sebuah lapangan futsal?
    3. Bahan-bahannya terbuat dari apa aja?
    4. Apa aja yg harus disiapin?

  21. zaidanzidna berkata:

    untuk Lulu
    ukuran rata2 p X L = 20 X 40 m

    dengan ukuran ini sudah memenuhi standar nasional dan internasional.

  22. zaidanzidna berkata:

    mas agung,

    mas agung bisa bikin lapangan futsal ukuran 10 X 20 tetapi itu tidak memenuhi standar. artinya lapangan itu tidak bisa digunakan untuk suatu kompetisi.

    bisa digunakan untuk keperluan latihan anak2 atau pemula

  23. zaidanzidna berkata:

    mas Hengki

    ukuran lapangan futsal dapat di lihat di atas
    disesuaikan dengan luas lahan yang kita miliki, tentu dengan mempertimbangkan faktor standar yang telah ditetapkan

    Biaya untuk membuat lapangan futsal ini juga tergantung pada bahan yang hendak kita pilih. jika kita mengunakan lantai semen ini yang paling murah. bahan lain seperti parkit kayu atau rumput alami dan sintetis akan lebih mahal lagi.

    Di luar tanah dan gedung biayanya cukup murah kalau misal kita menggunakan lantai semen paling berkisar dibawah 100 juta.
    ini semua tergantung pada selera masing2. kita bisa bikin murah bisa juga bikin mahal. termasuk lokasi kita ada di mana.

    sebagai gambaran sebuah lapangan indoor lengkap yang dibangun oleh PT Premium Interindo sekitar 500 juta

    harga rumput sintetis antara 200 rb hingga 350 rb per meter

    Bahan-bahan yang perlu disiapkan:
    lokasi (tanah)
    bangunan (kalau mau indoor)
    kamar ganti, kamar mandi toilet dsb.
    lantai : semen, karpet, rumput (alami atau sintetis), parkit kayu
    jaring : yang digunakan untuk pagar sekeliling lapangan
    kawat baja : yang digunakan sebagai tihang pada jaring
    gawang
    cat putih untuk membuat garis pembatas lapangan dan lingkar lapangan.
    spon/busa digunakan kalau lapangan dekat dengan tembok untuk mengindari cedera pemain.

    dan yang mungkin paling penting adalah surat izin usaha atas kegiatan yang akan kita jalankan.

  24. Annisa berkata:

    saya mau membuat rencana 2 unit lapangan futsal dengan area lahan
    1. ukuran 16 x 35 m dan 16 x 31 m.
    MOhon di buatkan perencanaan penataan sekaligus rincian biaya baik kontruksi tiang dan atap maupun lantai yang beralaskan pasir kuarsa dan rumput sintetis produk Belgia serta jaring-jaring pengaman lainnya.

  25. Soe' berkata:

    harga per meter jaring ama bola yang bagus berapa ya?
    terus untuk perawatan lapangan futsal satu bulan kira-kira abis berapa?

  26. yan berkata:

    Dear all

    Kami menawarkan paket berupa sepasang gawang , jaring , rumput , kami memiliki beberapa produk yang dapat disesuaikan dengan budget anda.

    silahkan hub kami di
    castlegrass@live.com

  27. Claudia berkata:

    Bagi yang mau bikin lapangan futsal,silahkan hubungi gue di claudia_saiya@yahoo.co.id atau di 021 32251061 karena selurus Planet Futsal yang ada di Indonesia,itu specialist kita yang buat so di tunggu yah….bagi yang berminat Ciaooo….

  28. Claudia berkata:

    Bagi mba anissa,mau bikin lapangan futsal yah silahkan hubungi kami agar kami bisa berikan rincian yang sejelas-jelasnya so don’t miss it

  29. aza berkata:

    saya mau nanya segala sesuatu tentang futsal, rencananya sich pengen buka usaha futsal…
    1. brp kira2 anggaran paling minim yang dibutuhkan buat usaha futsal..
    2. selain lapangan apalagi yang harus disiapin
    3. kalau bisa detail material yang di gunakan. atau biaya yang akan di keluarkan.

    thx

    aza

  30. Claudia berkata:

    Hai ada yang berminat bikin usaha Lapangan Futsal?????? Kami siap membantu anda,jadi silahkan hubungi di 021 586 4840, 5867882, 3225 1061, 0819 0565 6161

  31. Claudia berkata:

    Kami tidak hanya membuat lapangan di Jakarta, Tetapi juga di Luar Jakarta

  32. sebut saja bunga berkata:

    jika saya ingin membuat lapangan futsal outdoor dgn lantai semen, cukup kah dgn budget 25 juta?
    thx

  33. gAus S berkata:

    Klo ada yg minat mo buat futsal atau mini shocker bisa hub Agus 081 5520 5512 dimana pun anda kami siap membantu, kualitas kami jamin tidak kalah dengan vendor dari luar, jika minat bisa kami ajak ketempat yang telah kami pasang dan anda bisa membandingkan dengan yang lain
    thx

  34. gAus S berkata:

    Harga kami jamin lebih murah dan kualitas lebih baik dari yang lain karena kami telah berpengalaman dan untuk material kami import dan pasang sendiri, atau juga bisa anda kami hubungkan dengan pihak pabrik Eropa atau Cina untuk import sendiri dan kami yang mengerjakan pemasangan serta desain ukuran. hub Agus 081 5520 5512 atau 0341 7362147

  35. ryan berkata:

    kami bisa membuat perencanaan lapangan,ukuran,spesifikasi yang digunakan untuk lapangan anda,material promosi,desaign promosi,perencanaan keuangan hingga target BEP,yang kami sesuaikan dengan budget yang anda tentukan,Jakarta maupun diluar Jakarta (andalah yang menentukan investasi anda)please contact us 085691961556,08567854414,93252029,93856383..

  36. ryan berkata:

    kami memliki rumput ready stock tanpa menunggu,kami juga dapat merancang tempo pembayaran anda,contact 085691961556,08567854414

  37. Rama berkata:

    bagi anda yang ingin membangun lapangan futsal dimulai dari tanah kosong ( tidak ada bangunan sama sekali ) kami memiliki tenaga ahli yang dapat merancang bangunan anda dari mulai perencanaan,pembangunan,pencarian bahan baku,pembukuan,pemasaran,target market,sampai penentuan harga yang akan ditetapkan,termasuk didalamnya kami juga memiliki spesifikasi lapangan(rumput indoor,outdoor,vinyl)yang seluruhnya anda dapatkan dengan harga yang sangat kompetitif
    more information call : Rama or Ryan 085691961556,08567854414

  38. Ifhoel berkata:

    Kami memilki tanah kosong ukuran 16 x 45 m, kira2 kalau dibikin lapangan futsal layak nggak? terus dengan budjet 400 jt cukup nggak?
    tolong kasih saran ya mas….. thanks

  39. pman berkata:

    Melihat maraknya olah raga futsal bos sya berminat ingin membangun lapangan futsal
    yg saya mau tanyakan…
    berapa ukuran dan lebar dlm pembuatan lapangn futsal indor dan out dor
    (rumput indoor,outdoor,vinyl)
    thx

  40. Tantiono berkata:

    Kami memerlukan penawaran u/ pembuatan 2 unit lapangan futsal, lokasi di lawang-malang gedung udah siap. yang kami butuhkan rumputnya dan
    jaring. ukuran lapangan 14x24m (2line)mohon penawaran harga bisa di faxkan ke 0341425164/0341429999 attn:tantiono.
    Bila anda benar supplier rumput lapangan futsal harap segera ajukan penawaran ok thanks

  41. Bedul berkata:

    klo bajat 400jt cukup lah geng,investasi kan di medan aja biar bisa buka 4 tmpt masing2 tmpt 2 lapagan.Lokasi di tmpt strategis sewa tanah minimal 5thn.klo tertrik mail langsung gang.

  42. hemi berkata:

    bro, bisa ksi tw g yg jual jaring bwt pnutup lapangan futsal dmn ?…
    n harganya kira” brp y ?…
    thx

  43. Rama berkata:

    untuk mas ifhoel ukuran tanah anda dapat dibangun lapangan futsal untuk satu lapangan,dan dengan uang 400 jt kami bisa membangnkan sebuah lapangan untuk mas dengan menggunakan rumput sintetis untuk informasi call rama or ryan 08567854414-085691961556

  44. Rama berkata:

    untuk pman ukuran lapangan futsal bisa dimulai dari 15×25 sampai 25×35 dapat juga disesuaikan denagn kondisi tanah yang ada.untuk informasi lebih lanjut silahkan hub rama 08567854414 atau ryan 085691961556

  45. gembeL berkata:

    bos gwmw ngdain turnamen futsal se-JaBoDeTaBek,,,bwat Lo2 yang punya tim futsal buruan dah gabung,,,ohiya bwat tukang jaring yang punya jaring murah berkualitas hubungi gw 085694449721 Atas nama Olied,,,bilang aja Lo yg bwt jaring,,,,,kLo g yg punya friendster kirim comment ke gw adje di hamba_llh@yahoo.com,,,,,,,maksih atas perhatiannya,,,,,gw tunggu secepatnya,,,,

  46. Kie_Kie berkata:

    MOHON BANTUAN nya untuk memberikan jawaban atas pertanyaan Saya:
    ==========================================
    1. MOHON berikan “PERINCIAN BIAYA” yang dibutuhkan dalam menjalankan usaha FUTSAL secara “TERPERINCI” jika saya dengan cara MENYEWA tanah!
    2. apa saja FASILITAS yang dibutuhkan dalam menjalankan usaha FUTSAL?
    3. BISA berikan “STUDI KELAYAKAN BISNIS” tentang usaha FUTSAL tidak? seperti ; Aspek Manajemen, Aspek Keuangan, Aspek Teknis dan Teknologi, dan lain lain yang kira kira dibutuhkan dalam menjalankan usaha FUTSAL!

  47. Andy Rohandi berkata:

    Dengan menjamurnya bisnis penyewaan lap.futsal,sy jd interest utk memulai bisnis ini.sekiranya anggaran berapa yg dibutuhkan utk membuat 1 lapangan ukuran standar international?
    best regards,

    Andy Rohandi

  48. heru berkata:

    tolong berikan rincian spesifik pembangunan tempat futsal,baik pendirian gedung maupun fasilitas futsal komplit…terima kasih..

  49. Baja berkata:

    untuk ukuran gawang berapa ya? panjang dan tingginya? thanks

  50. ovy berkata:

    nyari info tetntang harga sewa lapangan futsal yang murah diman ya?

  51. aldy berkata:

    saya pny tanah kosong ukuran 40×32 mau buka 2 lapangan dgn kelengkapan ruang ganti kamar kecil juga shower kira-kira bisa gak & brp ukuran lapangan futsal yg bs saya buat dgn rumput sintetis

  52. bueuq berkata:

    saya ada tanah yg lumayan luas didaerah punclut-Ciumbuleuit bandung.saya berencana utk membuat lapangan futsal.bagi yg sudah berpengalaman dan berminat membantu mulai dari penyediaan bahan hingga ke pembuatannya silahkan hub saya di, 022 911 88 252 atau 0856 24 88 0000
    thx

  53. wawan berkata:

    Minta RAB buat lapangannya dong…ke nears_ws@yahoo.com

  54. pandji berkata:

    Bisa tahu ngga cari material buat lapangan futsal yg ada di riau
    khususnya di kota dumai. juga untuk rumput sintetisnya….klo dg budget 150 jt bisa jg g? thanks

  55. Darmawan berkata:

    Saya mahasiswa salah satu PTS dimalang, saat ini akan mencoba buka penyewaan lapangan futsal, yang ingin saya tanyakan :
    1. Item – item pekerjaan apa saja pada pembuatan lapangan futsal ?
    2. Apa saja rincian RAB nya?

  56. Tony Tan berkata:

    We, PT.Premium Interindo are the most experienced company which had built more than 70 indoor soccer / futsal pitches all over Indonesia. Few recently enlisted projects: The Balls Bali, Maestro Kemayoran, Bardosono Futsal Jogjakarta, Rajawali Sport Club Palembang, The Stadium Makassar, De Coupe Pamulang, and many mores..

    You can learn more about our company and see our accomplished project by visit:
    http://www.premiuminterindo.com

    We consult the construction of futsal venue, outdoor soccer, indoor soccer, basketball court, badminton, etc.

  57. ricky berkata:

    saya mau membuat lapangan futsal…….
    kira2 biaya membuat lapangan futsal itu ukuran standar brp?
    terus jenis karpet yg pling bagus itu gmn?
    apa bisa dengan mengurangi biaya kita mengunakan semen dong????????
    thanks ya….

  58. kendus berkata:

    saya mau tanya…

    1kira2 ukuran lap futsal brapa?
    2bagusan pake rumput sintetis atau pake karet aja?

    thanks..

  59. richard berkata:

    Saya mempunyai lahan kosong berlokasi di daerah Otista Kp melayu.
    saya mencari Investor yg mo menanamkan modal untuk membangun
    lapangan Futsal diatas tanah tersebut.

    thx

  60. Torres berkata:

    Usaha futsal ijin usahanya apa ya? dan dimana daftarnya? kalo lap.futsal berada diarea sekolah, tapi utk disewakan pada saat jam usai sekolah, perlu ijin usaha ga? mengingat sekolah sudah mempunyai ijin usaha sekolahan.

  61. deny berkata:

    saya memiliki tanah kosong ukuran 40 x 32 m, rencananya saya mau bikin lapangan futsal 2 lapangan cukupgak dengan budget saya 800jt.tlng minta saran & rincian biayanya

  62. Moo_Moo berkata:

    Saya ada rencana untuk membuat lapangan futsal… tolong informasi :
    1. Lahan Yang dibutuhkan untuk 3 lap?
    2. Estimasi Biaya untuk 1 lap rumput sintetis & 2 lap biasa?
    Tks…

  63. iwal berkata:

    berapa biaya untuk membuat 1 lapangan futsal??
    ukuran 20×30 m.

  64. masyuLi berkata:

    saya mau minta informasi mengenei keseluruhan hal dalam pembuatan Lapangan Futsal indoor dengan fasilitas rumput sintesis mulai dari :
    1. Berapa Luas Tanah yang di butuhkan?,
    2. Berapa Estimasi Dana yang di butuhkan?
    3. Fasilitas-fasilitas apa saja yang perlu di sediakan untuk mendukung suksesnya penggunaan Lapangan ini?,
    4. Dengan kondisi daerah yang bagaimana yang cocok untuk peletakan/pembuatan Lapangan Futsal ini?,

    makasih,

    masyuLi

  65. bonar berkata:

    Mas………kalo rumput sintetis bisa di beli dimana ya ? mohon infonya… terimakasih

  66. bonar berkata:

    Ada yang tau tempat di jual rumput sintetis gak ???mohon infonya.tks

  67. Semut berkata:

    Saya ingin membuka lapangan futsal d daerah sya!Namun sya saat ini hnya memiliki dana berkisar 100 jta.Kira2 apkah ckup untk mendirikan lapangan futsal.Apabila ckup lapangan yang seperti apa!Mhon bantuanny!

  68. dian_h berkata:

    Bagi rekan-rekan yang ingin membuka bisnis olah raga khususnya futsal dpt saya informasikan poin-poinnya sbb:
    1. Ukuran minimal lapangan futsal 13 x 22
    2. Lapisan dpt menggunakan material: peluran semen dilapis dgn cat khusus, parkit, rumput sintetis (recomended)
    3. Lapangan dikelilingi jaring dgn pengikat berupa kawat sling
    4. Anggaran biaya pengerjaan lapangan futsal Rp 135jt (menggunakan rumput sintetis)
    5. More info please contact dian : 0812-8249556 or 92992-658

  69. dian_h berkata:

    Harga-harga tsb sdh termasuk:
    1. Bola 5 bh
    2. Rompi 1 lusin
    3. Tiang gawang
    4. Timer otomatis
    5. Entertainment speaker

  70. firs berkata:

    Allow
    kepada rekan-rekan yang berminat, kami ada lahan maksimal luas 1100M2 lokasi di Cirendeu, sedia untuk bermitra usaha Futsal, silahkan kontak 0817214981

  71. norkholis berkata:

    saya merencanakan membuat lapangan futsal dengan ukuran 26×17,jika menggunakan lantai vinyl, maka berapa rincian biaya yang diperlukan untuk pembuatan lapangan futsal.trims (saya minta daftar harga untuk bahan lantai futsal )

  72. norkholis berkata:

    saya merencanakan membuat lapangan futsal dengan ukuran 26×17, jadi saya minta daftar harga untuk bahan lantai futsal?trims

  73. Wahyu berkata:

    Tolong kirimkan rincian lengkap biaya utk pembuatan lapangan futsal di wilayah medan. Saya mempunyai tanah ukuran 12 x 40 meter kira – kira bisa jadi brp lapangan ??

    Kirim penawaran lengkap ke email saya

  74. MI berkata:

    Berapa luas tanah & biaya pembangunan A ampe Z kecuali tanah dengan perincian

    2 lapangan futsal outdoor or indoor
    kamar ganti, kamar mandi toilet
    lantai : semen
    jaring : yang digunakan untuk pagar sekeliling lapangan
    kawat baja : yang digunakan sebagai tihang pada jaring
    gawang
    cat putih untuk membuat garis pembatas lapangan dan lingkar lapangan.
    spon/busa digunakan kalau lapangan dekat dengan tembok untuk mengindari cedera pemain.
    surat izin usaha atas kegiatan

    please info nya n kalo bisa call us 70885455 (idris)

  75. lingga berkata:

    oh ya saya mau minta tolong, bagi rekan-rekan yang tau tolong kirim ke email ya!
    1. ukuran sebenarnya lapangan futsal?
    2. harga rumput sintetis?

  76. david berkata:

    Saya mau membuat lapangan Futsal. ada berapa hal yang mau saya tanyakan :
    1. ukuran lapangan?
    2. Berapa biaya utk membuat sebuah lapangan futsal?
    3. Bahan-bahannya terbuat dari apa aja?
    4. Apa aja yg harus disiapin

    dan tetek bengek lainnya.. tolong dijawab yach, please

  77. david berkata:

    saya mau membuat rencana 2 unit lapangan futsal dengan area lahan
    1. ukuran 16 x 35 m dan 16 x 31 m.
    MOhon di buatkan perencanaan penataan sekaligus rincian biaya baik kontruksi tiang dan atap maupun lantai yang beralaskan pasir kuarsa dan rumput sintetis produk Belgia serta jaring-jaring pengaman lainnya

  78. ikhsan berkata:

    saya punya tanha 10×20 m2
    1.kira2 bsa ga untuk di bikin laoang footsal.
    2.ruang apa saja dan ukurannya kira2 berapa untuk
    luas tanah yang seperti itu.
    terimakasih

  79. Iqbal berkata:

    Saya mau membuat lapangan Futsal. ada berapa hal yang mau saya tanyakan :
    1. ukuran lapangan?
    2. Berapa biaya utk membuat sebuah lapangan futsal? tanpa rumput sintetik (menggunakan semen saja)
    3. Bahan-bahannya terbuat dari apa aja?
    4. Apa aja yg harus disiapin?

  80. nanang berkata:

    minta rincian tentang futsal dunk
    thx

  81. PietKhong berkata:

    Mohon Informasi Rincian usaha Futsal, kira2 menghabiskan dana berapa? dan kira2 klo mau membangun 2 stage lap indoor futsal, lahan yg harus disediakan berapa M2? thx

  82. aldo berkata:

    utk membeli jaring penutup lap.futsal out door ukuran16x26/ 2 lap.tolong info k 0818758031…tks

  83. richard berkata:

    guys…
    bagi para penjual, perangcang, n pngusaha futsal…

    mau minta rincian biaya yang akan di keluarkan buat membangun satu lapangan futsal ukuran 20 x 40 dunk…. kirimi ke email saya aje,,, thx yah,,,

    kalo di planet futsal itu khn ada 2 macam lapangan,, yg kecil n gede,, ukuran nya msing2 brapa yah???

  84. richard berkata:

    guys…
    bagi para penjual, perangcang, n pngusaha futsal…

    mau minta rincian biaya yang akan di keluarkan buat membangun satu lapangan futsal ukuran 20 x 40 dunk…. kirimi ke email saya aje,,, thx yah,,, @ miura_sasuke@yahoo.com..

    kalo di planet futsal itu khn ada 2 macam lapangan,, yg kecil n gede,, ukuran nya msing2 brapa yah???

  85. Bagus berkata:

    Hai saya ingin bertanya tentang alas yang digunakan untuk lapangan futsal.. biasanya kalau tidak menggunakan rumput, lebih nyaman menggunakan lantai cor-coran atau hanya disemen saja??
    Terus tolong juga berikan saya informasi rata-rata pembuatan lap. futsal dengan standar internasional.
    tenqyu….

  86. wahdee berkata:

    Yang berminat membangun lap. futsal, silahkan hubungi sy, standart 25×15 m, rumput synthetis, buatan cina, penyusutan 4-5 tahun.harga 170jt 1 set on jakarta.
    Yang berminat kerjasama, kami meyediakan lapangan futsal 1 set on, Anda menyediakan gedung dan sarana pendukung lainnya.

  87. wahdee berkata:

    Yang berminat membangun lap. futsal, silahkan hubungi sy, standart 25×15 m, rumput synthetis, buatan cina, penyusutan 4-5 tahun.harga 170jt 1 set on jakarta.
    Yang berminat kerjasama, kami meyediakan lapangan futsal 1 set on, Anda menyediakan gedung dan sarana pendukung lainnya.di 085880839362, atau 84597867

  88. Putut berkata:

    Saya juga mau minta ifo biaya pembuatan lap futsal.
    Tanah saya 20 x 100m2 (memanjang)

  89. deni berkata:

    gw tinggal di bandung. critanya sih mau bikin tempat futsal, tapi ga tau vendornya. jadi yang merasa vendor futsal telp ga ya. thks. cal me : 08161177722

  90. Artanti berkata:

    saya mau tanya keperluan untuk membuat lapangan futsal apa saja?terus bagaimana dengan biaya pembuatan & perawatannya?
    terima kasih.

  91. Theoperisos berkata:

    Bagi yang ingin membuat Lapangan Futsal dimana saja di penjuru Indonesia, kami siap melayani. Kami Sudah Berpengalaman Dalam Membuat Lapangan Futsal bertaraf Nasional/Internasional di Daerah Yogyakarta..Silahkan kalo ada yang berminat, hubungi kami di: theoperisoscyprianus@gmail.com

  92. Hari berkata:

    Insya Allah kalau memang diberkati
    kami akan bikin lap. futsal indoor aja yang sederhana tapi asik di Cirebon…
    Doakan aku yaaaa

  93. Harry berkata:

    kalo kawan2 ingin bangun lapangan futsal dan butuh desain nya hub saya saja..
    saya bantu.

    email ke
    harry_saragih@yahoo.com

  94. Julius berkata:

    halow, papa saya punya gudang ukuran 25×20 dan sekarang sudah tidak terpakai, saya berminat membuat lapangan futsal jadi klo digunakan untuk 2 lapangan, ukuran masing2 lapangan menjadi 19 x 12, kira2 cukup ga yah orang main dengan luas segini dan apakah ideal? tolong commentnnya yah..

  95. oman berkata:

    saya mao bikin lapangan futsal..
    kira2 dengan luas tanah 1500m2…
    kira2 cukup ga yach? nyari materialnya dimana yach?
    butuh dana brp kira2?
    thx

  96. Ari berkata:

    Saya Mau tanya harga Rumput sintetis untuk
    ukuran 25m x 18m ?
    dari kualitas rendah sampai yang paling tinggi !

  97. igo berkata:

    emangnya mesti pake izin yach? izin apaan cich?

  98. D Dradjat berkata:

    Sy mau membuat lapangan futsal di Bandung, bisa ada yg memberi informasi ? bisa kirim ke email saya (ddradjatdd@yahoo.com) mengenai semua rincian biaya pembuatan futsal , thank you.

  99. andi satya berkata:

    saya berdomisili di samarinda kalimantan timur. Rencananya saya akan membuat lapangan futsal diatas tanah saya yg berluas kurang lebih 2Ha. Saat ini tanah tersebut masih kosong dan belum ada bangunan apa-apa. Bentuk tanah saya kotak (hampir bujur sangkar) dengan bagian depan berbatasan dengan jalan raya.
    Dengan kondisi seperti ini kira-kira apabila saya ingin membangun fasilitas futsal 4 lapangan + parkir mobil luas + space untuk kafe, bisakah anda membantu dengan rancang gambar dan estimasi biaya yg diperlukan.
    andi_jabrix@yahoo.com

  100. vandi berkata:

    dicari segera perushaan lap futsal yg bonafit harga sip..,, lahan uda siap kerja,, dtgg y.. trims

  101. takim berkata:

    cranya menentukan harga perjam begai mana?

  102. albar tito berkata:

    kalo 18×8 bsa g??
    truz mw bkin yg bkn indor bs g?
    dnanya brapa??
    repP..

  103. dody berkata:

    bagamana cara mendapat kan rumput sintetis yang bagus untuk lapangan futsal ?????

  104. ricky berkata:

    apakah ada lantai untuk lpangan futsal yg bagus selain rumput sintetis???

  105. muhammad berkata:

    kira-kira bisa gak ya lapangan fusal tingkat

  106. Firman berkata:

    Memang sangat menarik ya .. bisnis yang bikin sehat generasi muda… dengan olahraga tanpa kendala cuaca.. bahkan malam hari atau bisa nonstop… Saya akan contact yang ahli-ahli di atas

  107. Muhajrin berkata:

    apa makanan kesukaan pemain futsal?

  108. Roberth berkata:

    Bila anda mencari harga yang terbaik, hubungi kami untuk membantu mewujudkan impian anda menjadi pengusaha rental lapangan futsal. DIJAMIN harga yang kami tawarkan adalah yang termurah. Roberth 081353393486/021-98696901

  109. anant berkata:

    jika saya ingin membuat lapangan futsal outdoor dgn lantai semen, cukup kah dgn budget 20 juta?

  110. anant berkata:

    apakah pengurusan ijin usahanya susah?????
    biayanya sekitar berapa????suwun…

  111. dicky berkata:

    mau tnya kl ukuran futsal sekitar 20×10 bs gk?

  112. wahyu berkata:

    saya ingin tanya,berapa harga karpet futsal sekarang ini???

  113. samingan berkata:

    saya mau buat lapangan footsal untuk warga dan sekalugus disewakan kira kira biayanya berapa untuk ukuran menengah , saya pengurus lingkungan di Perumnas bumi teluk jambe dengan lokasi yang sangat berkembang.

  114. ihsan hasani berkata:

    pertanyaanku hampir sama. mau tanyan tentang biaya rinci pembuatan futsal dan mencari materialnya yang terdekat dari cibubur jak-tim. trims bagt ya…”salam olahraga

  115. charis berkata:

    saya ada tanah dengan luas sekitar 2000m kira2 bisa bikin berapa lapangan futsal sekalian bisa multifungsi menjadi lapangan voli ?

  116. samingan berkata:

    Mau tanya saya rencana buat lapangan futsal outdoor dengan rumput asli kira kira perlu budget berapa bisa di ricnian budgetnya nggak ??

    Terima kasih
    samingan

  117. andri berkata:

    saya punya tanah panjangnya 23m lebar 14m, kira-kira bisa ga yah?

  118. baok berkata:

    di ntb sangat bagus untuk pengembangan futsal….kalo ada pasti rame banget…coba aja buka di lombok buat rekan2 yg berminat…

  119. dandy berkata:

    Q skg lagi buat lapangan futsal dijember,aq pake lantai cor ready mix,n q trowel biar halus,kira2 aq harus buka harga berapa yha untuk sewanya?
    Trims…..dandy,,,

  120. angga gembuk berkata:

    kami beminat membuat lapangan futsal!!!!nah kami belum tahu gimana dan apa saja yg dibutuhkan dalm pembuatan lapangan futsal!!!!!!!

    untuk 4 lapangan futsal butuh berapa ya kira2 luas lahannya???(keseluruhan plus fasilitas2yang ada!!!!kamar mandi,ruang ganti dan sedikit tempat parkir)!!!!

    terima kasih!!! da btw butuh berapa kira2 dananya ya???

  121. candra w berkata:

    saya mau buat lap futsal tapi lebar cm 13 mt dan panjang 22 meter bisakah ?dan brapa biaya nya untuk konstruksi bangunan udah ad

  122. rahmat berkata:

    Saya mau membuat Lapangan Futsal, ada berapa hal yang mau ditanyakan :
    1. Berapa biaya utk membuat sebuah lapangan futsal?
    2. Bahan-bahannya terbuat dari apa aja?
    3. Apa aja yg harus disiapin?

  123. Agus Haer berkata:

    saya pengen bisnis lapangan futsal, tapi saya gak tw berapa dana yang mesti saya siapkan, tolong kirimin saya Studi kelayakan Bisnis buat mendirikan lapangan futsal tq.
    Agushaer@yahoo.co.id

  124. budi berkata:

    mas mo nanya nih………kl ak cu pny tanah lebar 20 panjang 25 bs bkn lap futsat ga ya???? terus kl ak pny lebar 12 panjang 50.mana yg lbh bs dibkn lap futsal???

  125. rama berkata:

    kalo untuk ukuran gawangnya berapa ya pak, termasuk untuk ukuran lingkaran besinya

  126. didin berkata:

    kalo lantainya enakan pake rumput kalieeeee

  127. levi berkata:

    bahan yang kreatif bwt maket ap aj

  128. saya punya lokasi ukran 10 x 20 press cukup gak yah buat lap futsal
    mohon jawabannya
    by artanet
    thx

  129. ada yg minat jd investor futsal gak.
    klo ada hub 081903621290.arta
    lokasi sdh ada , tinggal alat2nya saja
    thx

  130. abby sby berkata:

    bagi siapa saja yg di surabaya ingin buat lap futsal (manfaatkan lahan tidur yg bs disewakan) silahkan hub saya H.M. Izzat Abidy 085648433733…dijamin import murah!!

  131. dacka berkata:

    mas mau tanya harga rumput futsal sintetik per meter berap?

    makasih.

  132. Ada yang lagi bingung ato sedang mau bangun lapangan futsal dengan HARGA MATERIAL yang TERJANGKAU. Kami siap melayani dimanapun Anda, seluruh Indonesia. Kami menyediakan semua kebutuhan untuk lapangan futsal komplit: jaring, rumput ( kombinasi warna / polos), gawang. Selling Point: Kontraktor Kami dengan tenaga kerja Profesional dan berpengalaman di Berbagai daerah dan Pronpinsi seluruh Indonesia. Untuk kerterangan lebih lanjut, bisa hub: Sukarno : 0815-808-6767; 0813-816-75-300 / Priyanto : 0813-19-338-559

  133. cafsa888 berkata:

    saya mau tanya mengenai futsal
    1. bagusan mana karpet atau rumput sintetis utk futsal
    2.mahalan mana karpet atau rumput sintetis.
    3.berapa harga permeternya karpet dan rumput sintetis
    4. kalau dikalimantan dimana dpt memesan materialnya

    thanks atas semuanya

    Evan”s

  134. saids berkata:

    saya, mau tanya kira-kira berapa biaya (anggaran) untuk membuat lap. Futsal yang sementara bangunanya sudah ada yanf harus kita persiapakn.
    terima kasih

  135. hendra berkata:

    sy mau tanya : 1. Brp proses pemasangan lapangan futsa
    2. Bagaimana prosedur pemasangan lapangan futsal

  136. steven berkata:

    mau tanya kira2 brp biaya yg saya butuhkan untuk membuat lapangan futsal?

  137. ghufron berkata:

    Saya ingin buat 2 lap futsal ukuran @25×15 m2, rumput sintetis cina, bisa dibuatkan penawaran harga lengkap?

  138. ghufron berkata:

    Saya ingin membangun lapangan futsal 2x @25×15 m, mohon berikan penawaran harga lengkap untuk lokasi jakarta, tq.

  139. yoga berkata:

    mo nya neh,,
    saya mtourbo buat tournament futsal
    ukuran lapangan yg dipakek itu yg mana?
    thnks before,,,

  140. Aswin Desmonda berkata:

    salam kenal,
    Perusahaan kami melayani pemasangan rumput sintetis buat futsal neh.
    Kami lagi promo bulan ini
    Untuk paket lengkap All in One hanya Rp. 120 juta (lokasi jakarta) Untuk luar jakarta hanya tambah biaya ekspedisi.
    So klo mo bikin lap. futsal bisa kami bantu
    untuk harga n kualitas bisa dibandingin deh, cos perusahaan kami importir langsung so harga bisa di tekan.

    Terima kasih
    Kontak : adesmonda@yahoo.com (YM juga boleh)
    ato hub no. 085228616808 (telp/sms)

  141. Daniel berkata:

    Billing futsal dan score board harga mak-nyus kunjungi jogjamediacenter.com atau call 081802770133

  142. deden berkata:

    saya mau tahu budget 1 lapangan futsal ukuran 18 x 30m, berapa? terimakasih

  143. imam berkata:

    saya berencana membuat lapangan futsal.rencananya mau bikin 3 lapangan futsal @25x15m.
    yang saya mau tanya:
    1.berapa luas tanah yang dibutuhkan.
    2.berapa R.A.B (rencana anggaran biaya) yang anda tawarkan,termasuk detail pekerjaan dan bahan yang anda sediakan.
    3.bagaimana layout yang anda sarankan
    4.saya berencana membuat indoor,tetapi tidak memakai dinding(cuma atap).
    mohon bantuannya..
    saya tunggu balasannya ke cool_ocean16@yahoo.com.
    terimakasih

  144. abu berkata:

    kebanyakan diindonesia ukuran lapangan futsal brapa sekalian sama ukuran tiangnya

  145. bernard berkata:

    saya ingin membuat lapangan indoor luas tanah 1050 m2 dengan ukuran trapesium 16 m dekat jalan x 45 m x 35 m x 40 m tanah berada di bundaran simpang 5 mohon dikirim rincian sketsa kasar dan biaya lap. futsal rangka baja dan rumput sintetis… face_bernard@yahoo.com terima kasih

  146. Adi berkata:

    Kami dari RM Pesona Laut ingin menawarkan kerjasama bagi hasil dengan investor yang berminat untuk pembuatan lapangan futsal di lokasi restoran kami di Cipondoh, Tangerang. Konsep restoran kami adalah resto taman dengan luas area sekitar 9,500 m2 dengan bangunan kurang lebih 4000 m2. Sisa area seluas kurang lebih 5500 m2 yang kami tawarkan kepada investor untuk kerjasama pembangunan lapangan futsal ini. Lokasi restoran berada di Jalan Raya Cipondoh yang sangat strategis dan dikelilingi oleh beberapa perumahan besar seperti Kota Modern, Banjar Wijaya, Royal, dll. Peminat yang serius dapat menghubungi saya di 08158817484. Terima kasih.

  147. saya anak jogja ingin bikin lapangan futsal dikampung ada gak informasi perlengkapan futsal bekas yang masih layak pakai dan harga yang terjangkau dengan ukuran lebar 10 – 15 m dan panjang 35 – 40 kalau dak ada yg baru tapi murah

  148. wafi berkata:

    Saya mau membuat lapangan Futsal. ada berapa hal yang mau saya tanyakan :
    1. ukuran lapangan?
    2. Berapa biaya utk membuat sebuah lapangan futsal?
    3. Bahan-bahannya terbuat dari apa aja?
    4. Berapa biaya dr bahan” tersebut?
    5. Apa aja yg harus disiapin?

  149. Alga berkata:

    sy mw bikin lapangan futsal d daerah bgr,,
    sy hanya punya lahan 1500m2,,
    jk ada yg berminat join untuk rekanan dgn sy bs hub sy d no 08561405880 / 021-91917014 / email sy..
    tx..

  150. irtham berkata:

    kami memliki lahan outdor yang lantainya sudah di florr dengan ukuran seluas 16 m x 45m, rencanya kami mau buat lapangan futsal out door.
    bisa kirimkankan kami perencanaan pembuatan lapangan futsal dan contoh-contoh lapangan futsal outdoor.
    terima kasih

  151. irwan berkata:

    Saya mau membuat lapangan Futsal. ada berapa hal yang mau saya tanyakan :
    1. Berapa biaya utk membuat sebuah lapangan futsal uk.15×25?
    2. Persiapan/peralatan apa aja yg harus disiapin?

  152. Freddy Setiawan berkata:

    numpang nanya juga donk…

    kami memiliki tanah 47,5 x 42,5 m.
    Berapa lapangan layak dibangun? berapa panjang dan lebarnya?
    Kalo bisa dua lapangan indoor, berapa kira-kira harganya dengan menggunakan rumput sintetis ataupun dengan lantai semen?

    terima kasih atas jawabannya…

  153. LELANG KOMPUTER berkata:

    LELANG CPU BILL-UP P.4 1.7Ghz HD.30Gb RAM 256Mb VGA 32Mb CD-ROO 52x CASING 2nd BILL-UP KOREA
    HARGA PAS CUMA 1JT
    HUB : 021-91715033 WILAYAH BEKASI DI ANTER GRATIS

  154. arul berkata:

    bs tau ukurn gawang lapangan futsal. thz

  155. Rhina berkata:

    saya tertarik utk bikin lapangan futsal, pertanyaan saya:
    1.Berapa modal kira2 utk 1 lapangan futsal 15 X 25
    ada gak tenaga ahli yang bisa men set up lapangannya di daerah kalimantan timur

    thanks rhina

  156. didit berkata:

    saya mo pesan karpet rumput sintetis, saya mo buat diaceh, kira2 brapa harga permeter ya?? kalo bs yg miring yah.. wkwk, terus onkos kirimnya brapa kira2, thanks

  157. Edi Purnama berkata:

    Saya berencana ingin membuat lapangan Futsal. ada berapa hal yang ingin saya tanyakan :
    1. ukuran lapangan?
    2. Berapa biaya utk membuat sebuah lapangan futsal?
    3. Bahan-bahannya terbuat dari apa aja?
    4. Apa aja yg harus disiapin?
    sebelumnya..
    trimakasih bayak

  158. Indra berkata:

    Saya mau bangun lapangan futsal di surabaya dengan standard national/international, berapa ukuran lahan yg biasanya digunakan? Jika ada kontraktor lapangan futsal tolong berikan saya perincian biayanya melalui email indra_susanto@yahoo.com

  159. helmy berkata:

    saya mau membuat lapangan futsal ukuran 15×25 dari lantai kayu. nah yang saya mau tanyakan berapa biaya untuk lantainya saja yang terbuat dari kayu dengan ukuran tersebut di atas. oya untuk jaring gawang berapa harganya ya…… terima kasih sebelumnya.

  160. Tofa berkata:

    bagi anda yg ingin buka usaha futsal sy mwnawarkan tanah ada bangunannya kurang lebih 2000 m lokasi pinggir jln Raya cikarang barat
    dan daerah cikunir pd gede 5000m harga 1,9 jt /m berminat hub saya tofa 081381951007

  161. utuh berkata:

    kalau punya tanah sedikit bikin rumah aja.
    kalau masih ngeres ukuran sekecil itu bikin grupnya mainya
    3 lwan 3 heheheheeheheheheheheheheheh
    kasian dechh loooo……?

  162. anara berkata:

    informasinya bermanfaat bagi kita…

  163. anara berkata:

    saya mau buat lapangan fusal uk. 20 m x 40 m… rencananya sih ..lantai semen …. karena untuk turnamen domestik di Kota Dumai memakai lantai semen ….. yg. ditanyakan :
    1. Berapa ketebalan lantai semennya…., berapa volume masing-masing bahan yang diperlukan ( Pasir, kerikil, semen )..?…
    2. Berapa ketinggian jaring ( pagar sekeliling lapangan ) berapa harganya… ?…
    3. Lebar dan tinggi gawangnya berapa … ?… berapa harga beserta jaringnya ?….

  164. nova berkata:

    saya mau nanya kalo paling ukuran standard panjang dan luasnya lapangan futsal berapa yah??????terus bugjet termurah berapa untuk buat lapangan futsal,,,kasih saya info yah mas,,,,tks

  165. dian rusfandy berkata:

    saya punya sebidang tanah dan uang 300jt,cukup g membangun 1 lapangan out door

  166. Billy berkata:

    Butuh siapa saja yang bisa ngasi informasi tentang pembuatan lapangan futsal donk…. kirim ke email saya di billy77som@yahoo.com…. mau franchise atau konvensional terserah….
    thanks

  167. Del berkata:

    cuma mau tanya klo wilayah cirebon ada yang mau kasih price list pembuatan lapangan futsal ngga? dengan komposisi lahan 30mtrX70Mtr
    cocok untuk berapa lapangan ya,..thanks

  168. ghoz berkata:

    aku pny tanah tp lebarnya cmn 12m,kira2 cocok gk kl dibuat lap futsal?
    kl cocok kr2 panjangny brp biar ideal ma lebarnya.
    trs kl mo nyari rumput sintetis dijogja ada gk??

  169. Agus Susanto berkata:

    Salam sejahtera

    Nama saya, Agus S, tinggal di Samarinda (Kaltim). Saya punya lahan ukuran 39,9 x 25. Saya berencana membangun 1 lapangan futsal ukuran 25 x 15. Untuk ukuran ini, berapa harga rumput sintetisnya? Saya juga rencana nya membutuhkan peralatan lainnya seperti NetCage & Gawang dan lainnya yang sudah siap untuk 1 lapangan futsal. Berapa total dana yang harus saya siapkan? Terima kasih informasinya.

    Salam sejahtera

  170. yashier berkata:

    saya punya gudang ukuran L13.5m x P41m bisa gak buat lapangan futsal thanks….

  171. david berkata:

    kalau ukuran gawangnya berapa ya ?
    tolong di sampirkan donk..

  172. febri berkata:

    Saya mau membuat lapangan Futsal. ada berapa hal yang mau saya tanyakan :
    1. ukuran lapangan?
    2. Berapa biaya utk membuat sebuah lapangan futsal?
    3. Bahan-bahannya terbuat dari apa aja?
    4. Apa aja yg harus disiapin?

    klo bisa perinciannya yg lengkap yah…

    trimakasih.

    klo ad info tlong krim k febri_anto@ymail.com

  173. rusmana berkata:

    maaf pa sya berencana untuk membuat gor sekaligus lapang futsalnya…area kami kurang lebih 2500 m2.lokasi di cilegon.kira-kira untuk estimasi perencanaan budget berapa? dan apabila bp punya reperensi desain yg sudah di kerjain bisa saya minta untuk bahan pertimbangan.untuk
    contak person: anakkulakilaki@yahoo.co.id
    087771050174

  174. AdietObv berkata:

    Dapatkah anda membuat rincian proposal untuk usaha futsal diatas tanah kosong 2000m.
    Terimakasih

  175. arie berkata:

    minta tolong estimasi biaya untuk gedung dan lapangan futsal dgn lantai kayu.

  176. daniel berkata:

    Sy mau tanya biaya buat lapangan futsal berapa ya, sy punya tanah ukuran 1200 m, 30×40 kira2 bisa ga buat lapangan plus parkirnya, berapa jg estimasi sekalian buat bangunannya? Terimakasih..

  177. mu'az berkata:

    kira2 berapa luas tanah yang diperlukan untuk membangun indoor futsal dengan 2-3 lapangan ukuran 18m x 36m, dan berapa biaya keseluruhan yang diperlukan, mohon perincian material dan biayanya.

  178. Ario Putra berkata:

    Tolong info sm perencanaan, serta kisaran budget buat 2 lapangan futsal, mulai dr tanah kosong..

  179. nando berkata:

    dear pak.

    bagaimana sudah ada perincian buat lapangan futsalnya? kalau ada tolong share kesaya juga ya athu.icemans@yahoo.com

    regards
    nando

  180. sabiq berkata:

    BUDGETNYA BERAPA YACH UNTUK UKURAN 16X26 2 LAPANGAN ?
    dengan rumput sintetis

  181. renal berkata:

    sy tertarik dgn bisnis ini.
    sy tinggal dimksr, kira2 brp y modal aw
    lnya? mhn info lbH lengkp dong ke bira_indah@yahoo.co.id

  182. Indra berkata:

    Klo di malang atau surabaya biasanya pembelian rumput futsal dimna ya?
    trus apa harus di ganti tiap berapa bulan sekali???

  183. iding berkata:

    untuk pembuatan lapangan futsal harga kami bisa nego. kunjungi aja di webset kami. cvperkasaputramandiri.blogspot.com

  184. dani berkata:

    kacuan yuk

  185. dani berkata:

    boleh

  186. akhtar berkata:

    berapa ukuran standard lapangan futsal di indonesia, berapa harga rumput sintetik

  187. rudy berkata:

    saya mempunyai sebidang tanah dengan luas 23,5 X 13,5 dan akan dijadikan lapang futsal sebesar 21 X 13
    yang saya perlukan rincian harga untuk karpet karet, jaring pengaman berapa?
    dan kalau memakai rumput sintetis, jaring pengaman berapa? dan biaya pengiriman untuk daerah bandung berapa?
    mohon rincian harga di email ke rudy4jc@yahoo.com
    terima kasih sebelumnya

  188. budiman berkata:

    Dengan hormat,

    Untuk mereka yang berminat membuka bisnis futsal, bisa menghubungi kami PT. Artha Wijaya Sports Facilities.

    Adapun lingkup pekerjaan kami adalah merancang bangunan dari tanah kosong sehingga siap pakai.

    Perusahaan kami specialist di bidang pembangunan lapangan futsal indoor baik berikut bangunan maupun hanya lapangan saja.

    Bahan2 rumput imitasi kami import sendiri sehingga harga penawaran kami pasti uh lebih menarik dari perusahaan lain.

    Hubungi kami :

    Budiman
    021 99 215 315,
    081 6181 3331

    Thanks
    Budiman

  189. fero berkata:

    kalau rumputnya bisa di beli dimana ya
    ?

  190. reza berkata:

    saya berencana membuka lapangan futsal,,
    modal untuk buat 2 unit lapangan brp ya..??

    truz tanah yang saya miliki 600 meter,,kira2 cukup gak buat 2 unit dan lain2nya..(kmar mandi,kamar ganti)..thanks,,^^(balas kesini ya,,eja_uchiha91nd@yamil.com)

  191. deni berkata:

    biaya bikin lapangan putsal semua ny brp cih bro??

  192. ozi berkata:

    klo ukuran lapangan hanya 23 x 15 meter gmn?
    masih memenuhi standar ngga?

  193. budiwinardi berkata:

    ada rekan mau buat lapfootsal bisa kasih info gambar dan speknya . tks

  194. putra berkata:

    saya berencana membuka lapangan futsal,,
    modal untuk buat 3 unit lapangan brp ya..??

    truz tanah yang saya miliki 1180 meter,,kira2 cukup gak buat 3 unit dan lain2nya..(kmar mandi,kamar ganti)..thanks,,
    (balas kesini ya,,futsal_okebanget@yahoo.com)

  195. Zulfi berkata:

    Saya punya tanah seluas 914m2 rencana mau bangun 2 lapangan Futsal indoor dengan ukuran 15 x 25m dan 12 x 25m (untuk anak2), kira2 berapakah biaya untuk konstruksi untuk kedua lapangan dan berapa harga rumput sintetis (kelas menengah) per meter persegi, karena satu lapangan yang ukuran 15 x 25m mau saya kasih rumput sintetis dan yang satunya tanpa rumput sintetis. Tks, Zulfi

  196. suradji berkata:

    untuk bangunan dari Baja ukuran 16 x 26 kira2 berapa harganya dan rumput sintesis, jaring, gawang, Instalasi Penerangan….pokoknya Sudah SIAP DIPAKAI Untuk BERMAIN berapa total biayanya ? klo boleh saya tau Rinciannya tlong kirim ke email saya (ponari_5758yahoo.co.id) terima kasih.

  197. suradji berkata:

    untuk bangunan dari Baja ukuran 16 x 26 kira2 berapa harganya dan rumput sintesis, jaring, gawang, Instalasi Penerangan….pokoknya Sudah SIAP DIPAKAI Untuk BERMAIN berapa total biayanya ? klo boleh saya tau Rinciannya tlong kirim ke email saya (moch.suradji@gmail.com)dan perijinan apa yang mesti disiapkan? terima kasih… maaf yg diatas alamat emailnya salah,

  198. randy jullian berkata:

    harga rumput futsal + jaring+ tiang gawang
    berapa ya ,,, soalnya ,, mau tau ,,
    tolong di balas

  199. kresna wijaya berkata:

    pak mau nanya kalo saya mau bwt lapangan futsal 13.5 x 25 m bisa ngk ya mas????makasi

  200. Qt mau bangun lapangan futsal ukuran 18 mt X 20 Mt tanpa hanggar berapa ya tolong saya kirim informasi speknya jika ada yang berminat kami akan pertimbangkan
    1. Lantai semen tanpa rumput.
    2, Jaring dengan Kawat Baja
    3. Gawang
    4. Lanpu

  201. Fahmi Rome berkata:

    Ukuran rata2 berapa ??

  202. fajar berkata:

    tans you peri mach info na iaah

  203. agung budiman berkata:

    ada bebrapa hal yang mau saya tanyakan ;

    1. berapa biaya pembuatan 1 lapangan futsal yg berukuran biasa.
    2. dari mana kita bisa mendapatkan barang yang berhubungan dengan futsal.

    di tunggu jawabannya..
    thank,s…..

  204. chaca olivia berkata:

    aq cuma mau bilang terima kasih..

    x:chaca olivia

  205. Maurice berkata:

    aku Butuh Rumput Lapangan Putsal Putsal tolong dong siapa yg punya harga per meter berapa !

  206. Irwan berkata:

    Mau nanya, kalau aku punya tanah ukuran 24 * 48, kira2 dapat berapa lapangan…
    terus kalau mau bikin indor kerangka baja, berapa besar dana yang harus dikeluarkan, termasuk fasilitas futsal seperti rumput sistetik, dll, mohon agar dikirim ke email aku ya.., thanks infonya…

  207. Paijo berkata:

    maaf ne saya mu tanya hrga rumput sintetis per Meter brpa y dan bila mau beli d tangerang d mna ya?
    Thx y..

  208. Paris berkata:

    saya udah ada bangunan dengan luas keseluruhan 18*72m + toilet dan kamar ganti.
    kira2 kalo saya mau buat lapangan futsal sintetis dengan tambahan barang:
    1. Karpet Futsal untuk 2 lapangan @15*25
    2.Jaring untuk 2 lapangan
    3.Bola
    4.Tiang Gawang untuk 2 lapangan

    kira2 habis biaya berapa?
    tolong bales k email..
    makasih…

  209. adhit berkata:

    saya mau buka lapangan futsal..
    tpi belum ada yang mau ngbuat nya.
    apa kah ada yang mau bantu dan perincian nya brp saja
    kalo ada hubungin saya:02191879224 adit

  210. sapto adi berkata:

    Kalo berminat memakai Parquet kayu solid untuk lapangan futsal saya bisa bantu pengadaan materialnya; dengan Solid Merbau lebih tahan lama dibanding parquet laminasi

    * SOLID PARQUET Packing Box Karton

    Merbau SOLID ( finish UV Coating )
    14 x 90 x 300 sd 500 mm harga Rp 215.000
    15 x 90 x 400 sd 1200 mm harga Rp 255.000
    Bea Pasang
    Lantai Rp 35.000/m2
    Tangga Mulaii Rp 45.000/trap
    Biaya pasang tersebut sudah termasuk under layer

    Harga termasuk pengiriman ke Jakarta dan sekitarnya
    Demikian info dari saya,
    semoga berkenan dan bermanfaaat bagi anda
    Terima kasih
    Salam
    Sapto Adi
    08995809320
    08174127774

  211. Delta Prima berkata:

    @ Agung budiman, Maurice, Irwan, Paijo, Paris, Adhit, Suradji, Putra, dll.

    Perkenalakan, kami “Delta Prima”, specialist dalam ‘artificial turf’ untuk landscape maupun olah raga, terutama Rumput Futsal.
    Kami men-supply mulai dari Rumput, Pasir, Karet, Gawang, Jaring, dll.

    Mohon maaf kami tidak dapat menyebutkan harga di forum, yang berminat dapat menghubungi kami.

    Terima Kasih

    Aldrey

    Mobile: 0813 1040 2323
    Office: 021-583 55608
    email: aldreyhan@yahoo.com

  212. agus ps berkata:

    saya punya ukuran lapangan untuk futsal 18m x 25m. Kalau menurut aturan ukuran futsal, saya binggung menempatkan garis lengkung di depan gawang yg menurut aturan 6m dan titik pinalti ke dua yg seharusnya 4m. Jadi kalau jari2 lingkaran tengan lapangan 3m, maka titik pinalti ke dua akan berada di dalam lingkaran tengah.

    Mohon bantuan untuk problem tersebut. terima kasih, saya tunggu infonya.

    Agus

  213. gani berkata:

    mau nanya nich..
    kalo saya mau membangun satu gedung yang bisa digunakan untuk bulutangkis 4 lapangan, kemudian bisa digunakan untuk futsal juga (bergantian), kemudian ada 500 kursi ditepi lapangan, 2 WC, 1 gudang, 1 ruang panitia, listrik, air, dan tempat parkir.

    Yang saya inginkan design konstruksi dari baja “H” dan baja ringan untuk atap. ukuran bangunan kira-kira 20 x 30 bentuk Limas tinggi 8-10 m. sedang lantai dari parqet. Kira-kira berapa biaya untuk membangun? Lokasi di Malang-jatim

  214. ferrytfc berkata:

    mau nanya nih…. saya mempunyai tempat indor yang sudah di lantai dengan ukuran 27 m x 27 m kira2 bisa nggak ya kalau saya buat dua lapangan futsal ? dan berapa minimal biaya yang harus saya siapkan untuk 2 lapangan tersebut klu saya pakai rumput sintetis

  215. faldi berkata:

    saya mau daftar sekolah sepak bola donk…
    di bekasi utara dan bisa di salurkan ke clube indonesia…….

  216. faldi berkata:

    saya niat banget nc…..

    ppppllliiissssseeee….
    tr kabarin ke saya yach

  217. irwan red berkata:

    info seputar futsal,pembuatan lapangan,serta perhitungan investasi bisnis lapangan futsal via HP 082116148574..IRWAN R…

    salam olahraga…

  218. Yatno berkata:

    kalau mau bangun sendiri lapangan futsal ala kadarnya untuk main di kampung, dimana beli peralatan Jaring nya dn berapa harga nya.

  219. zen berkata:

    Saya mau membuat lapangan Futsal. ada berapa hal yang mau saya tanyakan :
    1. ukuran lapangan?
    2. Berapa biaya utk membuat sebuah lapangan futsal indoor maupun outdoor?
    3. Bahan-bahannya terbuat dari apa aja?
    4. Apa aja yg harus disiapin?

    Thanks,

  220. kaos futsal berkata:

    kalau peraturan futsal kaya gmn ya?

  221. muse teonk berkata:

    Saya mau membuat lapangan Futsal. ada berapa hal yang mau saya tanyakan :
    1. ukuran lapangan?
    2. Berapa biaya utk membuat sebuah lapangan futsal indoor maupun outdoor?
    3. Bahan-bahannya terbuat dari apa aja?
    4. Apa aja yg harus disiapin?

    Thanks,

  222. Sulistyo Kusmanto berkata:

    saya mau bangun lapangan Futsal, ukuran Panjang 42m dan lebar 22m, sebanyak 2 lapangan, memerlukan lahan berapa luas.
    -syarat pembuatan lapangan futsal, apa harus lapangan semen, apa bisa dilapisin karet seperti lapangan tennis.
    -dan lain-lainnya yang berhubungan dengan lapangan futsal.
    Terimakasih.
    salam
    kusmanto

  223. Suwandi berkata:

    Saya Sedang Berencana Membuka usaha Lapangan futsal, Mempunyai tanah seluas 29 x 40 m di daerah jambi

    mohon rekan rekan sekalian untuk mengirimkan proposal pembuatan lapangan futsal tersebut

    sebagai acuan, permintaan saya adalah saya ingin membuat lapangan dengan bahan semen ( mengingat kondisi masyarakat jambi yg lebih suka lapangan semen )
    dan perencanaan membuat 2 lapangan dengan ukuran 25 x 15 …

    mohon proposal bisa di kirimkan ke email titot_swd@yahoo.co.id … Harga termurah yang akan kita kontek untuk berkerja sama… Thanks

  224. galih rawit berkata:

    saya punya lahan 13X80 m kira2 kalo dibuat lap futsal (indor) dibuat ukuran berapa gan?
    beri tau lewat no hp saya (081329271512)

  225. agus berkata:

    Saya mau membuat lapangan
    Futsal. ada berapa hal yang mau
    saya tanyakan :
    1. ukuran lapangan?
    2. Berapa biaya utk membuat
    sebuah lapangan futsal indoor
    maupun outdoor?
    3. Bahan-bahannya terbuat dari
    apa aja?
    4. Apa aja yg harus disiapin?
    Thanks

  226. boedienet berkata:

    Boz, brp yah rincian biaya buat lapangan futsal outdoor lantai semen ?? makasih sebelumnya. kirim ke mewalna@yahoo.com

  227. Undrana berkata:

    saya punya perlengkapan futsal (rumput sintetis, jaring, gawang, dsb), skrang lagi nyari yg punya lahan, kalo minat kerjasama, silahkan hub 081322778899, atau email ke undrana@gmail.com

  228. wellyas berkata:

    saya cari jaring futsal di jakarta, mohon infonya

  229. lingga pratikno berkata:

    Assalamu ‘alaikum..?

    Salam Sukses selalu

    Maaf sebelumnya.
    perkenalkan nama saya Lingga Pratikno, asal Kota Cirebon Jawa Barat.
    saya bermaksud menawarkan kerja sama untuk mendirikan usaha lapangan futsal sintetis, dan saya sedang mencari seorang investor.
    ROI (return on investment) / balik modal tidak sampai 2 tahun.

    jika berkenan saya bisa mengirim proposalnya ke anda via email (format PDF).

    Terima Kasih sebelumnya.

    Wassalam
    CP : 085624917706

  230. dede iwan berkata:

    ass,.
    saya punya gedung ukuran 9mx16m layak ga kl dibuat lapangan futsal?
    berapa biaya rumput sintesis untuk ukuran tersebut?

  231. dede iwan berkata:

    ass,.
    berapa harga rumput sintetis,jaring untuk lapangan 8mx16m dan tinggi 4m,…?

  232. Gelo berkata:

    Mau buat lapangan futsal nih.. bagi yg berminat tolong hubungi saya… Dana saya punya 2,5jt sekarang.. buruan daftar bagi yg berminat.. ditunggu ya… makasi..

  233. Mohon informasi ttg model.atau ukuran lapangan dan tiang gawang. Trimakasih

  234. Adhi berkata:

    Slam Kenal Gan…
    Saya Punya Lahan 16 x 38 m terletak di kawasan Cengkareng – Jakarta Barat
    Rencananya mau buat lapangan futsal 2 lapangan non standard (dibawah uk. 15×25)
    1 lapangan Rumput sintetis dan 1 lapangan semen, dengan konsep semi indor.
    Mohon info estimatsi biaya dan jangka waktu pengerjaannya. Yang berminat dapat mengajukan proposalnya melalui email : nourrahdi@yahoo.com. Trims

  235. azis berkata:

    saya tanah udah ada,,,tp saya mw bikin outdoor aj,,plus bukan rumput sintetis,,,saya mw pke keramik aj kyk lapangn asli na!!menurut bapak gmn,,,kira2 dana yg d klrkan brp yach?

  236. ogon berkata:

    gan,w mau tanya nih,,, w pnya dana skitar 40jta. tnah udah tersedia, kira2 jaring untuk 1 lapangan brapa? n pembuatan untuk lapangan semen beserta atas asbes kira2 habis brapa! trima kasih atas jawabanya. sms w aja 085772151869

  237. Ashar Maulana berkata:

    Saya minta rincian/spesifikasi pembuatan lapangan futsal

  238. alif berkata:

    saya punya lahan seluas 1000 m2.kira – kira bisa membangun berapa banyak lapangan futsal…sertakan ukuran lapangan serta rincian biaya….terima kasih

  239. syarif berkata:

    1.anggaran buat lapanga 17X 27 dan spefikasinya

  240. Anonymous berkata:

    mas info dong, kalo PxL 35×8 bisa buat lapangan futsal ga.? Makasi info ny mas

  241. Anonymous berkata:

    Kami jual tanah sertifikat SHM uk. 15 m x 25 m…. Lokasi belakang perum Puri Amerta Regency, desa Randegansari, Driyorejo.. Perbatasan Gresik Surabaya.. Cocok untuk investasi, usaha , rumah dll.. Berminat hub: Mada / Pram 031- 7119353.. Thx

  242. Anonymous berkata:

    Kami jual tanah sertifikat SHM uk. 15 m x 25 m…. Lokasi belakang perum Puri Amerta Regency, desa Randegansari, Driyorejo.. Perbatasan Gresik Surabaya Barat.. Dekat Unesa, pakuwon trade center, citraland, perumnas kota baru.. Cocok untuk investasi, usaha , rumah dll.. Berminat hub: Mada / Pram 031- 71193153.. Harga 720 ribu /m…Thx

  243. Anonymous berkata:

    kalau untuk mmbeli prlengkapan lapangan futsal dmn ya yang jual ????

  244. Texmura berkata:

    Kunjungi kami juga ! Kami adalah kontraktor spesialis lapangan olahraga yg siap mewujudkan lapangan olahraga ideal dgn biaya terjangkau. Hub. kami untuk membangun / merenovasi lap. indoor / outdoor standar internasional yg indah, tahan lama & low-maintenance.

    Website: http://www.texmura.com

    Tel : (021) 65.8686.43 / 50
    Email: info@texmura.com
    CP: Marlon Nursalim
    Mobile: 0816 460 15150
    PIN BB: 25EAD65C

  245. nanang berkata:

    Saya punya tanah 800 m2, lalu biaya buat bisnis futsal berapa ya? apakah modal 130 juta cukup.
    Rencananya saya buat lapangan futsal indoor 37.5 m x 10 m. Tanahnya masih kosong. Karena itu perlu beberapa bahan :
    1. pemakaian kayu dan beton apakah lebih murah untuk bangunan indoor futsal dibandingkan bangunan baja, lalu biayanya berapa?
    2. Jaring futsal, gawang, tempat duduk istirahat?
    3. Toilet dan tempat parkir?
    Jadi dengan modal 130 juta apakah cukup?

    regards

    abi

  246. nanang berkata:

    lokasi di area jurang mangu dekat komplek pertamina, pondok ranji, ciputat, tangerang selatan…apakah dengan tanah kosong 800 m2 dibuat lapangan futsal indoor sudah cukup dengan modal 130 juta?

  247. Zamal wilda berkata:

    Bisa gak buat lapangan futsal tipe outdoor dengan dana minimum 15juta.

  248. Anonymous berkata:

    untuk ukuran 10×20 m sndri kira2 buat main berpengaruh sama ruang gerak para pemain g…?

  249. Anonymous berkata:

    tolong ksh gmbaran skala’y untk ukran 10x20m dong gan..thnks

  250. Anonymous berkata:

    Bro… Ada yg mau menyewakan tanah utk lapangan futsal sy lg mencari di daerah jakarta.
    Klo ada yg serius silakan email ke sy. Email: harton_no09@yahoo.com

  251. anggrian geo mandala berkata:

    Ukuran tanah hanya panjang 30 m.Dan lebar 13 m.apakah dengan ukuran itu bisa di jadikan untuk arena futsal..Dan berapa biaya yang dikeluarkan untuk membangun arena futsal..

  252. futsal berkata:

    bagi yang ingin tahu informasi lebih lengkap pembangunan lapangan futsal kunjungi http://futsal.co.id jasa pembuatan lapangan futsal

  253. agus berkata:

    saya ingin membuat lapangan futsal tanah memadai 1 hektar tapi saya kurang dana minta dong solusinya khusnya yg berminat mendanai. .trmksh. 087865177666

  254. Hendra berkata:

    Haloo gan
    Kebetulan gw punya kenalan nch
    Tenaga kerja dari medan
    Ud hampir keliling indonesia dan ud cukup banyak lapangan futsal yg di buat gan
    Keterangan hubungin aja y
    082167325279
    082304327070
    21c1bae0
    Semoga membantu y gan

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s